Header Ads

Rentberry, Platform Sewa Rumah Terdesentralisasi



Rentberry - Pertumbuhan bisnis sewa rumah setiap harinya semakin tinggi. Saat ini jika kita turun ke jalan, maka sudah tidak akan lagi ditemukan ada rumah menganggur tanpa pemilik dan tanpa penghuni. Rumah-rumah yang tidak ditinggali oleh pemiliknya maka akan disewakan dan akan ditempati oleh mereka yang membutuhkan rumah sewa dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Mereka antara lain adalah mahasiswa, pasangan muda, atau pemuda yang baru saja lulus dari perguruan tinggi dan lainnya.

Namun, seiring permintaan yang semakin tinggi terhadap rumah yang disewakan, di sektor ini masih banyak yang memanfaatkannya untuk keuntungan yang tidak masuk akal. Mereka bermain dalam bisnis sewa rumah yang pada akhirnya akan merugikan konsumen.

Melihat dari fenomena ini kemudian Rentberry datang dengan membawa penawaran menarik sebagai penyedia rumah sewa. Rentberry berada pada jalur positif di ruang platform sewa jangka panjang. Ini dibuktikan dengan telah dimilikinya lebih dari 120.000 pengguna dan 224.000 properti di platform Rentberry dan telah mengumpulkan dana sebesar $4 juta dari investor malaikat dan institusional yang sangat dihormati.

Saat ini Rentberry merupakan salah satu startup blockchain yang sedang berlomba-lomba memberikan yang terbaik bagi penggunanya. Namun tidak seperti banyak startup blockchain lainnya, Rentberry tidak berangkat dengan tangan kosong dan bermodalkan ide, Rentberry sudah memiliki bisnis mapan yang melampaui visi dan peta jalan.

Sejak versi terbaru dari platform Rentberry diluncurkan pada awal 2017, media telah menyebutnya sebagai teknologi real estate yang benar-benar mengganggu pasar. Hal ini mengakibatkan permintaan dari seluruh dunia menanyakan kapan layanan dan teknologi Rentberry ini akan tersedia secara internasional.

Adapun tujuan penjualan token Rentberry adalah untuk mengubah bisnis real estate ini menjadi ekosistem token yang benar-benar terdesentralisasi yang akan mengurangi waktu dan biaya penyewaan jangka panjang untuk semua orang yang terlibat, dan menyediakan modal yang memungkinkan kami untuk meningkatnya permintaan internasional akan layanan Rentberry.

Token Rentberry adalah mata uang kripto yang diberikan untuk memfasilitasi pendekatan global terstandardisasi terhadap proses sewa jangka panjang, dengan semua transaksi dilakukan dengan cara yang aman. Untuk rincian tentang proyek dan penjualan token Rentberry Anda dapat menemukannya pada situs resmi Rentberry di https://rentberry.cryptonomos.com/.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

1 komentar:

  1. Andai semua penyewaan rumah seperti ini, pasti akan memudahkan

    BalasHapus

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.