Header Ads

ICO: Forty Seven Bank


ICO Forty Seven Bank

ICO Forty Seven Bank - Forty Seven Bank dan tim manajemen hadir dengan membawa misi untuk menyediakan layanan dan produk keuangan yang aman, inovatif dan mudah digunakan bagi pelanggannya, baik itu perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan maupun pemerintah.

Forty Seven Bank adalah jembatan yang mampu menghubungkan dua dunia finansial dan membangun komunikasi yang efisien di antara keduanya, sebuah komunikasi yang akan membuka kemungkinan untuk meningkatkan sistem keuangan modern secara keseluruhan.

Forty Seven adalah proyek unik yang dibangun untuk menciptakan bank universal modern baik untuk pengguna mata uang kripto maupun pengguna mata uang konvensional, yaitu bank yang akan diakui oleh organisasi keuangan internasional; sebuah bank yang akan sesuai dengan semua persyaratan regulator.

Sebuah tim profesional dari dunia perbankan, keuangan, dan teknologi informasi dengan keahlian dan pengalaman dalam pembuatan dan perizinan sistem pembayaran, dan pembangunan institusi keuangan elektronik akan bekerja untuk mewujudkan tujuan dari proyek ini.

Bank sendiri kami akan menjadi struktur terbesar yang sesuai dengan semua persyaratan regulator dan Petunjuk Layanan Pembayaran UE 2 (PSD2). Forty Seven Bank secara umum akan mematuhi kebijakan Know Your Customer (KYC) dan Anti-Pencucian Uang (AML) untuk mencegah agen dari pasar gelap.

Forty Seven didasarkan pada tiga prinsip: relevansi, kenyamanan, dan keamanan. Pakar Forty Seven Bank menggunakan perkembangan teknologi mutakhir seperti blockchain, biometrik, kontrak cerdas, pembelajaran mesin dan banyak lainnya. Jika Anda tertarik dengan rincian spesifik pendirian dan penciptaan bank hi-tech Forty Seven Bank, silakan lihat dokumen-dokumen berikut ini: Whitepaper | Business Model | Token Holders Benefits

Produk Inovatif Dari Forty Seven Bank

Produk unggulan Forty Seven Bank adalah Akun Multi-Aset untuk pelanggan pribadi dengan kartu yang mengikat.

  • Identifikasi dan otorisasi jarak jauh berdasarkan data paspor dan biometrik
  • Kombinasi alat pembayaran yang unik - kartu SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, pembayaran kripto yang aman
  • Transaksi dengan jenis mata uang kripto melalui aplikasi bank dan tanpa perlu menunggu pertukaran saat ini. Pengunggahan, penarikan, dan konversi kepada mata uang yang tersedia
  • Beragam layanan termasuk mengkredit, mengasuransikan, presentasi faktur, manajemen kartu kredit / debit dll.
  • Akses lintas platform bagi klien untuk mengelola akun yang dibuka dengan bank Eropa yang sesuai dengan perintah PSD2
  • User Interface yang nyaman dan user-friendly
  • Analisis yang membantu klien membuat keputusan keuangan yang tepat melalui layanan manajer pribadi yang dibuat berdasarkan algoritma pembelajaran mesin

Proposisi untuk Bisnis

Produk bisnis dari Forty Seven Bank berorientasi pada usaha kecil dan menengah.

  • Mengelola akun melalui Application Programming Interface (API), pembuatan aplikasi keuangan
  • Menerima pembayaran dari pedagang di kedua cara, yaitu kripto dan uang secara fiat di rekening perusahaan (kartu, SWIFT) dengan menggunakan formulir atau API
  • Pembayaran massal untuk pasar
  • Manajemen loyalitas untuk klien menggunakan data besar
  • Layanan pengali berdasarkan pembelajaran mesin dan data besar (algoritma cerdas buatan mampu memprediksi probabilitas pelunasan kredit serta ketepatan waktu pelunasan dari perusahaan)
  • Layanan escrow
  • Aplikasi mobile dengan identifikasi biometrik untuk transaksi multi-mata uang
Selain itu ada juga alat dan layanan yang diperuntukan bagi pengembang eksternal, yaitu:

  • Kesempatan untuk menyediakan layanan perbankan Forty Seven dengan merek sendiri (label putih)
  • Akses API yang memungkinkan pengembangan dan penerapan layanan keuangan modern berdasarkan pada infrastruktur dan proses Forty Seven
  • Memegang konferensi DevDays untuk pengembang independen
  • Sebuah karya aplikasi keuangan menggunakan Forty Seven API

Fitur dan Teknologi Forty Seven Bank

Berdasarkan kemungkinan industri perbankan dan kriptografi, Forty Seven Bank akan mengambil yang terbaik dari dua bidang dengan menggunakan teknologi inovatif dan terbukti di bidang keuangan, analisis, dan keamanan data.

