Header Ads

NITRO ICO: Tokenisasi Video Game Dengan 348 Juta Pengguna


NITRO ICO: Tokenisasi Video Game Dengan 348 Juta Pengguna

NITRO ICO - Seiring berkembang pesatnya penggunaan smartphone di dunia, maka perkembangan industri video game juga ikut terkerek ke atas. Hal ini tidak lepas dari semakin canggihnya teknologi yang semakin memudahkan manusia dalam mendapatkan keinginannya. Termasuk dalam hal memainkan video game yang mereka sukai.

Dalam kasus ini, ada salah satu anak perusahaan iCandy Interactive LTD yang menjadi pelopor dalam dunia blockchain, yaitu NITRO. NITRO seakan tidak ingin ketinggalam dalam ekosistem ekonomi kripto pada sisi video game. Bermodal 348 juta pengguna, tampaknya mereka telah siap untuk maju cepat dalam industri video game melalui pasar NITRO. Sehingga akhirnya NITRO menawarkan rincian tentang ICO mendatang mereka, yang dijadwalkan dimulai pada awal bulan Desember.

Seperti kita ketahui bahwasannya industri video game adalah satu industri bernilai besar. Dimana setiap tahun angkanya dapat menyentuh 100 miliar USD. Namun patut juga kita prihatin dengan sifat industri ini yang rentan terhadap gangguan teknologi kriptografi. Karena seperti beberapa proyek kripto yang lain yang terkait dengan video game. Mereka telah mengumpulkan minat masyarakat kripto di seluruh dunia. Namun, dari proyek tersebut masih banyak yang tidak menyentuh sisi kredibelitas perusahaan.

Adapun NITRO mencoba mencari pendekatan yang berbeda, dimana pendekatan yang dilakukan bersifat menyeluruh dan end-to-end. Hal ini dilakukan untuk mengatasi tantangan kompleks ekosistem video game dengan teknologi blockchain. NITRO telah mempertimbangkan kepentingan semua pemangku kepentingan industri video game, mulai dari gamer, studio game, penerbit hingga pemodal.

Rincian Token NITRO (NOX)

Pada dasarnya penggunaan NOX ditujukan untuk utilitas kedua dan untuk penghargaan bagi pemegang token. Semua game yang didanai NITRO dan game pihak ketiga lainnya dapat menggunakan pasar token Nitro dan API-nya untuk bertransaksi dengan para gamer, terutama dari 348 juta basis gamer smartphone iCandy Interactive. Dengan begitu akan terjadi efisiensi teknologi blockchain akan memungkinkan micropayment terjadi begitu sederhana dalam waktu yang hampir real-time dalam setiap permainan dan pasar.

Di sisi lain, gamer akan didorong untuk memanfaatkan sub-token NOX, yaitu NOD, untuk membeli item virtual dan paket power game dengan insentif tambahan seperti struktur harga yang lebih rendah dan penawaran unik yang dibedakan dari pembayaran mata uang fiat seperti halnya US Dollar. Ini akan membuat penggunaan token NITRO cukup banyak di komunitas gamer iCandy Interactive yang ada.

Initial Coin Offering (ICO) Token NITRO (NOX)

Seperti yang disampaikan di atas, maka untuk mendukung adanya ekosistem NITRO yang bagus di masa depan dengan menggunakan Token NITRO di laksanakanlah ICO. Dengan demikian mata uang kripto NITRO akan tersedia bagi kontributor yang tertarik melalui penjualan online.

Diselenggarakannya ICO oleh NITRO ini adalah pertama kalinya dimana sebuah perusahaan yang terdaftar di bursa saham utama secara aktif mendukung proyek kripto. Dengan demikian Proyek NITRO berpotensi menjadi terobosan baru yang akan mengganggu pasar modal utama bernilai 100 triliun USD per tahun. Dan saya rasa ini adalah sebuah hal yang sangat luar biasa dan berpotensi baik di masa depan.

Untuk Anda yang berminat dalam proyek besar ini dapat berpartisipasi pada rentang waktu ICO mulai dari tanggal 1 sampai dengan 26 Desember 2017. Dimana pada saat artikel ini diterbitkan penyelenggaraan pre-sale telah sukses berjalan dan 6,891,066 NOX telah habis terjual.

Adapun harga untuk token NOX adalah 800 NOX per 1 ETH investasi. Dan untuk jumlah maksimal token yang akan dikeluarkan dalam penjualan ini adalah sebanyak 60,000,000 token, dikurangi oleh token yang terjual pada saat pre-sale. Saya berpikir anda tidak akan membuang kesempatan bagus ini.

Untuk informasi selengkapnya terkait dengan ICO dan perkembangan proyek ini, Anda dapat mengikuti tautan resmi berikut:
Website | Whitepaper | Telegram | Twitter | Facebook | Slack | ANN Thread

Sekian yang bisa saya sampaikan, semoga Anda selalu mendapat keberuntungan.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH Address: 0x3921F61051F8A5ff8f92872B17E9b2dB7A2f9867

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.