Header Ads

Lockchain - Platform Pemesanan Hotel dan Sewa Properti Dengan Komisi 0%


Lockchain - Platform Pemesanan Hotel dan Sewa Properti Dengan Komisi 0%

Lockchain - Memiliki rencana perjalanan adalah sesuatu yang bagus. Dimana kita dapat mempersiapkan lebih matang apa saja yang dibutuhkan dan bagaimana melakukannya. Seperti halnya jika kita membutuhkan penginapan ketika liburan ke suatu tempat, atau sebuah hunian yang nyaman untuk dapat digunakan sebegai tempat melepas penat dari kegiatan sehari-hari.

Saat ini memang telah banyak perusahaan teknologi atau fintech yang telah mengembangkan bisnis mereka di sektor ini. Perusahaan tersebut kemudian mengeluarkan sebuah platform yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat secara umum dalam hal penyewaan properti seperti hotel dan agen. Dan tentu saja, pemanfaatan teknologi menjadi mutlak karena orang-orang sudah banyak menginginkan suatu proses transaksi yang praktis.

Namun, dari berbagai platform yang telah ada di bidang ini, model bisnis yang mereka lakukan kemudian adalah dengan mengambil suatu biaya yang dibebankan kepada pemesan atau pun kepada pemilik properti. Dan ini dalam satu sisi menjadi tidak masalah, namun di sisi lain menjadi berat bagi kebanyakan orang, karena mereka perlu merogoh kocek lebih dalam, serta bagi para pemilik properti seringkali harus berbagi penghasilan mereka.

Nah, bagaimana jika saat ini akan ada satu platform yang tidak menarik komisi kepada semua penggunanya? Atau dalam kata lain, komisi yang diberlakukan adalah 0%.

Mengenal Lockchain

Lockchain Ltd adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Bulgaria. Ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti dan pemesanan yang memanfaatkan teknologi sebagai basis platformnya. Artinya Lockchain merupakan penyedia layanan yang dapat menjembatani para pemilik hotel atau pun properti untuk dapat mereka sewakan kepada masyarakat umum.

Sebenarnya Lockchain hampir mirip dengan booking.com, aribnb.com atau pun expedia.com. Namun ada satu perbedaan mencolok yang menjadi keunggulan Lockchain adalah karena platform ini tidak menarik komisi sepeser pun kepada penggunanya, alias komisi 0%. Tentu saja ini menjadi hal menarik di tengah persaingan bisnis yang kian ketat di bidang ini.

Pertanyaan yang muncul adalah kenapa Lockchain bisa menawarkan komisi 0%? Dan jawabannya adalah karena Lockchain memanfaatkan teknologi blockchain yang tangguh. Lockchain sendiri dirancang dan dibangun sebagai ekosistem pemesanan open source yang terdesentralisasi untuk menyewa kamar hotel, properti pribadi atau akomodasi (terdesentralisasi dalam buku besar LOC).

Dan berhubungan dengan hal tersebut, bisa dikatakan bahwa LockChain dapat menjadi sistem pertama yang memungkinkan konsumen dan pemilik properti saling berhadapan dalam platform tanpa biaya atau komisi apapun. Selain itu, mereka juga akan membangun websitenya sendiri, yaitu LockChain.co - yang dimana nantinya akan menjadi pasar/ aplikasi pertama yang akan terhubung dengan mesin yang terdesentralisasi.

Jika anda adalah Pemilik Properti, maka anda akan menemukan antarmuka dari website LockChain.co dan juga perangkat mobile-nya terlihat begitu mudah digunakan. Disana anda dapat menambahkan dan mengedit daftar properti dan akan masuk ke dalam buku besar yang terdesentralisasi.

Lockchain juga akan memberikan suatu sistem yang akan menjadi solusi satu klik dalam hal mentransfer daftar saat ini dari platform lain. Selain itu, Lockchian juga menerapkan metode pembayaran tradisional, misalnya melalui kartu kredit atau PayPal. Ini adalah opsi lain yang didukung di dalam platform.

Dari sana LockChain.co akan memiliki algoritme bawaan yang akan mengeksekusi konversi otomatis semua mata uang eksternal ke token utilitas LOC. Lockchain dengan ini akan menjadi suatu ekosistem ekonomi yang cukup mandiri dan kuat agar dapat bersaing dengan penyedia layanan terbaik di sektor akomodasi senilai $ 500 Miliar.

Kemudian, jika anda adalah pelanggan yang ingin menemukan suatu tempat yang nyaman dan aman. Anda dapat menelusuri properti terbaik, menggunakan aplikasi web atau seluler untuk mengakses semuanya di dalam platform. Dan tentu saja, komisi 0% yang secara default merupakan fitur dari buku besar LOC yang terdesentralisasi, akan memberikan tarif terendah, hanya bila pelanggan dan pemilik properti berhubungan langsung tanpa perantara.

Lockchain saat ini sedang membangun semuanya, dan anda akan mendapatkan segala hal keunggulan Lockchain sebentar lagi. Dan untuk melancarkan proyek besar ini, Lockchain sedang melakukan penjualan koinnya (ICO), yaitu token LOC. Untuk Anda yang ingin berpartisipasi dalam ICO Lockchain dan mendapatkan keuntungan di masa depan, Anda dapat membaca lengkap tentang proyek ini di Whitepaper.

Atau pun jika Anda ingin mengetahu perkembangannya serta langsung berpartisipasi dapat menuju website resmi Lockchain di LockChain.co

Untuk informasi lainnya dapat di peroleh di: Telegram | Facebook | Slack | ANN Thread

Sekian informasi yang bisa disampaikan, Saya berharap Anda tidak membuang kesempatan bagus ini begitu saja.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH Address: 0x3921F61051F8A5ff8f92872B17E9b2dB7A2f9867

2 comments:

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Powered by Blogger.