Header Ads

ICO SKARA - Menghasilkan Uang Saat Bermain Game



ICO SKARA - Menjadi seorang gamer atau pun menjadi seorang pengembang game terkadang harus dipusingkan dengan adanya pasar gelap yang menjual perlengkapan game yang dapat menghancurkan kondusifitas suatu permainan.

Sebagai gamer murni, orang terkadang kesal karena apa yang mereka usahakan dengan terus bermain dapat dikalahkan oleh mereka yang hanya membeli untuk sebuah kemenangan di dalam game. Apalagi jika apa yang mereka beli adalah suatu barang ilegal yang dapat merusak kondusifitas permainan.

Pasar gelap di antara gamer juga berdampak pada pengembang yang harus lebih ekstra dalam melindungi produknya dari pasar gelap. Ini akan memakan banyak biaya serta kehilangan sebagian keuntungan karena tidak kondusifnya produk game mereka.

Berangkat dari hal tersebut, SKARA hadir dengan membawa perubahan dan mengangkat blockchain sebagai solusi untuk meminimalisir perdagangan gelap di dalam dunia game. Dengan SKARA Anda sebagai gamer dapat menghasilkan uang sungguhan tanpa melakukan tindakan ilegal seperti yang sudah dijelaskan di atas.

ICO SKARA

SKARA menciptakan mata uangnya sendiri yang sidebut sebagai SKARAT (SKARA Token - SKT). Token ini berdasarkan standar ERC-20 yang berbasis pada Blockchain Ethereum. Dan untuk mengembangkan terus gagasan SKARA ini menjadi yang terdepan dalam hal dunia game dan ekonomi, maka saat ini SKARA melakukan Initial Coin Offering (ICO).

Sebelumnya SKARA melakukan pra-penjualan yang dimulai pada 24 November 2017 lalu. Kemudian selanjutnya adalah penjualan dimulai pada tanggal 8 Februari dan berakhir pada 23 Februari 2018. (rencana waktu dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan tim SKARA)

Anda dapat berpartisipasi dalam ICO ini dengan mengunjungi tautan resmi berikut: SKARA

Dengan menjadi bagian dalam ICO, Anda telah mendukung sebuah kemajuan dan anda juga dapat mendapatkan keuntungan di dalamnya. Jadi saya tidak berpikiran bahwa anda diam saja dan tidak melakukan apa-apa.

Informasi lainnya dapat diperoleh pada tautan berikut:
Whitepaper | Steemit | Discord | Telegram | Facebook | Twitter | Medium

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.