Header Ads

PayperEx - Pasar Saham Alternatif Pertama yang Berbasis Teknologi Blockchain


PayperEx - Pasar Saham Alternatif Pertama yang Berbasis Teknologi Blockchain

PayperEx - Pernahkah kamu mendengar pasar saham? Jika iya mungkin kamu sudah memiliki sedikit gambaran bagaimana kondisi pasar saham yang ada di seluruh dunia, khususnya di Indonesia ini. Dan jika kamu ingin menjadi bagian dalam pasar saham, baik itu sebagai investor ataupun menjadi pedagang, kamu harus mencari tahu dahulu bagaimana caranya, dan seperti apa prosesnya untuk sampai bisa menjadi bagian dari dunia perdagangan saham.

Dan, sejauh yang saya tahu, dalam proses menuju kepada perdagangan saham, seseorang harus terlebih dahulu melewati berbagai aturan-aturan yang berlaku, kemudian menjalankan prosesnya. Sebagai kesimpulan dari saya, hal tersebut merupakan suatu proses yang cukup rumit dan membatasi banyak orang untuk ambil bagian dalam perdagangan saham.

Tapi tahukah kamu, bahwa sebentar lagi semua itu tidak akan lagi dirasakan oleh banyak orang yang ingin ambil bagian dalam pasar saham? Bukan karena ada perubahan regulasi dari pemerintah, melainkan ada satu platform yang menjembatani dan mewadahi orang-orang yang ingin menjadi pedagang saham tanpa harus melewati proses yang rumit, yaitu PayperEX.

Apa Itu PayperEX?

PayperEX merupakan suatu pasar saham alternatif yang didirikan dengan didasarkan pada teknologi blockchain. Artinya pasar saham yang ada tidak lagi membutuhkan hal-hal rumit untuk dapat menjalankannya. Dan Anda pun dapat dengan mudah menjadi bagian dari dunia PayperEX. Seperti dikutip dari whitepaper proyek PayperEX, disebutkan bahwa Tujuan PayperEx adalah untuk memberi orang-orang dari seluruh dunia kesempatan yang adil, mudah dan terjangkau untuk menikmati keuntungan dari pasar saham dengan membeli "Paypers" (unit berbasis saham).

Masih bingung? Jadi begini, PayperEx membuat semuanya menjadi mudah dengan memberikan akses pembayaran menggunakan mata uang kripto seperti Bitcoin, Ethereum, dan lain-lain. Artinya permabayaran yang dilakukan adalah unit berbasis saham pada instrumen keuangan tersebut. Disinilah anda tidak perlu lagi menyiapkan berlembar-lembar persyaratan untuk dapat berpartisipasi.

Kemudian, Anda hanya tinggal memilih apakah akan mendapatkan "BULL" atau "BEAR". "BULL_Payper" diperuntukkan bagi mereka yang berpikir bahwa harga underlying asset akan naik, sedangkan "BEAR_Payper" adalah untuk mereka yang berpikir bahwa harga underlying asset akan turun.

Token PayperEX (PAX) adalah alat pembayaran dan aset yang digunakan dalam jaringan. Dan token PAX dikeluarkan sebagai bagian tak terpisahkan dari platform, sehingga akan menjadi penggerak ekonomi dari PayperEX. Termasuk aktifitas apapun yang dilakukan oleh pengguna dalam hal transfer antar peserta. Jadi sederhananya Anda hanya perlu membeli token PAX dengan mata uang kripto yang tersedia seperti Bitcoin, Ethereum, dan lain-lain. Kemudian Anda mendapatkan keuntungannya.

Adapun keunggulan dari PayperEx antara lain:
- Untuk membeli Paypers, Anda akan mendapatkan harga masuk yang rendah
- Dalam PayperEx Anda mampu untuk berdagang pada tren naik dan turun.
- Struktur Berbagi Biaya Unik - sebagian dari biaya yang akan ditetapkan untuk jaringan akan dibayarkan kembali kepada pemegang Pembayaran.
- Terdapat layanan pembayaran Dompet Pribadi yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima dana dengan cara yang sederhana dan aman dengan kontrol penuh atas uang mereka.

Jika Anda ingin mempelajari lebih jauh tentang proyek ambisius PayperEx ini. Anda dapat mengunduh whitepaper proyek pada tauatan berikut: PayperEx Whitepaper

Selain itu jika Anda juga ingin mengetahui tentang bagaimana membeli token PAX dan menjadi bagian dari kemudahan dan kenyamanan PayperEx. Atau memiliki pertanyaan terkait proyek apapun itu bisa mengunjungi website resmi PayperEx di https://www.payperex.com/

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH Address: 0x3921F61051F8A5ff8f92872B17E9b2dB7A2f9867

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.