Header Ads

Aida Service, Solusi Dari Masalah Platform Penjualan Digital yang Telah Ada


Aida Service, Solusi Dari Masalah Platform Penjualan Digital yang Telah Ada
AIDA SERVICE (AS) - Saat ini perkembangan platform berlanja online berlari cukup kencang dan memutar banyak sekali uang di antara masyarakatnya. Hal ini menjadikan banyak perusahaan berlomba-lomba membuat dan menawarkan apa yang mereka miliki dalam bentuk platform belanja online. Dimana di antaranya jika kita amati memiliki keunggulan serta kekurangannya masing-masing.

Namun, di antara yang sudah ada tersebut, masih banyak hal yang belum berpihak kepada pengguna. Dan ini menjadi alasan AIDA SERVICE hadir sebagai sebuah solusi masalah keberpihakan kepada keuntungan pengguna. Setidaknya Anda dapat melihat apa yang dimaksudkan masalah tersebut dalam tabel komparasi dengan platform yang sudah ada sebagai berikut:

Aida Service, Solusi Dari Masalah Platform Penjualan Digital yang Telah Ada

Dari tabel di atas kita dapat melihat bahwasannya terdapat biaya layanan yang begitu besar yang ini dibebankan kepada pengguna, rata-rata nilainya dapat mencapai 30%. Kemudian yang kedua adalah tertutupnya platform terhadap akses kepada pelanggan yang dapat dimanfaatkan oleh penjual. Di bagian prosedur pembayaran pun waktunya cukup lama, hingga dua minggu. Dan masalah lainnya yang dapat anda amati pada tabel di atas.

Sekarang mari kita fokus pada AIDA SERVICE, dimana dari tabel tersebut Anda dapat melihat bahwa AIDA SERVICE hadir dengan menawarkan platform layanan unik yang dapat memecahkan masalah-masalah yang ada.

Saat ini, AIDA SERVICE sedang melakukan langkah awal dalam proyek besarnya membangun platform penjualan unik yang otomatis, jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang proyek ini Anda dapat mengunjungi situs resminya di https://ico.aida.market/ atau melihat thread forum pengumuman proyek di [ANN][Pre-ICO] - AIDA P2P service | First Interactive Sale.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.