Dengan Menggunakan Bitcoinus, Transaksi Mata Uang Kripto Jadi Lebih Cepat

- 4:31 PM
Dengan Menggunakan Bitcoinus, Transaksi Mata Uang Kripto Jadi Lebih Cepat

Bitcoinus - Perkembangan teknologi telah membawa manusia kepada pola hidup yang baru. Dimana mereka dapat melakukan apapun tanpa harus pergi jauh dan mengeluarkan banyak uang. Saat ini mereka hanya perlu duduk santai sambil menikmati secangkir kopi, lalu semuanya akan terhubung dengan bantuan internet. Hal tersebut juga termasuk dengan kegiatan berbelanja yang menyenangkan di platform eCommerce.

Bahkan, saat ini platform eCommerce telah memasuki babak baru, dimana sistim pembayaran yang digunakan tidak akan lagi memanfaatkan pola tradisional. Sudah ada mata uang kripto sebagai e-money yang semakin memudahkan manusia untuk melakukan transaksi pembayaran. Pelanggan akan melihat keamanan dan jaringan tanpa batas yang diciptakan oleh blockchain, teknologi yang mendasari mata uang kripto.

Dengan sifatnya yang terdesentralisasi, semua pihak, baik itu eCommerce ataupun pelanggan tidak harus menyewa pihak ketiga yang membebankan untuk dapat saling terhubung dan melakukan tindakan yang menguntungkan. Ini adalah revolusi teknologi untuk dunia keuangan.

Namun, di sisi lain, beberapa mata uang kripto ternyata tidak sepenuhnya mempermudah proses pembayaran. Ada proses yang harus dilewati dalam setiap transaksi mata uang kripto yang akan mengakibatkan banyak waktu terbuang dan biaya transaksi yang mahal. Ini tentu saja bukan kabar baik.

Bitcoinus, Hadir Sebagai Solusi Pembayaran Global

Saat ini Bicoinus sedang mengerjakan platform yang akan menjadi solusi dari lamanya proses transaksi mata uang kripto dan biaya mahal, yang mengakibatkan tidak dapat digunakan di banyak eCommerce yang ada. Bitcoinus menciptakan algoritma kompleks yang memungkinkan proses transaksi berjalan dengan cepat, sekitar 1 sampai 2 detik saja, dan akan mengurangi biaya transaksi pembayaran.

Seperti kita ketahui bahwa transaksi yang cepat akan membantu banyak eCommerce dan juga pelanggan mereka. Bitcoinus memungkinkan operasi tertentu dilakukan sebelum diunggah ke blockchain. Dimana proses ini akan tetap aman dan terpercaya sebagaimana mestinya.

Jadi, tidak akan ada lagi dana pelanggan yang tertahan di tempat perantara keuangan yang akan menghambat arus dana untuk bisnis kecil. Ini artinya semua transaksi akan berjalan secara langsung dari pelanggan ke penjual barang. Ketika pelanggan melakukan pembayaran, maka dalam waktu 1 sampai 2 detik saja dana tersebut akan sampai di tangan penjual.

Plugin Untuk eCommerce

Beberapa platform eCommerce populer dan paling banyak digunakan seperti Magento 2, Shopify, Wordpress, ZenCart, WooCommerce, OpenCart, PrestaShop, dan lain-lain telah menikmati tahap awal pengembangan plugin dan penetrasi pasar yang sukses. Selain itu, ada juga perusahaan besar seperti Microsoft, KFC dan Apple yang sudah menerima Bitcoin dan beberapa mata uang kripto utama lainnya di platform mereka. Ini artinya standar kualitas dari pengolahan mata uang kripto semakin meningkat.

Adapun plugin ini akan bekerja sama dengan platform Bitcoinus yang memungkinkan semua aset kripto dapat digunakan kapanpun oleh pemegangnya. Solusi gabungan semacam ini akan sangat meningkatkan keamanan transaksi dan juga kecepatannya. Jika sudah begitu, maka tinggal menunggu waktu saja untuk perubahan besar dari dunia keuangan beralih kepada teknologi mutakhir yang lebih menguntungkan bagi semua orang tanpa harus melewari proses yang rumit.

Kesimpulan

Teknologi blockchain seperti yang digunakan oleh Bitcoinus adalah solusi yang paling memungkinkan untuk proses pembayaran yang jauh lebih efisien. Tidak adanya batasan, aman, tranparan, cepat, dan biaya yang lebih ringan dari yang ditawarkan oleh pelaku perantara pembayaran tradisional. Tentu saja ini adalah solusi pembayaran global untuk eCommerce.

Anda dapat membaca lebih lengkap atau bertanya tentang proyek Bitcoinus kepada tim resmi dengan mengikuti tautan berikut ini:


Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih. Salam.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
ETH (ERC-20) Address: 0x86Ad36da59310683CfE8C2c66e798D2e636413fF

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search