ICO Debitum Network - Menawarkan Teknologi Blockchain Untuk Pendanaan Usaha Kecil

- 10:29 AM
ICO Debitum Network - Menawarkan Teknologi Blockchain Untuk Pendanaan Usaha Kecil

ICO Debitum Network - Seperti yang sudah dibahas sebelumnya dalam artikel berjudul Debitum Network - Ekosistem Pendanaan Bisnis UKM Tanpa Batas, yang juga kami publikasikan di sini. Bahwa keberadaan dan penawaran Debitum Network dapat menjadi solusi dari keterbatasan pendanaan yang dapat diterima oleh pengusaha atau pebisnis yang masih dalam taraf kecil-menengah.

Debitum Network hadir dengan menawarkan ekosistem terdistribusi yang berbasis pada teknologi blockchain. Dimana ini merupakan kumpulan berbagai mitra dari Debitum Network yang secara aktif terlibat dalam proses pembiayaan atau pendanaan terhadap Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Jenis keterlibatan yang dimaksud adalah dalam hal peminjam, penilai risiko, perusahaan asuransi, investor, penagih hutang dan pihak terkait lainnya.

Untuk membangun ekosistem yang dapat membantu semua pihak seperti yang disebutkan di atas, Debitum Network kemudian memunculkan mata uangnya sendiri yang disebut token Debitum (dengan simbol DEB). Token Debitum ini merupakan alat pembayaran semua pihak yang ada dalam ekosistem dan juga merupakan satu-satunya alat pembayaran yang digunakan di antara mereka sendiri saat bertransaksi di dalam Debitum Network.

Secara mendasar token Debitum akan tercipta menjadi utilitas yang memiliki sifat multifold. Dimana ini setidaknya memiliki dua hal penentu dalam ekosistem. Pertama adalah fungsinya sebagai mata uang, dimana token Debitum akan digunakan oleh peminjam dan investor untuk membeli jasa pada ekosistem dengan kemampuan untuk mengatur harga jasa yang diperoleh sesuai dengan kuantitas dan kualitas layanan yang diterima. Token Debitum akan memungkinkan semua pengguna ekosistem memperoleh nilai dan membelanjakannya pada layanan berharga dengan cara yang terukur.

Selain itu, token Debitum juga akan digunakan sebagai jaminan untuk menjamin pengiriman layanan counterparties. Token juga akan digunakan untuk menjalankan kontrak cerdas Trust Arbitrage yang akan menunjukkan tingkat kepercayaan masing-masing mitra jaringan di dalam ekosistem. Dengan cara ini token akan memastikan dan menjamin kredibilitas Debitum Network.

Untuk membangun bersama ekosistem pendanaan usaha kecil yang direncanakan Debitum Network, maka Debitum Network mengajak para investor untuk dapat bergabung bersama tim dengan membeli token Debitum dalam pelaksanaan Crowdsale. Dimana di sana akan tersedia 400 juta token Debitum yang disediakan untuk pembeli.

Token Debitum merupakan token yang berbasis pada blockchain Ethereum (ERC223). Harga token Debitum akan meningkat dua langkah selama Crowdsale, untuk memberi kesempatan bonus kepada pendukung awal. Harga pada step pertama adalah 3 750 DEB per 1 ETH, berlaku sampai 4000 ETH tercapai. Kemudian pada step kedua harganya menjadi 3 300 DEB per 1 ETH, berlaku sampai 25 000 ETH tercapai. Dan yang terakhir yaitu step ketiga adalah 2 888 DEB per 1 ETH, berlaku sampai 50 000 ETH tercapai.

Adapun untuk periode crowdsale dibagi menjadi dua periode. Periode pertama (khusus komunitas) dimulai pada 7 Desember dan berakhir pada 21 Desember 2017 (telah berakhir). Periode pertama ini telah mengumpulkan dana sebanyak 1,2 juta USD.

Kemudian, periode kedua akan berlangsung dimulai pada tanggal 25 Januari 2018, dan berakhir pada 25 Februari 2018. Dengan harapan mengumpulkan dana sebanyak 20000 ETH.

Pembayaran yang akan diterima dalam crowdsale ini hanyalah Ethereum (ETH), dimana minimum donasi yang direkomendasikan adalah 0.1 ETH. Dan ketika token Debitum tidak terjual habis dalam crowdsale ini, maka token Debitum yang tersisa akan dikunci dan dibekukan.

Anda dapat berpartisipasi dalam proyek besar Debitum Network ini, dan saya yakin Anda tidak akan berdiam diri saja sementara orang-orang mulai menjadi bagian dari inovasi. Untuk penjelasan lengkap tentang proyek Debitum Netwok, Anda dapat membaca whitepaper (https://debitum.network/assets/files/Debitum-White-Paper.pdf) atau Anda juga dapat lengsung mengunjungi situs resmi Debitum Network (https://debitum.network/) untuk langsung bergabung atau melihat perkembangan dari proyek ini.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

7 comments

avatar

Ini proyek ICO yang bagus, saya tidak pernah berfikir untuk melewatkannya

avatar

saya suka website ini, saya dapat membaca informasinya dengan mudah dan nyaman

avatar

went on through the system so the square can be added to the finish of the record on everyone's PC, under the rundown of every past piece. new ico launch

avatar

to the degree that notwithstanding when it was found that banks were being untrustworthy with our cash amid the monetary emergency of 2008, initial coin offering

avatar

All in all, ICO has helped numerous new companies to raise the assets they requirement for their venturesinitial coin offering

avatar

you can choose the security level that works best for your transactions. The most popular wallet options are https://bitcoinvest.cc

avatar

You've heard that the prices of cryptocurrencies are exploding.no deposit bitcoin casino You have probably also received the message that this uptrend will not last long.

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search