Header Ads

ICO: Aurora IDEX - Pertukaran Ethereum Instan Terdesentralisasi


Aurora IDEX - Pertukaran Ethereum Instan Terdesentralisasi

Aurora IDEX ICO - Volume perdagangan mata uang kripto kian hari semakin tinggi saja. Pergerakan orang-orang mulai cepat diakibatkan oleh sudah terpercayanya masalah kriptografi yang pada sebelumnya belum sempat tersentuh orang-orang di luar sana. Dengan meningkatnya volume pertukaran tersebut, maka hal pertama yang harus dipersiapkan adalah platform pertukaran kripto. Karena, dari sinilah orang-orang mulai memulai hari mereka bersama kripto.

Namun, walaupun sudah banyak platform pertukaran kripto yang ada seperti Etherdelta, 0x, Oasis dan lain sebagainya, keamanan pengguna yang diperoleh dari sistem desentralisasi harus dibayar dengan sejumlah biaya tertentu. Selain itu juga kecepatan transaksi masih banyak dipertanyakan karena perdagangan dibatasi oleh waktu blok dan buku pesanan diperbarui perlahan dan seringkali tidak sinkron dengan antarmuka platform.

Selain itu pengguna dipaksa untuk secara manual memilih perdagangan dan membukanya untuk dihadapakan kepada kesalahan pengguna yang substansial. Hal ini disebabkan oleh perdagangan tidak dicocokkan secara otomatis. Artinya pengguna harus mengisi psanan secara manual, sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan banyak pesanan, atau mengikuti pesanan pasar.

Solusi Pertukaran Dari IDEX

IDEX dan Snowglobe adalah produk awal Aurora DAO, seperangkat DAPP dan protokol yang membentuk jaringan perbankan dan keuangan terdesentralisasi sepenuhnya. Komponen Aurora mendukung boreal, stablecoin terdesentralisasi, dan bersama-sama memungkinkan perbankan global dalam mata uang baru. Pendapatan dari berbagai komponen Aurora akan digunakan untuk memperluas perbankan boreal dan memberikan insentif ekonomi yang memastikan protokol Snowglobe dijalankan dengan setia.

Dalam pengumuman resminya, IDEX menyatakan akan membuat semua permasalahan tersebut selesai dengan satu solusi platform. "IDEX mengambil pendekatan yang berbeda. Dengan mengendalikan urutan transaksi, IDEX menyediakan kecepatan dan pengalaman pengguna dari pertukaran terpusat yang dikombinasikan dengan keamanan dan kemampuan audit dari pertukaran yang terdesentralisasi"

Keuntungan tersebut dimungkinkan karena IDEX terdiri dari kontrak cerdas, mesin perdagangan, dan arbiter pemrosesan transaksi. Dimana kontrak cerdas bertanggung jawab untuk menyimpan semua aset dan melaksanakan penyelesaian perdagangan tanpa cela, dan semua transaksi harus diizinkan oleh kunci pribadi pengguna.

Proses Perdagangan di IDEX

Kontrak cerdas IDEX dirancang sedemikian rupa sehingga hanya pertukaran yang diberi wewenang untuk mengirimkan perdagangan yang ditandatangani ke Ethereum. Hal ini memungkinkan IDEX untuk mengontrol urutan transaksi yang diproses, yang memisahkan tindakan perdagangan dari penyelesaian akhir. Seiring pengguna menukar saldo pertukaran mereka secara real-time, sementara kunci pribadi mereka digunakan bersamaan untuk mengotorisasi perdagangan dalam kontrak.

Otorisasi ini mencegah pengguna untuk membatalkan perdagangan yang selesai dan mencegah IDEX memulai perdagangan yang tidak sah. Transaksi resmi kemudian diteruskan ke arbiter yang mengelola antrian transaksi yang tertunda. Arbiter mengirim mereka secara berurutan untuk memastikan bahwa setiap perdagangan ditambang dalam urutan yang benar dan bahwa saldo kontrak cerdas tetap sinkron dengan saldo pertukaran.

Untuk mengetahui tentang antar muka perdagangan IDEX dapat dilihat di: https://idex.market/

Penjualan Token

Aurora IDEX menjual token DVIP selama penjualan token
Tanggal mulai: 11 Desember 2017 pukul 16.00 UTC
Tanggal akhir: 11 Januari 2018 pukul 16.00 UTC
Harga: $ 3000 USD per DVIP, setara dengan ETH (harga diperbarui secara dinamis)
Mata uang yang diterima: ETH

Rincian Token

Total Supply: 2000 DVIP
Total penjualan Token: 1600 DVIP
Pemasaran: 30 DVIP
Bounty: 50 DVIP
Bug Bounty: 20 DVIP
Sebelumnya dijual selama pre-sale: 300 DVIP

Rincian distribusi token

Token DVIP akan dikeluarkan di platform Ethereum sebagai token kontrak cerdas ERC20. Keanggotaan DVIP akan segera didistribusikan saat membeli melalui kontrak cerdas Ethereum Aurora. Dalam waktu 2 minggu sejak dimulainya penjualan, pemegang DVIP akan dapat mengirimkan DVIP mereka ke kontrak dan mendapatkan kembali AURA ditambah token keanggotaan baru. DVIP yang dikirim akan dibakar oleh kontrak setelah konversi. Manfaat token keanggotaan baru sama dengan DVIP dikurangi untuk ditukarkan dengan AURA.

Anda dapat melihat whitepaper resmi untuk informasi lebih jelas pada tautan berikut: Aurora IDEX Whitepaper

Tautan informasi penting tentang proyek Aurora IDEX lainnya:
Web | IDEX Exchange | Whitepaper | Telegram | Medium | Reddit | Twitter | Newsletter | ANN Thread

Penulis: asrinur

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.