Header Ads

RealtyCoin, Mata Uang Kripto Untuk Investasi Aset Real Estate


RealtyCoin, Mata Uang Kripto Untuk Investasi Aset Real Estate

RealtyCoin - Real Estate merupakah salah satu aset yang tidak pernah memiliki penurunan harga. Ini terjadi di seluruh dunia tanpa terkecuali. Seiring bergulirnya waktu nilai aset real estate akan selalu naik seiring dengan pertumbuhan manusia yang meningkatkan permintaan terhadap jenis ini.

Adapun jika kita berlaku sebagai pebisnis, maka peluang besar dalam aspek properti seperti ini akan sangat menggiurkan. Dimana sudah banyak contoh yang tidak bisa disebutkan satu per satu, mana saja perusahaan real estate yang mendulang kesuksesan berkat legitnya bisnis properti.

Namun, jika ingin memulai investasi dalam bidang properti, kebanyakan orang terkadang harus berpikir dua kali. Karena mereka harus memiliki modal besar dan harus mengurus banyak sekali dokumen persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan ke bank tradisional. Ini lah yang menjadikan bisnis properti seakan menjadi eksklusif dan tidak dapat digapai oleh semua orang.

Berangkat dari hal tersebut, salah satu perusahaan mapan yang berbasis di Santiago Chili, Inversiones Derezunsky SpA, meluncurkan produk terbarunya yang disebut dengan RealtyCoin (RTC). Tujuan diciptakannya RTC adalah untuk memberi kemudahan bagi para investor dalam menggunakan dananya untuk investasi pada bidang real estate.

Ketika investor mengeluarkan dananya untuk mendapatkan RTC, maka perusahaan akan menggunakannya untuk membeli properti dengan harga murah dan menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi. Sehingga keuntungan pun akan didapatkan. Setelah diperoleh keuntungan, maka 100% dari keuntungan tersebut akan dibagikan kepada investor yang telah memiliki kesepakatan dengan perusahaan.

Pada dasarnya, RealtyCoin diciptakan untuk memberikan akses yang mudah bagi investor sehingga mereka akan memiliki portofolio investasi yang bagus. Investor tidak perlu lagi berurusan dengan kerumitan masalah seperti menginvestasikan jumlah minimum, memiliki kartu kredit, peringkat yang sangat bagus di bank, dll.

Untuk memperoleh keuntungan yang maksimal, perusahaan akan menargetkan untuk membeli properti hancur, properti terbengkalai, dipaksa menjual ke bank, properti dalam masalah hukum, orang yang perlu menjual real estat mereka sekarang. Dengan demikian harga yang ditawarkan akan lebih murah dari harga pasaran. Dimana ini sangat bagus untuk dimanfaatkan untuk memperoleh keuntungan yang lebih banyak.

Rencana Proyek RealtyCoin

Penelitian/ Bukti dari Konsep
2 Oktober 2017 - Dari hasil penilitian yang dilakukan oleh tim proyek ini, ditemukan banyak sekali peluang bagus dalam hal jual-beli properti. Dimana banyak orang yang perlu menjual properti mereka karena alasan untuk menyelamatkan hutangnya dan masalah lain yang mendesak untuk mencukupi kebutuhan uang.

Pembentukan Inversiones Derezunsky
7 November 2017 - Sebagai perusahaan yang memiliki perngalaman cukup lama, dimana telah bekerja selama tujuh tahun dalam pasar real estate. Maka tim dari perusahaan yang dipimpin oleh Daniel Derezunsky membentuk dan melegalkan perusahaan "Inversiones Derezunsky SpA", dengan nomor pajak 76.797.127-3.

Dimulainya Pra-Penjualan
19 Desember 2017 - Tahap ini adalah saat dimulainya pra-penjualan RealtyCoin (RTC). Yaitu smart-contract Ethereum (berstandar ERC-20). Pada tahap pra-Penjualan terdapat bonus penjualan RTC. Bonus tersebut terbagi dalam tiga level investasi.

ICO Dimulai
19 Januari 2018 - Inilah yang ditunggu-tunggu. Dimana investor dapat melakukan pembelian RealtyCoin (RTC).

ICO Berakhir
28 Februari 2018 - Pada tanggal ini Initial Coin Offering (ICO) berakhir. Dimana para kontributor dapat melihat hasilnya. Kemudian distribusi token akan mulai dilakukan.

Tercatat di Bursa
5 Maret 2018 - RealtyCoin akan mulai didaftarkan di bursa kripto dengan volume perdagangan besar seperti Bittrex, Binance, Kraken, Poloniex dll.

Daftar Properti
19 Maret 2018 - Pada waktu ini, akan dimulai dengan daftar properti yang dapat dipilih oleh pemegang token untuk berinvestasi. Prosesnya akan terjadi secara transparan dan dilakukan self-executing melalui smart contract Ethereum.

RealtyCoin di dunia
2 April 2018 - Selanjutnya adalah memulai kampanye untuk membuat RealtyCoin dapat diterima sebagai opsi pembayaran yang sah oleh agen real estat dan pengembang di seluruh dunia.

Kesimpulan

RealtyCoin diciptakan untuk sebuah perubahan besar di bidang investasi real estate yang akan memudahkan setiap orang untuk terlibat langsung dan tanpa mengalami kerumitan seperti yang dirasakan di dalam sistim keungan tradisional.

Untuk mengetahui informasi lebih lenkap mengenai proyek ini, Anda dapat mengikuti tautan resmi di bawah ini.


Penulis: asrinur
BTT Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

No comments

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Powered by Blogger.