Hdac - Platform Pembayaran IoT Pertama yang Berbasis Blockchain

- 3:47 PM

Hdac by Hyundai - Konsep Internet of Things (IoT) adalah sebuah keniscayaan pada era saat ini dan di masa depan. Karena manusia semakin terbuka terhadap apapun, dan mereka ingin selalu terhubung satu sama lainnya. Tentu saja ini akan membawa masyarakat luas untuk terus menuju perkembangan integrasi ekonomi global yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Kemudian, untuk menjawab perkembangan jaman ini akan ada teknologi baru dalam bidang ekonomi yang diciptakan dengan memanfaatkan kombinasi blockchain yang sesuai (yang memiliki nilai sebagai mata uang kripto) dan tentu saja mengambil pula konsep IoT. Dimana hal ini akan membuat pasar dan konsumen akan menuntut transaksi keuangan yang lebih handal dan terjangkau.

Hal ini selanjutnya akan mengarah pada pengembangan mata uang kripto yang dapat diimplementasikan dengan menggunakan teknologi blockchain. Dan dalam hal ini ada token Hdac [Hdac Token] yang merupakan sebuah smart token berbasis blockchain yang dihasilkan pada platform Hdac dan dirancang untuk melakukan tugas tertentu diberbagai kondisi keuangan di dalam lingkungan IoT.

Hdac sendiri menyediakan fungsi mata uang kripto seperti pada umumnya, ditambah lingkungan layanan pembayaran yang sederhana, dengan rasionalitas dan efisiensi yang dimiliki platform Hdac. Maka dengan adanya konsep teknologi tersebut maka akan tercipta platform pembayaran mikro pilihan untuk digunakan dengan perangkat IoT.

Selain itu, Hdac akan berkembang menjadi platform khusus fintech berbasis mata uang kripto dengan menyediakan dompet perangkat keras untuk keamanan pengguna dan kenyamanan pembayaran dalam pelayanan komunikasi dan pembayaran antara perangkat M2M dan IoT tersebut.

Saat ini Anda dapat menjadi bagian dari revolusi bagus perkembangan ekonomi global ini dengan menjadi bagian dari Hdac. Anda dapat membali token Hdac pada kesempatan ICO yang sedang berlangsung sampai tanggal 22 Desember 2017 nanti.

Informasi lebih lengkap dapat Anda lihat di:
Website | ANN Thread | Whitepaper | Twitter | Telegram | Reddit | Linkedin

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search