5 Alasan Kenapa Proyek "Omnitude" Meyakinkan

- 3:48 AM
5 Alasan Kenapa Proyek "Omnitude" Meyakinkan

Omnitude - Menjadi tim pengembang haruslah memiliki prinsip yang berorientasi pada masa depan yang baik. Dan tentu saja hal tersebut harus diaplikasikan pada produk yang sedang dikerjakan. Karena jika tidak demikian, maka pada yang selama waktu tersebut dikerjakan tidak akan membuahkan hasil yang maksimal, Bahkan akan mengecewakan banyak orang yang telah mendukung proyek tersebut.

Chris Painter sebagai seorang yang memimpin timnya untuk menyelesaikan proyek revolusioner Omnitude sadar betul akan hal tersebut. Maka kemudian dia mengaplikasikan apa yang timnya kerjakan untuk sebuah hasil yang maksimal. Dan ini tercermin dari prinsip utama dari Omnitude. Apa saja prinsip dari Omnitude, yang dapat meyakinkan semua orang bahwa proyek tersebut akan bagus di masa depan?

Baca jugaOmnitude: Ulasan Fitur dan Penjualan Token

5 Alasan Kenapa Proyek "Omnitude" Meyakinkan

1. Kolaborasi
Setiap hal yang dikerjakan seorang atau tim pengembang teknologi pastilah akan digunakan oleh banyak orang, termasuk juga akan melibatkan banyak orang juga. Dan untuk mengambil saran atau kekuatan penuh dari partisipasi banyak orang tersebut, maka untuk membawa bersama pesatnya perkembangan teknologi blockchain perlu adanya integrasi & kolaborasi dengan orang lain. Dengan demikian hasilnya akan menjadi semakin banyak sumber daya dan waktu yang intensif.

Dalam hal ini Omnitude akan memungkinkan proyek-proyek blockchain mudah digabungkan satu sama lain, mempercepat siklus pengembangan dan mengurangi biaya, sementara juga memungkinkan inovasi dengan menggabungkan teknologi ini.

2. Adopsi
Yang kedua yang juga berkaitan adalah adopsi. Dimana hal ini dapat dilihat dari teknologi yang terus berkembang lebih cepat dari sebelumnya. Ini akan membawa kita pada sebuah mimpi dimana semua orang akan percaya bahwa aplikasi terbesar dari teknologi belum dapat dipahami.

Adapun platform ground-breaking ini tidak lagi tersedia bagi pencipta atau elit mereka. Semua orang akan menuai manfaatnya saat pengembang pertama membuat teknologi blockchain tersedia untuk semua orang.

3. Inovasi
Setiap hari kita akan terus melakukan inovasi untuk membuat yang lebih baik dari sebelumnya. Dan ini akan terus dilakukan untuk hari-hari berikutnya di masa depan. Begitu pun dengan Omnitude, proyek ini tidak memiliki batasan dan sedang terus dikerjakan untuk sebuah penemuan dan perbaikan terus-menerus.

Hal tersebut dilakukan untuk menjadi benar-benar inovatif. Karena bagaimana pun semua orang tidak memerlukan batasan untuk dapat berinovasi. Tim Omnitude ingin memiliki solusi untuk masalah yang bahkan belum ada.

4. Akuntabilitas
Ini adalah hal yang sangat penting untuk dapat meyakinkan. Tim Omnitude tidak hanya sebatas mengatakannya. Tapi juga melakukannya. Dan akhirya memilikinya. Ini adalah sebuah kepercayaan yang tidak bisa ditukar dengan apapun.

Omnitude akan membantu membangun dunia kepercayaan dan akuntabilitas ini melalui teknologi yang terus berkembang, namun juga oleh DNA bisnisnya. Omnitude akan terus memberikan tingkat tertinggi, untuk Anda.

5. Revolusi
Yang terakhir adalah bagaimana semua ini dapat lebih baik dari sebelumnya, bahkan menggantikan. Blockchain sudah membentuk masa depan kita. Ini akan mengubah pandangan kita tentang industri seperti yang kita lihat sekarang, karena kita berada di titik puncak transparansi dan keterbukaan generasi baru. Omnitude hanya menyaksikan awal revolusi blockchain itu.

Dalam hal ini, untuk kelima prinsip tersebut, Omnitude Foundation akan berusaha untuk menggemakan karakteristik yang menentukan teknologi blockchain, dengan menjadi Terbuka, Aman dan Transparan.

Kesimpulan

Tidak ada hal yang dapat kita pegang selain prinsip. Karena dengan itu kita dapat berpegangan kuat untuk kepercayaan dan keyakinan. Dari kelima prinsip Omnitude di atas kita dapat yakin dan dengan senang hati mendukungnya untuk sebuah revolusi eCommerce.

Baca jugaOmnitude, Merevolusi Dunia eCommerce Dengan Teknologi Blockchain

Untuk mengetahui tentang Omnitude atau bertanya kepada tim pengembangnya, Anda dapat mengikuti tautan resmi berikut:


Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih. Salam.

=== PORTAL SOHO ===
Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH (ERC-20) Address: 0x3921f61051f8a5ff8f92872b17e9b2db7a2f9867

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search