AMLT, Adalah Bahan Bakar untuk Platform Coinfirm AML/CTF

- 6:58 AM

AMLT - Platform Coinfirm AML/CTF telah hadir dengan membawa cahaya yang indah bagi dunia mata uang kripto. Ini dikarenakan pandangan masyarakat masih saja ada yang negatif, dengan beranggapan bahwasannya orang akan dengan mudah melakukan pencucian uang atau membiayai teroris dengan menggunakan mata uang kripto. Namun dengan adanya platform kepatuhan Coinfirm ini, maka segala masalah dan anggapan tersebut dapat teratasi dan masyarakat akan dengan nyaman dalam bertransaksi menggunakan mata uang kripto tanpa harus dicurigai.

Pada saat ini, platform Coinfirm AML/CTF telah selesai dibangun berkat dukungan semua orang yang baik. Kamudian, untuk langkah selanjutnya dalam hal penyempurnaan, maka Coinfirm meluncurkan AML Token (AMLT) sebagai sarana bahan bakar platform, sehingga akan tercipta ekosistem yang transparan.

Ekosistem ini akan terwujud berkat token AMLT yang diciptakan berbasis blockchain dan terdesentralisasi. Sehingga setiap orang dapat berpartisipasi penuh tanpa memandang status dan latar belakangnya. Disini lah kemudian nantinya akan tercipta ekosistem yang demokratis dan transparan.

AMLT Sebagai Bahan Bakar untuk Platform Coinfirm AML/CTF

Di dalam platform, sebenarnya pembayaran yang diterima meliputi fiat dan mata uang kripto yang lainnya juga. Namun penggunaan AMLT lebih direkomendasikan. Karena dengan begitu, tujuan utama dari diciptakannya AMLT, yaitu untuk dioperasikan sebagai 'token dalam aplikasi' dan 'token akses', akan lebih mudah dengan memberi pengguna akses ke Platform Coinfirm dan layanan yang diberikan di dalamnya. AMLT juga akan menawarkan potongan harga atas biaya yang dikenakan dalam Platform Codirm AML / CTF.

Adapun fitur lain dari AMLT adalah sebuah penghargaan bagi Anggota Jaringan. Ini akan diterima jika pengguna memberikan kontribusi layanan mereka kepada ekosistem dengan memberikan informasi identifikasi dan verifikasi. Sebagai contoh adalah memberikan informasi mengenai kunci publik yang digunakan dalam transaksi dengan pihak lawan. Tidak hanya itu saja, pengguna juga dapat memenuhi kriteria lain yang akan memberi mereka status 'Anggota Jaringan'.

Dengan demikian, pengguna AMLT akan menjadi bagian penting dan aktif dalam membangun era keuangan baru yang transparan. Termasuk nantinya menjadi landasan bagi adopsi massal blockchain dan mata uang virtual di seluruh dunia.

Setiap interaksi antara pengguna AMLT yang dilakukan di dalam platform akan secara otomatis memindahkan ekonomi ke arah transparansi yang lebih baik. Hal ini didukung karena AMLT dirancang untuk mengaktifkan dan digunakan oleh entitas terkait. Tentu saja tidak hanya terkait, melainkan mencakup keseluruhan lingkup aktor dari sektor tradisional, termasuk misalnya: perusahaan komersial besar, bank dan lembaga keuangan, beberapa di antaranya adalah klien dan mitra Coinfirm.

Anda dapat mengetahui lebih lengkap tentang AMLT dari Coinfirm ini dengan mengunjungi tautan resmi berikut:


Terima kasih, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH Address: 0x3921f61051f8a5ff8f92872b17e9b2db7a2f9867

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search