Header Ads

MimiCoin - Mata Uang Kripto Pertama Untuk Media Sosial


MimiCoin - Mata Uang Kripto Pertama Untuk Media Sosial

MimiCoin - Perkembangan dunia media sosial di internet semakin hari semakin besar dan menarik banyak pihak untuk aktif di dalamnya. Tidak lain dan tidak bukan alasannya adalah karena media sosial menjadi wahana interaksi kedua setelah dunia nyata untuk mengekspreasikan diri, khusunya anak muda. Dan tidak menutup kemungkinan, media sosial pada saatnya nanti di masa depan dapat menjadi dunia pertama bagi kaum muda ini.

Tidak dapat dipungkiri juga bahwa pengguna terbesar media sosial di internet adalah manusia dewasa muda dan remaja. Mereka dengan senang hati meluapkan segala ekspresinya dan berbagi apapun di media sosial. Anak-anak muda ini cenderung lebih atraktif dan berani berekspresi di bandingkan manusia di usia lainnya.

Dari sanalah kemudian Mimic mencoba hadir di antara para pengembang media sosial lain untuk dapat memberikan layanan dan wahana inovatif bagi anak muda ini, sebagai target utamanya. Selain itu, bukan hanya membawa konsep sosial saja, Mimic juga membawa kesegaran dalam dunia ekonomi dan teknologi dengan menghadirkan mata uang kripto MimiCoin ke dalam aplikasinya.

Perlu dikatehui bahwa Mimic adalah sebuah aplikasi yang mendorong orang untuk saling meniru apa yang mereka idolakan seperti selfie atau tindakan lain yang mereka inginkan. Dan tidak hanya menjadi peniru, Anda juga dapat menjadi orang yang setiap kegiatannya banyak ditiru oleh orang lain. Dan tentu saja ini adalah hal yang sangat penting, karena setiap orang ingin ditiru, dan itu menunjukan bahwa dirinya diakui dan populer.

Aplikasi Mimic dibuat dengan tampilan layar split, di mana setengah bagian atas dan setengah bagian bawah. Bagian atas layar adalah yang disebut video / foto "asli". Sedangkan bagian bawahnya adalah apa yang disebut "respon" video / foto. Secara umum tampilan aplikasi ini dapat digambarkan sebagai berikut:

Pertama, pada bagian atas adalah gambar seseorang yang membuat wajah lucu. Bagian bawahnya akan menyajikan koleksi foto yang diposkan oleh orang lain dari wajah selfie lucu mereka.

Kedua, di bagian atas adalah video skater yang melakukan flip. Bagian bawahnya akan menyajikan kumpulan video yang diupload oleh pengguna lain yang mencoba meniru flip asli itu.

Ketiga, Anda bisa memposting video atau foto kue atau makan siang yang Anda buat dan melihat bagaimana masakan lain dari orang-orang mencoba untuk menyalinnya.

Keempat, Anda memposting tentang seberapa besar ikan yang Anda tangkap dan menantang orang untuk mencoba menangkap ikan yang lebih besar.

Setiap konten dibuat oleh pengguna, yaitu video dibatasi hingga 10 detik dan gambar dalam resolusi 16: 9, ini adalah ukuran paling sesuai dengan layar, dan video pun tidak akan pernah membosankan karena durasi tampilannya yang pendek.

ICO MimiCoin

Mimic mencoba memperkenalkan mata uang kripto kepada generasi muda melalui aplikasi sosialnya. Dimana mata uang kripto tersebut adalah MimiCoin. Kemudian saat Mimic tumbuh, perusahaan akan mulai menerapkan MimiCoin ke dalam aplikasi. MimiCoin akan menjadi mata uang utama yang digunakan untuk membayar seperti iklan dalam aplikasi, pembelian dalam aplikasi, gamifikasi, dan aktivitas sosial lainnya yang membutuhkan mata uang kripto dalam Mimic dan jaringan sosial lainnya yang menerima MimiCoin sebagai metode pembayaran.

Pada tahap pertama (sampai Mimic menerapkan koin di aplikasi), MimiCoins akan diperlakukan sebagai saham. Lalu MimiCoins sudah dipergunakan dalam aplikasi, MimiCoin akan diperlakukan sebagai koin (misalnya membayar barang virtual di Mimic dan jaringan sosial lainnya) dan berbagi.

Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang proyek besar Mimic ini dapat mengunjungi website resmi Mimic dan membaca Whitepaper proyek.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

No comments

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Powered by Blogger.