Header Ads

Pengumuman ICO Gladius Network


Pengumuman ICO Gladius Network

Gladius Network - Belakangan ini serangan DDoS menjadi begitu mengerikan seiring meningkatnya operasional bisnis yang memanfaatkan internet atau berbasis online. Serangan DDoS ini bisa menghabiskan jumlah uang yang luar biasa besar, dan tidak hanya dalam uptime saja yang hilang, melainkan juga ada bayak kerugian lain dalam hal kepercayaan konsumen dan krisis PR.

Dari hal tersebutlah Gladius kini hadir sebagai solusi terdesentralisasi untuk melindungi diri dari serangan DDoS. Gladius Network memungkinkan Anda terhubung ke dalam sistem perlindungan yang tanpa merepotkan untuk memberikan perlindungan yang lebih baik dan mempercepat konten Anda.

Gladius menciptakan antarmuka yang mudah digunakan serta alat wawasan yang hebat, Gladius memungkinkan seseorang untuk melindungi dan mempercepat situs mereka. Adapun untuk menjaga kenyamanan dan kegunaan layanan perlindungan yang ada pada sistem tradisional, Gladius berada paling depan dengan menawarkan semuanya harganya sangat rendah dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Setidaknya ada tiga produk yang ditawarkan kepada Anda yang ingin mendapatkan semua kenyamatan di internet.

Produk Gladius Network

1. Gladius Desktop Client

Dalam layanan ini anda dapat menyewakan cadangan bandwidth jaringan komputer Anda kepada klien Gladius. Kemudian dari situ Anda dapat memulai untuk mendapatkan Token Gladius (GLA).

2. Gladius Web Portal

Untuk Anda sebagai pengguna Gladius, Anda dapat memantau serangan dan sekaligus penggunaan bandwidth untuk melihat setiap wawasan tentang lalu lintas di website Anda. Semua ini dapat dengan mudah dilakukan pada portal web Gladius.

3. Gladius Network Pools

Dengan jaringan yang luas yang ada pada Gladius, Anda dapat menjelajahi pasar dan memilih pool yang sesuai dengan harga, lokasi, dan ketersediaan Anda.

Token Gladius dan ICO

Token Gladius (GLA) adalah token ERC20 berdasarkan blockchain Ethereum. Ini adalah komponen kunci yang digunakan untuk mengakses Gladius Network, mengingat bahwa itu adalah satu-satunya mata uang yang digunakan untuk membeli layanan DDoS dan CDN dari simpul Gladius Network. Sebagian besar hadiah akan dialokasikan ke node, sementara sebagian kecilnya digunakan untuk pengembangan dan dukungan protokol.

Untuk mendanai pengembangan dan pemasaran jaringan, serta untuk mendistribusikan token GLA secara efisien, Initial Coin Offering (ICO) akan diselenggarakan. Gladius pra-penjualan sedang berjalan sekarang dan ICO publik akan dimulai pada tanggal 24 November 2017 dan akan berlangsung sampai dengan 30 Desember 2017.

Alokasi token pada ICO sebesar 60% dari total persediaan token dan masing-masing tersedia 0,002 ETH. Kapitalisasi dana ICO adalah 83333 ETH.

Informasi lebih jelas tentang ICO dan proyek ini adapat dilihat di tautan resmi berikut ini:

Website | ANN Thread | Whitepaper

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.