PITCH - Masa Depan Mendapatkan Peluang Untuk Bisnis

- 1:50 PM
PITCH - Masa Depan Mendapatkan Peluang Untuk Bisnis

PITCH - Perkembangan teknologi blockchain yang menawarkan sistim desentralisasi kian hari semakin cepat. Banyak perusahaan baik yang baru memulai hingga yang sudah menyandang nama besar mulai memberdayakan teknologi ini. Namun tentu saja tidak semuanya berhasil memanfaatkan peluang.

Blockchain memang sangat bagus diberdayakan disaat orang-orang mulai jenuh dengan sentralisasi yang merugikan. Kamudian dengan adanya teknologi desentralisasi, siapapun dapat menjaring investor untuk dapat mereka gunakan sebagai bahan bakar pengembangan bisnis. Salah satu saranya adalah dengan menawarkan coin awal, atau yang biasa dikenal dengan initial coin offering (ICO).

Saat ini, persaingan penjualan token terdesentralisasi dari berbagai perusahaan semakin ketat. Banyak diantara mereka menawarkan kelebihannya masing-masing. Dan ini mengakibatkan mereka yang tidak inovatif akan tersingkir dengan sendirinya.

Maka, untuk terus mengikuti perkembangan model pendanaan seperti ini dan juga untuk membantu para pebisnis pemula Pitch hadir dengan membawa inovasi yang baru dan menguntungkan.

Tentang Pitch

Pitch hadir dengan membawa aplikasi inovatif yang dapat memberikan cara baru bagi startups dengan masa depan bagus untuk mendapatkan modal dan keterpaparan yang dibutuhkan untuk mencapai potensi terbesar dari apa yang mereka kerjakan.

Dengan menggunakan aplikasi Pitch, para pengusaha yang inovatif dapat melangkah lebih cepat dengan mendapatkan pendanaan dengan cara meluncurkan penjualan token, kemudian mereka menjual sebagian token melalui penawaran langsung ke pakar bisnis yang berpengalaman.

Selain itu, untuk meyakinkan apa yang sedang berlangsung, pemirsa juga dapat terlibat dan memiliki kemampuan untuk berpartisipasi secara aktif dengan meninggalkan pertanyaan dan komentar di dalam platform. Serta yang paling penting adalah mereka dapat dengan mudah membeli token secara langsung dari setiap proyek yang tersedian yang menarik perhatian mereka.

Secara umum proyek Pitch ini dapat memberdayakan pengusaha / startup untuk lebih mudah terhubung dengan investor, pakar bisnis, dan pemirsa secara langsung dan menyenangkan. Hal ini akan memberikan prospek yang bagus di masa depan bagi penjualan token dari setiap proyek yang tersedia.

Bagaimana Pitch Bekerja

Secara umum, ini merupakan seuatu ekosistem yang sangat mudah dipahami dan dilakukan oleh semua orang. Oleh karena itu, di masa depan semua peluang untuk pebisnis tidak perlu lagi dicari dengan melakukan dan menggunakan cara-cara yang kuno dan merepotkan.

Sebagai pengusaha atau startup Anda hanya perlu mengirimkan informasi tentang proyek yang diinginkan berada di pitch. Hal ini tentu saja akan menguntungkan banyak pihak, apalagi pemilik usaha dan startup.

Kemudian para investor dapat memilih startup yang mereka inginkan dengan sama mudahnya. Hal ini didukung dengan adanya audiens yang juga ikut menonton para investor dalam proyek yang sedang berlangsung.

Hal yang terakhir adalah audiens dan investor dapat secara lasngsung membeli token dari proyek yang mereka ikuti. Semuanya berjalan begitu mudah karena tidak ada lagi kendala dalam semua prosesnya.

Ini adalah masa depan untuk masa depan peluang yang luar biasa pintar dan canggih. Semua orang terlibat dan semua orang mendapatkan kemudahan serta keuntungan berada di dalamnya. Mereka yang memiliki usaha atau strartup tidak akan kesulitan lagi untuk mendapatkan modal yang mereka butuhkan untuk mendanai proyek yang inovatif.

Dalam hal ini Anda juga dapat ambil bagian dan mendukung proyek revolusioner dari Pitch. Dan jika Anda ingin mengetahui lebih lengkap tentang Pitch, Anda dapat membacanya dan juga menanyakan di laman resmi yang ada di tautan resmi berikut:


Demikian informasi yang bisa saya paparkan, semoga Anda tidak berdiam diri saja disaat orang lain berlomba-lomba untuk mendapatkan peluang yang bagus.

Penulis: asrinur
BTT Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search