Header Ads

AlgoTradingFun, Platform Algoritma Robot Untuk Membantu Trading yang Menguntungkan



AlgoTradingFun - Pada dasarnya, manusia telah dibekali dengan kemampuan dan kepintaran dalam dirinya sejak pertama di lahirkan. Mereka mulai berfikir dari mulai yang paling sederhana seperti bagaimana caranya makan, dan kemudian lebih maju dengan kemampuan memikirkan sesuatu yang rumit, termasuk dunia trading atau perdagangan.

Dalam menentukan suatu sikap, apalagi jika kita masuk dunia perdagangan, maka manusia akan dihadapkan pada dua keputusan sulit - apakah harus melepasnya ataukah harus menahan dan mendapatkannya. Disini manusia pada dasarnya telah memiliki kemampuan yang luar biasa, namun karena memiliki perasaan, maka kemampuan mereka yang luar biasa terkadang percuma, kalah oleh perasaan mereka.

Dan ini akan berbeda ceritanya jika kita memanfaatkan robot, yang dimana berisi algoritma unik yang dapat mengukur nilai perdagangan beserta peluangnya. Dan ini lah yang kemudian dibawa oleh AlgoTradingFun.

Tentang AlgoTradingFun

AlgoTradingFun adalah sebuah platform yang akan memberikan layanan terbaik dengan memberikan bantuan kepada manusia. Ini diciptakan untuk menghilangkan - atau setidaknya meminimalisir - sifat negatif manusia dalam hal pengambilan keputusan dalam perdagangan. Selain itu juga AlgoTradingFun akan membatu dalam hal pengelolaan modal yang dikeluarkan dalam perdagangan dan mengeksekusi aplikasi dengan memanfaatkan algoritma (robot) canggih.

Keuntungan yang akan anda dapatkan dengan AlgoTradingFun, secara umum dapat diukur dengan parameter berikut ini:

1. Ada Lebih Dari 80 Alat (tools) yang Tersedia

Sebagai bentuk keseriusan AlgoTradingFun dalam mengerjakan proyek ini, di dalam platform telah disediakan lebih dari 80 alat perdagangan. Dalam praktiknya, AlgoTradingFun sendiri dibawa ke dalam teknologi blockchain yang dapat menawarkan transparansi, keamanan, keandalan platform, dan menargetkan hasil perdagangan yang menguntungkan.

2. Pendapatan Rata-rata Klien Sebesar 2,4% per Bulan

Sejak dimulainya proyek pada tahun 2011, AlgoTradingFun telah memberikan keuntungan kepada kliennya, dengan rata-rata pendapatan dari layanan algoritma robot sebesar 2,4% per bulan dari modal awal dalam USD.

Dan kali ini, dengan dilaksanakannya Initial Token Offering (ITO) AlgoTradingFun (ATF), partisipasi semua orang akan terus membawa kemajuan untuk meningkatkan perputaran perdagangan robot sebesar USD 40 juta pada tahun 2018, USD 200 juta pada tahun 2019, USD 400 juta di 2020, dan tujuan untuk medapatkan omset USD 1 miliar pada 2021.

3. Kontrol Risiko yang Ketat di Setiap Robot

Setiap robot yang ada pada AlgoTradingFun akan dibekali dengan sistem kontrol risiko yang ketat untuk penempatan posisi dan serta sistem manajemen modal multi-level klien yang canggih. Ini akan menjadikan pedagang lebih percata diri dan begitu mudah dengan tidak dipengaruhi oleh sifat negatif manusia.

4. Pengembangan Algoritma Lebih Dari 6 Tahun

Algoritma perdagangan dan algoritma pengelolaan modal yang telah dikembangkan AlgoTradingFun selama lebih dari 6 tahun dapat melakukan pengelolaan perdagangan dan investasi yang diberinama sebagai KNOW-HOW dan juga ini merupakan aset utama bisnis dari AlgoTradingFun.

Target Proyek AlgoTradingFun

Dengan pengembangan algoritma (robot) serta teknologi blockchain yang terus berjalan untuk hasil yang begitu memuaskan sampai saat ini di dunia perdagangan, AlgoTradingFun sangan cocok dan menjadi rekomendasi utama bagi para pedagang maupun investor yang bermain di bursa.

Sedikitnya proyek ini ditujukan untuk:
  1. Investor swasta yang tidak ingin menyia-nyiakan waktunya dalam berdagang. Mereka dapat memberi uang dan mendapatkan keuntungan setiap bulan atau pun mingguan.
  2. Investor swasta yang ingin membentuk portofolio mereka sendiri dalam berdagang dengan menggunakan robot.
  3. Investor perusahaan, dimana pendaftaran resmi dilakukan melalui layanan entitas hukum Rusia dan mereka melakukan trading dengan robot AlgoTradingFun atas dana bebas perusahaan.
  4. Pedagang, Anda bisa mengatur robot, menyesuaikannya, menerima sinyal dari robot, kemudian membangun bisnis menggunakan robot AlgoTradingFun.
  5. Dana investasi, dana pensiun, dana manajer, dimana yang mereka lakukan adalah yang terpenting untuk mendistribusikan portofolio mereka ke berbagai instrumen yang menguntungkan dan melakukan diversifikasi risiko.
Jika Anda mulai tertarik dengan pemaparan ini, Anda dapat membaca dan mengetahui lebih lengkap tentang proyek AlgoTradingFun dalam Whitepaper ini, atau dengan mengujungi website resmi www.AlgoTradingFun.io.


Baca jugaITO AlgoTradingFun - Kebebasan Finansial Untuk Semua Orang

Penulis: asrinur

1 komentar:

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.