Header Ads

FintruX - Ekosistem Peminjaman P2P Global Berbasis Blockchain


FintruX - Ekosistem Peminjaman P2P Global Berbasis Blockchain

FintruX - Persaingan dunia usaha yang semakin ketat menjadikan para pemilik modal menjadi yang terdepan. Dimana mereka menjadi pemeran utama dalam perkembangan dan kemajuan dari usaha yang sedang dikembangkan. Dan hal ini menjadikan masalah yang terkadang tidak bisa diatasi oleh mereka yang kesulitan akan keuangan atau modal untuk usaha kecilnya dan start-ups.

Sementara persaingan bisnis semakin ketat, para pelaku bisnis pemula terhalang oleh beberapa kebijakan sistim keuangan tradisional yang merepotkan. Secara umum orang atau bank yang memberikan pinjaman mengharuskan peminjam untuk memiliki jaminan dari uang yang mereka pinjam. Hal ini tentu akan menyulitkan, apalagi jika liquiditas usaha yang dimiliki rendah. Maka modal usaha yang seharusnya mendorong mereka untuk terus berkembang menjadi harapan yang sia-sia.

Kemudian, tidak hanya terhalan dari sisi jaminan, model keuangan tradisional yang dapat memberikan pinjaman tanpa jaminan pun ditempeli segudang persyaratan yang tidak mungkin dilaksanakan oleh bisnis pemula. Pelaku usaha ini terkadang harus menunggu berbulan-bulan untuk mengetahui hasil persetujuan pinjamannya, dan itu pun belum tentu akan disetujui.

Selain itu, banyak juga para pemberi pinjaman yang menawarkan layanan yang tidak realistis. Dimana peminjaman dana dibebankan kepada peminjam berupa bunga yang tidak masuk akal, serta jangka waktu pelunasan yang juga tidak masuk akal.

Beberapa hal tersebut merupakan sistim keuangan tradisional yang tidak adil sama sekali bagi pelaku usaha pemula.

Solusi dari Jaringan FintruX

Jaringan FintruX merupakan solusi dari berbagai masalah yang ada yang dialami oleh pelaku usaha kecil dan pemula. FintruX hadir dengan menawarkan pinjaman yang lebih realistis, dimana pemilik usaha kecil dapat memperoleh dana pinjaman dengan bunga yang lebih terjangkau dan tanpa jaminan. Dana pinjaman yang diperoleh pun dapat dalam mata uang apapun.

Dengan Jaringan FintruX, segala risiko keuangan menjadi diminimalisir. Ini karena adanya penyempurnaan kredit dengan pihak asuransi yang akan membuat pemberi pinjaman akan merasa aman dan nyaman terhadap investasinya. Tentu hal ini juga akan menjadikan bunga dari pinjaman bisa ditekan untuk lebih terjangkau. Dalam hal ini setidaknya ada 4 tingkat yang dilakukan FintruX, yaitu Over-Collateralization, Penjamin Pihak Ketiga, Cross-Collateralization, dan FintruX Reserve.

Kemudian, dengan digunakannya teknologi no-code development, maka kontrak cerdas unik akan dibuat secara otomatis dan digunakan oleh Jaringan FintruX untuk setiap pinjaman yang disetujui secara real-time untuk memberikan catatan yang tidak ambigu, tidak berubah, dan sensor yang tidak diperlukan arbitrase.

Arsitektur Jaringan FintruX adalah kombinasi kemajuan teknologi terbaru yang sangat scalable dan kuat dalam metodologi blockchain, user-experience, client, dan server-side. Hal ini memungkinkan terbukanya ekosistem dalam Jaringan FintruX, seperti penyediaan opsi pemberian layanan mandiri kepada debitur dan akses ke agen pihak ketiga.

Dengan adanya semua penawaran tersebut, maka bukan tidak mungkin sebentar lagi semua orang akan beralih dari sistim keuangan tradisional yang merepotkan kepada sistim keuangan jenius yang melibatkan semua orang dalam Jaringan FintruX. Dan juga bukan tidak mungkin para pemilik usaha kecil atau mereka yang baru pemula dan ingin memulai suatu bisnis dapat mendapatkan sesuatu yang adil serta pendanaan untuk mengembangkan bisnisnya secara lebih maksimal.

Dalam hal ini Anda dapat terus mengikuti perkembangan dari proyek revolusioner Jaringan FintruX dan menjadi bagian di dalamnya sebagai seorang aktor yang akan mendukung serta mengubah dunia.

Anda dapat mengetahui lebih lengkap tentang Jaringan FintruX dengan mengunjungi tautan resmi di bawah ini.


Demikian informasi yang bisa saya sampaikan dalam artikel ini. Terima kasih. Semoga Anda selalu dalam kesuksesan.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.