NUCLEUS VISION - Menjembatani Kesenjangan Antara Pengecer Offline dan Pelanggan

- 12:04 AM

NUCLEUS VISION - Berbicara mengenai pengecer, kita akan menemukan sebuah perusahaan besar di seluruh dunia yang memanfaatkan data dari pelanggan mereka untuk kepentingannya sendiri. Perusahaan-perusahaan besar tersebut akan secara eksklusif mempertahankan kontrol terhadap data tersebut, sehingga kemudian yang terjadi adalah adanya kesenjangan pada lingkungan pengecer. Artinya pengecer dibiarkan tidak dapat berkembang, sementara perusahaan besar memonetisasinya untuk keuntungannya sendiri.

Namun sebenarnya ada cara bagaimana itu semua tidak terjadi, atau setidaknya terminimalisir, dan para pengecer memiliki koneksi kepada data pelanggan, lalu mereka dapat memanfaatkannya untuk keuntungan bersama. Cara atau solusi kesenjangan ini datang dari NUCLEUS VISION.

"NUCLEUS VISION menggeser kekuatan monetisasi data ke pelanggan itu sendiri, memungkinkan mereka mengendalikan data mereka sendiri, dan kekuatan untuk memonetisasinya."
~ Light Paper - NUCLEUS VISION ~

Dengan memberdayakan IoT, NUCLEUS VISION akan memberikan akses untuk pengecer kepada data dari pelanggan mereka sendiri. Sehingga wawasan mereka bertambah dan dapat melacak kunjungan pelanggan, kemana pelanggan mereka berkunjung, produk dan merek favorit pelanggan, dan memprediksi perilaku pelanggan di masa depan.

Selain itu, pengguna NUCLEUS VISION juga dapat saling berbagi datanya, antara pelanggan dan pengecer. Dalam hal ini NUCLEUS VISION menggunakan token nCash sebagai alat pembayarannya. Artinya mereka yang ingin mendapatkan data pelanggan harus membayar dengan nCash, dan sebaliknya, pelanggan yang bersedia membagikan datanya akan memperoleh hadiah beruka nCash. Konsep ini akan menjadikan ekosistem tersendiri yang menguntungkan satu sama lain.

Teknologi NUCLEUS VISION

Dengan menggunakan sensor ION NUCLEUS VISION, pengguna akan mendapatkan solusi dari berbagai kekurangan yang kerap dialami oleh pengecer, seperti Bluetooth atau Wi-Fi. Sensor ION NUCLEUS VISION akan secara real-time mendeteksi setiap orang yang berjalan di tempat sekitar. Secara umum ini akan bekerja dengan mengindentifikasi data pelanggan yang mengaktifkan IoT.

NUCLEUS VISION tidak main-main dengan proyek ini, untuk membuat teknologinya sangat terukur, pengguna akan dimanjakan dengan 12 lapisan teknologi dan sistem penyedia teknologi terkemuka seperti Intel, Radysis, ODMs dan operator telekomunikasi geo-spesifik yang terintegrasi secara efektif.

Adapun beberapa paten teknologi yang telah diterapkan oleh NUCLEUS VISION meliputi:
(Sumber: NUCLEUS VISION Light Paper | Terjemah oleh asrinur)

Sebenarnya masih ada beberapa teknologi lain yang sedang dan akan ada pada NEUCLEUS VISION, namun tidak akan cukup jika hanya dimasukan dalam artikel ini. Anda dapat membaca lebih lengkap mengenai proyek ini dengan mengunduh dokumen pada tautan berikut: One Pager | One Pager Korean | Light Paper | White Paper (Segera dirilis)

Token nCash

NUCLEUS VISION akan melakukan penawaran awal untuk penjualan token nCash pada Q1 2018. Dimana akhir penjualan token yang rencananya dicapai sebanyak $40 juta. Adapun metode pembayaran yang akan diterima adalah dengan menggunakan Ethereum.

Ekosistem Token nCash

Dengan digunakannya token nCash, maka setiap yang terjadi diantara pengecer dan pelanggan akan menjadi sebuah ekosistem yang saling menguntungkan. Dimana nantinya pelanggan akan mendapatkan hadiah berupa token nCash dari pengecer ketika mereka memberikan data pribadi mereka. Kemudian pengecer akan mendapatkan keuntungan dari data yang mereka peroleh dari pelanggan dengan memanfaatkannya untuk keperluan pengembangan bidang usaha yang mereka jalankan.

Karena penjualan token belum dimulai (ketika artikel ini dipublikasikan) maka untuk dapat mengetahui perkembangan dari penawaran bagus dari NUCLEUS VISION ini, Anda dapat langsung mengunjungi website resmi NUCLEUS VISION dan berlangganan berita di dalamnya.

Selain itu Anda juga dapat melihat pengumuman resmi di dalam forum dan dapat bertanya apapun tentang proyek ini di sana. Silahkan Anda mengikuti tautan berikut ini: [ANN][ICO] 🔥NUCLEUS VISION🔥 The Future of IoT and Retail⚡Harvard & MIT team🌟

Saya kira Anda tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan segera mekalukan sesuatu.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search