Header Ads

IndaHash ICO - Memperkenalkan Token Untuk Influencers



IndaHash ICO - Istilah influencer pada dasarnya pertama kali muncul dalam bidang marketing saat sebuah brand menggandeng sosok tertentu untuk bisa menyentuh target konsumen, kemudian mereka menyampaikan pesan serta tujuan dari brand tersebut dalam berbagai kegiatan yang menarik perhatian.

Seiring berjalannya waktu profesi influencer terus berkembangan dan mendapat tempat di hati para brand sebagai media yang tepat mengenalkan hingga memasarkan produknya. Hal ini dikuatkan dengan adanya sebuah studi yang mengungkapkan bahwa dewasa ini brand di Amerika menghabiskan budget hingga 1 miliar Dollar AS untuk keperluan penggunaan influencer! Waw, fantastis bukan?

Dan saat ini, perkembangannya juga dimasukan ke dalam berbagai kemajuan lain, seperti halnya dalam dunia mata uang kripto. Salah satu platform yang merambah dunia ini adalah indaHash. Dimana untuk menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan terkait kemajuan teknologi kriptografi ini, kemudian indaHash mengeluarkan token kripto yang khusus ditujukan bagi para influencer.

Mengenal indaHash

IndaHash pada dasarnya adalah sebuah platform aplikasi yang telah memiliki kepercayaan berbagai pihak di bidang ini. Hal ini terbukti dengan disabetnya penghargaan sebagai platform yang menghubungkan lebih dari 300,000 ifluencers dan 70 market dengan merek ternama dunia. Saat ini melalui penyelenggaraan Initial Coin Offering (ICO) indaHash memperkenalkan sebuah indaHash Coin.

Adapun misi dari proyek ini adalah untuk menggunakan tokenisasi di seluruh industri influencer supaya mampu menyelesaikan isu penting antara merek, influencers dan followers mereka. Ekonomi kripto indaHash dalam hal ini dengan bangga memperkenalkan sirkulasi indaHash Coin diantara semua group dan membentuk tipe hubungan baru, kemudian menambah nilainya sendiri.

Dengan dibangunnya Cryptoeconomics indaHash Coin memungkinkan untuk menjadi mata uang ktipro yang umum digunakan di dunia ini untuk menyelesaikan semua aktivitas influencer yang mencerminkan nilai pasar yang berkembang. IndaHash Coin secara umum ingin mengimbangi dunia pemasaran influencer dan memecahkan berbagai isu serta tantangan antara influencer, merek dan pengikut mereka di seluruh dunia.

Kemudian, kekuatan setiap influencer tidak hanya dilihat dari sebuah jangkauan, tetapi juga kemampuan untuk memberikan pengaruh yang nyata melalui pendampat, perilaku dan menarget niat pembeli para followers. Dalam hal ini indaHash memperkenalkan sebuah sistem yang akan menilai aktivitas fans dan memberikan sejumlah token dari influencer untuk aktivitas tersebut. Selain itu fans yang menerima token juga akan mendapatkan kemungkinan menukarnya untuk kebutuhan pribadi dengan influencers mereka.

Fitur baru yang ada, yaitu pay-with-fame, akan mengubah cara bekerja influencer dan merek besar maupun kecil. Ini dapat memungkinkan mereka mendapatkan diskon pada produk dan layanan lainya. Fitur ini secara signifikan akan meningkatkan kemungkinan merek mendapatkan ulasan yang otentik dari trendsetter yang diinginkan.

ICO Token indaHash (IDH)

Informasi mengenai token indaHash (IDH) dapat anda lihat pada gambar di bawah ini, termasuk dengan alokasi token yang akan ditawarkan dalam ICO.

Sebagaimana yang tadi sudah disebutkan di atas, bahwasannya saat ini adalah waktu yang tepat untuk Anda bergabung dalam kesempatan yang bagus ini. Anda dapat menjadi bagian dengan membeli indaHash Coin dalam ICO.

Di bawah ini akan saya berikan gambar yang menunjukkan alur proyek yang disertasi dengan keterangan waktu pelaksanaan agar anda dapat melihat dengan jelas perkembangan proyek ini ke depannya.


Saya rasa sudah cukup jelas informasi di atas, dan akan disayangkan jika hanya diam saja tanpa melakukan sesuatu, sementara semua orang berlomba-lomba untuk mendukung sebuah kemajuan dalam bidang ini. Adapun jika anda masih menginginkan informasi lebih lengkap dapat melihat ulasan lengkap proyek dengan mengunduh whitepaper pada tautan berikut: indaHash Whitepaper

Kontak Informasi dan dukungan:
Situs web resmi: https://indahash.com/
Alamat Surat Elektronik: tokens@indahash.com

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

No comments

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Powered by Blogger.