Header Ads

MicroMoney - Layanan Keuangan Desentralisasi Untuk Siapapun


MicroMoney - Keuangan Keuangan yang Terdesentralisasi Untuk Siapapun

MicroMoney - Ketika akan mulai menulis artikel ini saya tertarik dengan jargon yang berisi satu kalimat "MicoMoney for people & Big Data for business". Dari ketertarikan tersebut dengan tanpa rasa ragu saya mulai mencari tahu tentangnya. Dan ini adalah MicroMoney.

Saat ini memang perlu diakui bahwa dunia keuangan terus saja menggeliat naik di berbagai sektor. Namun ada satu kelemahan yang belum bisa diatasi, yaitu terkait kebutuhan orang-orang akan transparansi dan keamanan. Kemudian di sisi sebelahnya adalah kebutuhan data tentang itu dari berbagai perusahaan untuk menaikan keuntungan mereka. Dan ini masih menjadi satu tanda tanya besar bagi pelakunya di perbankan.

Sekarang saya akan kembali lagi membahas MicroMoney, bahwa ini akan menjadi satu tawaran besar bagi masyarakat yang belum atau tidak memiliki akun bank, atau mereka yang tidak menginginkan memiliki akun bank karena berbagai alasan. Dalam hal ini MicroMoney punya jawaban yang solutif.

Tentang MicroMoney

MicroMoney merupakan satu lembaga keuangan mikro yang sejak didirikannya pada tahun 2015 telah menyediakan pimnjaman jangka pendek teruntuk masyarakat luas sebagai individu dan serta UKM (Usaha Kecil-Menengah). Dalam hal ini MicroMoney telah menjadi solusi terbaik bagi mereka yang sedang kesulitan mencari keuangan.

Kemudian, saat ini MicroMoney telah mempertajam bisnisnya menjadi Penyedia Data dan Kredit Sumber Terbuka yang dikembangkan dengan memberdayakan teknologi Blockchain, sehingga semua transaksi yang dilakukan terdesentralisasi. Untuk hal ini MicroMoney menggunakan inovasi risk scoring yang didukung oleh jaringan syaraf tiruan.

Untuk ke depannya, MicroMoney memiliki harapan besar dapat membantu 2 miliar orang yang tidak memiliki akun bank dan mereka yang bergantung pada alternatif lain selain bank untuk membangun identitas digital yang serbaguna, layak untuk melakukan kredit, serta memiliki reputasi keuangan yang baik. Semuanya tanpa dibatasi atau diperantarai.

Sebagai lembaga keuangan mikro yang telah menggunakan teknologi blockchain, MicroMoney memiliki tujuan untuk membawa orang-orang tersebut untuk masuk ke dunia baru ekonomi kripto yang terdesentralisasi.

Selain itu, MicroMoney - seperti yang sudah saya singgung di atas - menyediakan berbagai kebutuhan data lengkap yang digabungkan pada saat bersamaan ketika ekonomi kripto berjalan. Data tersebut mencerminkan kebutuhan pelanggan dan perilaku online orang-orang. Dengan hal tersebut dapat memungkinkan perusahaan lain di seluruh dunia, seperti bank, lembaga keuangan, e-commerce, dan bisnis ritel memiliki efisiensi untuk penelitian pasar.

Mereka akan mendapatkan akses ke pelanggan baru yang belum terlayani sebelumnya. Kemudian juga dapat mengurangi risiko yang ada saat melakukan perluasan bisnis ke pasar baru. Ini tentu saja menjadikan kemudahan lebih untuk memahami kebutuhan pelanggan mereka.

Selanjutnya untuk mengetahui lebih lengkap tentang MicroMoney, saya sarankan Anda untuk membaca beberapa dokumen resmi berikut: Whitepaper | Business Model

Ekosistem MicroMoney

Untuk membuat ekosistem ekonomi kripto yang bagus, maka MicroMoney menciptakan tokennya sendiri, yang disebut MicroMoney Token dengan simbol AMM. Token AMM ini merupakan alat yang digunakan untuk manajemen risiko yang terbukti dan juga sebagai platform Big Data.

Token merupakan bagian dari ekosistem di dalam platform MircoMoney. Ini digunakan dengan cara yang berbeda, dimana berfungsi sebagai bahan bakar ekosistem MicroMoney dan telah dirancang sedemikian rupa. Sehingga pelanggan akan selalu ingin menggunakannya sesering mungkin. Ini adalah token yang bisa dan harus dibeli di bursa dengan harga yang berlaku.

Harus Anda ketahui bahwa saat ini adalah saat yang tepat unuk dapat memiliki token AMM. Karena saat ini sedang berlangsung Initial Coin Offering (ICO) untuk token ini sampai dengan tanggal 20 November 2017.

Sebagai informasi, di bawah ini akan saya berikan perincian dari token AMM dan ICO-nya.
Tipe Token: ERC20
Harga Penawaran: 1 AMM = 1 USD
Total distribusi token: 60.000.000 AMM
Rencana untuk menaikan: $ 15.000.000
Hard Cap: $ 30.000.000

Catatan:
- Setiap token yang tidak terjual selama proses distribusi akan dibakar
- Setiap token hanya dapat dijual ketika distribusi token telah selesai

Untuk Anda yang ingin bergabung dalam ICO MicroMoney ini dan memantau perkembangan penjualannya, Anda dapat langsung masuk ke laman website resmi MicroMoney di https://www.micromoney.io/

Saya kira Anda tidak akan menyia-nyiakan kesempatan bagus ini. Karena kesuksesan tidak akan menghampiri orang-orang yang senang menunda sesuatu.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.