AMLT - Token Kepatuhan Berbasis Blockchain dari Coinfirm

- 5:42 PM
AMLT - Token Kepatuhan Berbasis Blockchain dari Coinfirm

AMLT by Coinfirm - Perkembangan mata uang kripto (cryptocurrency) di dunia telah begitu cepat naik, dan hal ini menjadikannya masuk ke berbagai aspek di kehidupan masyarakat luas. Setiap orang berlomba-lomba untuk dapat terus mengembangkan teknologi blockchain yang dibawanya ke dalam setiap aspek keuangan yang ada. Dimana ini secara pasti merupakan pasar yang sangat menjanjikan bagi siapapun.

Namun, dari perkembangan teknologi yang bagus ini, tidak menutup kemungkinan muncul kekhawatiran terhadap penyalahgunaan dari penemuan inovatif ini, seperti pencucian uang dan pembiayaan teroris. Maka, untuk menanggulangi hal tersebut, Coinfirm hadir dengan membawa visi besar untuk dapat memberikan manfaat semaksimal mungkin dengan teknologi blockchain, dengan menawarkan ekosistem yang transparan dan efisien, yaitu menyebar manfaat teknologi blockchain ke dalam ekonomi tradisional dan memungkinkan pasar massal untuk menggunakannya dengan aman. Sehingga tidak ada lagi kasus penggunaan untuk pencucian uang atau pendaan teroris.

Dalam langkah nyata, Coinfirm telah membangun platformnya yaitu Coinfirm Anti Money Laundering and Counter Terrorist Financing (AML/CTF). Saat ini, untuk menindaklanjuti langkah tersebut, maka Coinfirm akan meluncurkan sekaligus menawarkan Token AML (AMLT).

Penggunaan Token AML (Token Kepatuhan - AMLT)

AMLT secara umum akan digunakan dalam ekosistem platform Coinfirm AML/ CTF. Disini kemudian Coinfirm akan membawa mata uang virtual ke arus utama dengan cara yang terjaga, aman dan sesuai. Sehingga akan membantu dalam pertukaran, pemroses pembayaran, lembaga keuangan dan semua pemain dalam sistem keuangan untuk mengelola risiko peraturan terkait transfer nilai blockchain.

Dengan begitu anggota jaringan dapat memberikan informasi, menilai pelaku pasar lainnya dan secara demokratis membantu menentukan risiko yang terkait dengan entitas dan counterparty menggunakan mata uang virtual.

AMLT bekerja dengan inovasi menjaga kepatuhan, tidak hanya mematuhi hukum ketat, peraturan dan regulasi yang harus diikuti. Melainkan, dengan AMLT akan membantu memanajemen resiko dengan tingkat penilaian internal yang dibutuhkan oleh perusahaan. Karena hal ini wajib dilakukan untuk membangun model manajemen risiko yang benar. Setiap anggota dalam ekosistem akan terlibat dan memberikan partisipasi yang bermanfaat bagi pengguna mata uang virtual lainnya.

Coinfirm dan AMLT hadir untuk membantu memastikan transparansi dan keamanan di dalam ekosistem platform. Platform Coinfirm ini sendiri akan tumbuh dengan menyelesaikan salah satu kebutuhan terbesar, yaitu kepatuhan yang efektif dan prosedur AML.

Hingga saat ini Coinfirm telah memiliki mitra dan klien kelas dunia, mulai dari pemain mata uang virtual utama seperti Dash 4 dan RSK 5, hingga institusi keuangan terkemuka seperti SEI 6. Coinfirm dalam hal ini membawa itu semua untuk menjadi penghubung utama dalam membawa mata uang virtual dan blockchain ke pasar massal dan jangkauan yang lebih luas.

Anda dapat mengetahui lebih lengkap tentang proyek AMLT dari Coinfirm ini dengan mengunjungi tautan yang saya sediakan berikut:


Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH Address: 0x3921f61051f8a5ff8f92872b17e9b2db7a2f9867

3 comments

avatar

Ini bagus nih, jadi sistim keuangan digital jadi lebih aman dan tidak menimbulkan stereotip yang negatif di mata masyarakat

avatar

betul sekali, saya sepakat. Saya jadi tertarik dengan proyek dari coinfirm ini

avatar

Cara menggunakannya gimana?

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search