Header Ads

Penilaian Reputasi Pengguna Latium Menggunakan Kecerdasan Buatan (AI)


Penilaian Reputasi Pengguna Latium Menggunakan Kecerdasan Buatan (AI)

Latium - Dalam dunia internet, ketika kita ingin melakukan sebuah transaksi keuangan, maka ulasan pelanggan dan pengguna sangat penting untuk diperhatikan. Ini merupakan suatu cara evaluasi terhadap seseorang atau produk. Ulasan ini memungkinkan seseorang untuk dapat meneliti dengan sederhana kualitas suatu produk, atau layanan dari seseorang. Dari hal tersebut kita akan memperoleh seuatu kesimpulan untuk memberikan kepercayaan yang baik kepada pekerjaan atau layanan mereka.

Dari semua yang ada, kita hampir menjumpai setiap platform yang menyediakan produk atau layanan menggunakan sistem rating untuk ulasannya. Ini adalah tolok ukur umum yang juga telah digunakan oleh situs seperti Ebay, Amazon, Freelancer, dan paltform lainnya. Dengan adanya rating dan ulasan semua orang kemudian mendapatkan suatu gambaran umum untuk tujuan mereka yang sangat penting dalam menyediakan jembatan antara anonimitas internet dan kepercayaan terhadap apa yang seseorang sediakan.

Konsep ulasan dan rating sedianya sangat bisa diterima oleh para pengguna platform, namun seiring berjalannya waktu, hal ini telah menjadi salah satu aspek perdagangan internet yang paling disalahgunakan dan dimanipulasi. Kebanyakan orang dengan tindakan yang jelas dan nyata meninggalkan ulasan menggunakan proses dengan cara yang dimaksudkannya, namun ada masalah yang terus berkembang dengan proses peninjauan yang merugikan setiap orang. Tinjauan dan akun palsu, bot, dan penipuan saat ini menjadi hal biasa di dunia perdagangan internet.

Ulasan, penilaian dan tinjauan palsu berbayar adalah bisnis yang sangat menggiurkan dan telah memberi insentif pada pertumbuhan peternakan review yang sangat besar di seluruh dunia. Hal ini kemudian berimplikasi pada ulasan dan rating yang menjadi semakin sulit dipercaya karena prevalensi tinjauan palsu ini.

Pemecahan - Latium Menggunakan Kecerdasan Buatan (AI)

Sebagai sebuah platform yang memberikan gambaran ulasan dan rating yang baik, tim Latium telah menemukan cara yang transparan untuk memecahkan masalah ini dengan mengambil ulasan manusia dari persamaan tersebut secara bersama-sama. Platform Latium akan menggunakan sistem reputasi proprietary untuk menilai penggunanya. Nilai pengguna berkisar antara 0-1000 dan didasarkan pada banyak titik data yang berbeda yang sistematis, bukan berbasis opini.

Latium akan memanfaatkan sistem reputasi yang termasuk, namun tidak terbatas pada, jumlah pekerjaan yang diselesaikan, tingkat upah, waktu pembayaran, nilai tugas, dan keragaman pekerja / pengusaha. Tujuan dari penggunaan aspek-aspek ini adalah untuk memberikan nomor tunggal yang sederhana, sehingga bisa mengevaluasi dengan cepat tanpa penelitian tambahan. Memberikan nomor sederhana bagi pengguna untuk mengukur siapa mereka yang berpotensi bekerja dengan menambahkan lapisan lain dari pengawasan untuk mencegah kecurangan.

Penilaian pengguna dengan cara ini akan berubah berdasarkan banyaknya tindakan dan juga kurangnya tindakan. Sistem ini secara inheren akan memberikan penghargaan kepada pengguna dalam jangka panjang dengan riwayat kerja/ pekerjaan mereka yang lebih baik, sekaligus meminimalisir tingakan spam dan pembuatan akun palsu.

Sistem Latium akan dimulai sebagai algoritma berpemilik dan seiring waktu akan benar-benar digerakkan oleh kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI). Dan pada akhirnya nanti, AI akan membuat peraturan baru untuk mengurangi risiko sebelum mereka muncul, sehingga menciptakan sistem reputasi yang benar-benar tidak memerlukan intervensi manusia dengan cara apa pun.

Untuk informasi lebih lengkap tentang proyek yang sedang dikerjakan oleh Latium ini, Anda dapat mengunjungi laman website resmi Latium di https://latium.org/

Atau Anda juga dapat mengikuti setiap perkembangan proyek yang dikabarkan oleh tim Latium pada laman berikut: Medium, Twitter, Facebook, Telegram

Untuk dukungan silahkan menghubungi Latium

Baca juga: LATIUM ICO - Investasi Untuk Masa Depan di Dunia Internet

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

3 komentar:

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.