Header Ads

Travelflex, Jaringan Sosial Perjalanan dan Sistem Pembayaran yang Terdesentralisasi



Travelflex - Semakin kompleks kehidupan manusia, maka semakin jenuh pula kegiatan sehari-harinya. Dari hal tersebut kemudian menjadikan bisnis perjalanan (travel) menjadi sesuatu yang sangat menjanjikan, karena manusia pasti mencari cara untuk melepaskan penatnya. Dan ini bukan hanya angan-angan belaka, terbukti dengan terbukanya lapangan pekerjaan yang mencapai lebih dari 10% di dunia datang dari industri travel. Angka ekonomi yang dihasilkan pun diprediksi mencapai triliunan dolar.

Selain itu, perkembangan pesat dari sektor lain pun menambah gairah bisnis travel ini, salah satunya yang paling berpengaruh adalah teknologi. Dengan teknologi, orang dapat melakukan perjalanan dengan lebih mudah dan dalam waktu yang singkat. Ini dapat digambarkan dengan semakin jauhnya perjalanan yang ditempuh, dan semakin cepatnya orang sampai ke tempat tujuan.

Dalam pandangan finansial, orang akan dapat melakukan perjalanan dengan begitu mudah dan aman. Sehingga apa yang mereka bayar tidak akan menjadi beban. Hal ini pula yang kemudian menjadikan Travelflex hadir dengan membawa konsep finansial yang unik. Travelflex akan mengeluarkan mata uangnya sendiri yang akan dimanfaatkan untuk membantu mengubah industri perjalanan. Sehingga semua orang akan merasa gembira dengan keuntungan yang didapatnya.

Bila Anda membayar dengan Token (mata uang) Travelflex, Anda bisa yakin pembayaran Anda akan dilakukan dengan aman dan biaya yang rendah. Travelflex memperkenalkan kembali bentuk modern dari cek pelancong tua yang baik, yang merupakan pilihan pembayaran yang terpercaya dan aman bagi orang-orang di seluruh dunia sejak tahun 1891.


Perlu diketahui bahwa nama Travelflex sendiri diambil dari kartu kredit Travelflex yang bisa digunakan di ATM manapun di dunia, atau toko penjualan online yang menerima pembayaran kartu kredit. Selain itu, tidak hanya sebagai metode pembayaran, Travelflex juga bisa difungsikan sebagai layanan escrow.

Rincian Token Travelflex (TRF)

Seperti yang disinggung di atas bahwa Travelflex membuat mata uangnya sendiri berupa token yang memiliki simbol TRF. Koin Travelflex (TRF) dapat ditambang seperti halnya mata uang kripto lainnya, Bitcoin. Dan penambangan koin ini akan menjadi ASICS resistant dan bisa ditambang dengan GPU. Dalam waktu dekat, direncanakan TRF juga dapat ditambang dengan aplikasi mobile.

Selain melakukan pertambangan koin, Aplikasi mobile Travelflex juga akan memiliki fungsi sosial, seperti fungsi obrolan dan daftar teman. Bagi yang senang bersosialisasi, ada fitur Near Field Communication (NFC) untuk melihat pengguna Travelflex di sekitar Anda. Fungsi sosial ini bisa dinyalakan dan dimatikan kapan pun Anda mau. Untuk setiap koin baru yang diciptakan oleh pertambangan, sebagian uang logam akan disumbangkan untuk amal pilihan penambang.

Adapun alasan lain yang dapat membuat Anda yakin bahwa Travelflex ini yang terbaik adalah fitur-fitur yang ditawarkan seperti transaksi super cepat di seluruh dunia dan ukuran blok yang tepat. Anda juga mendapatkan kartu Travelflex fisik yang dapat dipergunakan di seluruh dunia pula.

Selain itu, Travelflex juga menyediakan layanan escrow di dalam jaringannya. Di sisi lain, untuk memecahkan masalah skalabilitas yang dimiliki koin lainnya, TRF sebagai sebuah koin yang nyata dibuat pada Algoritma berbasis DAG baru. Di dalam platform semuanya langsung 100% aman dan terdesentralisasi dari dompet ke dompet (peer to peer).

Initial Coin Offering (ICO) Travelflex

Untuk memberikan kesempatan kepada para investor mendapatkan koin TRF, dan membantu tim membangun platform lebih baik, maka diselenggarakan penawaran koin awal. Dalam ICO yang dimulai pada tanggal 14 Desember 2017 ini, Travelflex menawarkan sebanyak 95.000.000 koin Travelflex untuk pembelian dengan harga mulai US $ 0,28. Dimana 5.000.000 koin dicadangkan untuk program bounty.

Anda dapat melihat perkembangan ICO Travelflex ini pada website resminya, https://travelflex.org/. Atau jika Anda ingin membaca lebih lengkap tentang proyek Travelflex ini, dapat mengunduh whitepaper pada link berikut, https://travelflex.org/assets/pdf/Travelflex-WhitePapersEN.pdf.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

2 komentar:

  1. saya belum pernah mendengar proyek yang seperti ini, dan jika ini berhasil dapat membantu banyak orang ketika ingin melakukan perjalanan

    BalasHapus
  2. Saya berharap proyek ini berjalan dengan baik

    BalasHapus

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.