STK Token - Solusi Pembayaran yang Cerdas dari STACK

- 2:44 AM

STK Token - Di masa yang serba digital ini, masyarakat luas mulai mengalihkan hidupnya kepada kecanggihan teknologi. Segala kebutuhan hidup mulai didigitaliasi, termasuk dalam hal transaksi ekonomi atau pembayaran berbagai jenis produk untuk kebutuhan sehari-hari. Mereka mulai memanfaatkan teknologi kriptografi dalam menciptakan ekosistem ekonomi yang menurutnya dapat memecahkan berbagai permasalahan mata uang fiat seperti US Dollar, Rupiah Indonesia, dan berbagai mata uang lain di semua negara di dunia yang terafiliasi dengan bank.

Seperti yang kita tahu bahwa ketergantungan masyarakat terhadap mata uang fiat di seluruh dunia saat ini belum dapat diatasi. Padahal banyak sekali manipulasi yang dilakukan terhadap mata uang fiat, hal ini karena setiap mata uang yang ada di suatu negara di kontrol oleh satu entitas tertinggi yang tidak bisa disentuh oleh masyarakat umum. Namun, lagi-lagi itu tidak bisa dihindari karena kebutuhan hidup diharuskan menggunakan mata uang fiat untuk alat pembayarannya.

Dan, saat ini perlu kita pahami bahwa segala permasalahan tersebut perlu diatasi. Keterbukaan mata uang kripto yang ada harus juga dapat diimplementasikan untuk segala pembayaran untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Mata uang kripto yang saat ini hanya berada di level komunitas digital saja harus juga dapat masuk ke berbagai sendi kehidupan. Dan tentu saja untuk menjawab itu semua saat ini ada token STK dari STACK yang dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Token STK Solusi Pembayaran

STK akan menjadi solusi yang dapat mempermudah transaksi mata uang kripto secara real-time di berbagai tempat penjualan di dunia. Token STK dibuat untuk menciptakan alternatif yang dapat diakses secara global bagi perbankan tradisional, yang memungkinkan penggunanya menyimpan uang dengan aman, kemudian mengaksesnya secara instan dan bertransaksi dengannya di manapun, dalam mata uang apapun, termasuk kripto.

Dengan mengintegrasikan token STK ke dalam dompet digital STACK, Anda dapat menggunakan mata uang yang Anda sukai, di berbagai tempat penjualan, di manapun di dunia ini. Untuk menggunakan sistem ini, pengguna diharuskan untuk memegang token STK yang dapat digunakan untuk mengakses STK State Channel dan akan terbatas pada mereka yang memiliki token STK. STK adalah solusi yang bisa diterapkan secara global, dengan implementasi pertama terjadi dalam kemitraan dengan STACK.

Bagi pengguna dompet digital STACK untuk bertransaksi secara real-time, solusi STK akan diintegrasikan ke dalam dompet digital multi-mata uang STACK. Fungsi ini hanya bisa diakses dengan token STK. Token STK akan digunakan untuk membayar biaya operasi pemasangan State Channel. Karena token STK bisa berubah nilainya, harga per transaksi dihitung sama dengan bagaimana harga gas di Ethereum.

Dan saat ini adalah saat yang tepat untuk Anda mendapatkan token STK dengan berbagai penawaran dalam ICO. Saat artikel ini diterbitkan, sedang berlangusng pra-penjualan token dengan bonus 20%. Pra-penjualan ini akan berlangsung sampai dengan 10 Desember 2017. Kemudian mulai tanggal 11 Desember 2017 akan dilakukan penjualan token STK.

Anda dapat membaca lebih lengkap mengenai token STK beserta proyeknya dengan membaca Whitepaper STK Token, atau juga langsung saja mengunjungi website resmi STK Token di: STK Token by STACK.

Sementara itu, informasi lainnya juga dapat anda temukan di:
ANN Thread | Telegram | Discord | Twitter

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH Address: 0x3921F61051F8A5ff8f92872B17E9b2dB7A2f9867

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search