Forty Seven Bank akan menyediakan API terbuka, fleksibel dan terdokumentasi dengan baik yang mencakup sebagian besar layanan perbankan. Forty Seven Bank akan meluncurkan platform aplikasi keuangannya sendiri yang menggunakan API miliknya. Dengan menarik klien dan pengembang eksternal, mereka berencana mengubahnya menjadi ekosistem yang efisien dengan nilai yang terus meningkat.

Penerapan kontrak cerdas untuk mengotomatisasi proses keuangan, sehingga memungkinkan Forty Seven Bank membuat kesepakatan dan memberikan kredit tanpa risiko kecurangan. Implementasi teknologi pembelajaran mesin akan memungkinkan terciptanya manajer pribadi untuk meramalkan semua keinginan klien. Seorang teman yang bicara tentang virtual akan membantu dalam realokasi arus kas dan akan memberikan informasi keuangan terkini saat ini.

Teknologi biometrik dan blockchain akan memungkinkan pengguna membuka akun jarak jauh dan mengaksesnya melalui smartphone dan ATM tanpa menggunakan kartu. Dalam kombinasi dengan enkripsi kriptografi, perkembangan ini akan meningkatkan keamanan data pribadi dan pembayaran.


Initial Coin Offering (ICO) Token Forty Seven

Token Forty Seven adalah token yang merupakan bagian dalam infrastruktur Forty Seven Bank dan memberi kesempatan kepada pemegang saham sebagai tempat prioritas dalam program loyalitas bank. Pemegang token FSBT berhak menerima bonus tahunan berupa token loyalitas FSBL - Forty Seven Bank.

Selain itu, token FSBT adalah bagian ekonomi penting dari ekosistem Forty Seven Bank - mereka akan dibutuhkan untuk mengakses berbagai produk dan layanan. Setelah kampanye crowdfunding selesai, token FSBT akan tersedia untuk diperdagangkan di berbagai bursa mata uang kripto.

Sebanyak 20% token dari laba bersih tahunan bank akan diinvestasikan ke dalam program loyalitas. Dengan menggunakan kontrak cerdas, masing-masing pemegang token FSBT akan dapat menerima token FSBL mereka berdasarkan jumlah yang dimiliki dan sesudahnya, menukar token FSBT untuk barang berbeda yang ditawarkan oleh program loyalitas (barang elektronik, barang rumah tangga, tiket pesawat, layanan perbankan, asuransi, dll).

Semua pemegang token FSBT akan menerima hak untuk berpartisipasi dalam program pengembangan masyarakat kripto Forty Seven Bank dan memutuskan proyek mana yang akan didukung oleh bank dan pemegang sahamnya.

Singkatan (simbol): FSBT.
Kontrol atas emisi: disediakan oleh sistem kontrak cerdas yang saling terkait.
Nilai: Tetap, satu token berkisar 0.0047 ETH.

Jumlah maksimum token yang akan dihasilkan: 11 063 829 FSBT (termasuk bonus token, token untuk hadiah dan pendiri).
Anggaran minimum untuk memulai proyek: 3 600 ETH (1M EUR).
Hardcap: 36 000 ETH (10M EUR).

Mata uang kripto yang diterima pada ICO: ETH, BTC.

ICO putaran 1: 16 November - 16 Desember 2017.
ICO putaran 2: 17 Desember - 28 Februari 2018.
ICO putaran 3: 1 Maret - 31 Maret 2018.

Tim Eksekutif

Dewan Penasehat

Untuk informasi resmi lainnya terkait Forty Seven Bank dan proyeknya dapat mengunjungi:
Website | White Paper | Telegram | Blog | Video | ANN Thread

Penulis: Asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.