Siap-Siap, Tanggal 28 Desember 2017 Akan Ada Airdrop Token IGNIS

- 4:22 PM
Siap-Siap, Tanggal 28 Desember 2017 Akan Ada Airdrop Token IGNIS
News - Bagi Anda yang menggunakan atau memiliki akun di Bitcoin.co.id (Bitcoin Indonesia) mungkin telah mendapatkan email pemberitahuan, yang isinya tentang peluncuran serta airdrop Token IGNIS. Biar lebih lengkap ini dia isi pemberitahuannya:

Halo Bitcoiners!

Diperkirakan hari Jumat, tanggal 28 December 2017 atau tepatnya pada saat blok nomor 1,630,000 terbit akan terjadi airdrop token IGNIS. Terkait dengan airdrop token IGNIS ini kami akan melakukan penutupan wallet untuk persiapan snapshot untuk waktu kurang lebih 12 jam (6 jam sebelum snapshot dan 6 jam sesudah snapshot). Pada periode ini Anda tidak bisa melakukan deposit atau withdraw NXT. Jika Anda melakukan withdraw atau deposit pada saat snapshot berlangsung maka transaksi Anda akan terpending hingga snapshot selesai. Waktu penutupan wallet bisa diperpanjang jika diperlukan.

Untuk proses airdrop sendiri akan bergantung dengan saldo NXT yang Anda miliki saat block nomor 1,630,000 terbit. Jika pada saat itu Anda memiliki 10 NXT, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan 5 IGNIS setelah proses airdrop ini selesai (dengan rasio 1:0.5). 

ARDOR wallet diperkirakan akan launching pada 1 Januari 2018. Kami akan membuka fitur deposit, withdraw dan market IGNIS beberapa hari setelah ARDOR wallet tersedia dan dianggap cukup stabil dan aman untuk dioperasikan. Jadwal pasti pembukaan deposit, withdraw dan market IGNIS akan diumumkan kemudian.

Perlu diketahui bahwa kami tidak menjamin IGNIS akan benar-benar ada dan didistribusikan dengan ratio 1:0,5. Skenario dan jadwal di atas masih bisa berubah tergantung dari kondisi perkembangan dari proses airdrop IGNIS itu sendiri.

Fungsi deposit dan withdraw aset selain NXT berjalan seperti biasa. Dan fungsi jual-beli NXT berjalan seperti biasa.

Terima kasih atas perhatian Anda,
Bitcoin.co.id

So, bagi kamu yang memiliki NXT siap-siap untuk menjadi bagian dari airdrop ini.

Penulis: Noval Irmawan
Editor: Asrinur

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search