Header Ads

BTCx - Versi Paling Canggih Dari Bitcoin


BTCx - Versi Paling Maju Dari Bitcoin

BTCx - Dalam dunia kriptografi atau mata uang kripto kita mengenal satu jenis sebagai pelopor dari semua mata uang kripto yang ada, yaitu Bitcoin (BTC). Bitcoin lahir dengan membawa harapan yang luar biasa untuk mengubah segala jenis pandangan terhadap kelemahan-kelamahan serta masalah-masalah dunia ekonomi dunia. Seiring perkembangannya dan berbagai tawaran yang diberikan, Bitcoin pun menjelma begitu besar dan menjadi daya tarik yang sangat kuat bagi orang-orang. Hingga saat ini pun Bitcoin menjadi mata uang kripto nomor satu yang paling diminati.

Namun dunia tidak pernah berhenti berinovasi, Bitcoin pun mulai kembali dibicarakan. Sebagai salah satu mata uang terbaik ternyata Bitcoin masih banyak memiliki banyak kelemahan dan masalah. Di antaranya adalah proses transaksi yang menjadi sangat lamban seiring banyaknya peminat terhadapnya. Selain itu biaya transaksi Bitcoin yang tergolong mahal pun menjadi topik yang banyak dikeluhkan oleh peminatnya. Dan hal tersebut yang kemudian banyak menjadi motivasi untuk para komunitas pengembang Bitcoin memunculkan saudara kembar Bitcoin yang dapat mengatasi berbagai masalah yang ada di Bitcoin. Dan kemudian akhir-akhir ini banyak muncul hard fork Bitcoin yang terjadi dan memunculkan saudara Bitcoin seperti Bitcoin Cash, Bitcoin Gold, dan lainnya.

Tidak sampai di situ, ternyata saudara Bitcoin tersebut pun masih belum dapat mengatasi semua masalahnya. Sehingga dengan semangat terus membangun dan mengembangkan mata uang kripto untuk peminatnya, BTCx hadir dengan tujuan untuk meningkatkan fungsionalitas dan memilah volatilitas serta ketidakpastian yang disebabkan oleh pertengkaran dalam komunitas Bitcoin.

BTCx digadang-gadang hadir sebagai versi paling canggih dari Bitcoin. BTCx akan dapat melakukan 25 kali transaksi setiap detiknya. Dimana BBTCx memiliki kecepatan transaksi lebih cepat dari Bitcoin dengan bantuan teknologi Blockchain yang lebih maju. Interval blok rata-rata pada Bitcoin adalah 10 menit yang empat puluh kali lebih lambat dari interval blok BTCx yaitu 14 detik. BTCx juga lebih pintar dari Bitcoin, dimana pengguna dapat membuat smart contracts dan biayanya lebih murah.

Selain itu, salah satu faktor yang juga ditunggu-tunggu terhadap fitur mata uang kripto adalah keamanannya. Seperti diketahui bahwa Bitcoin menggunakan algoritma SHA-256 yang menghasilkan angka dalam format heksadesimal. Dibandingkan dengan itu, BTCx menggunakan algoritma Ethash untuk keamanan yang jauh lebih unggul dalam hal ukuran keamanan.

Anda dapat melihat perbandingan dari mata uang kripto dengan kepala Bitcoin pada tabel berikut ini:


ICO dan Rincian Token BTCx

BTCx akan dapat anda peroleh selama Initial Coin Offering (ICO) berlangsung, yaitu penjualan dimulai pada 11 Desember 2018 dan akan berakhir pada 10 Januari 2018 (pukul 23:59 GMT). Selama periode tersebut Anda dapat berinvestasi dan mendukung proyek yang bagus ini.

Total BTCx yang akan didistribusikan sebanyak 21 juta, sama seperti Bitcoin, BTCCash dan BTC Gold. Dengan nama dan simbol BTCx pada banyak desimal 8. Adapun alam kontrak untuk token BTCx yaitu 0x5A82De3515fC4A4Db9BA9E869F269A1e85300092.

Selengkapnya tentang proyek ini dapat Anda lihat pada tautan resmi berikut:

Sebelumnya terima kasih telah mebaca artikel sederhana ini, Anda juga dapat memberi tanggapan dengan berkomentar menggunakan kolom di bawah.

Penulis: asrinur

No comments

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Powered by Blogger.