Harga Bitcoin Tembus 123 Juta, Rekor Baru Terpecahkan

- 8:36 AM
Harga Bitcoin Tembus 123 Juta, Rekor Baru Terpecahkan

News - Harga Bitcoin kian tidak terbendung. Semakin hari nilai pertukarannya dengan berbagai mata uang lain terus naik fantastis. Setelah sebelumnya - beberapa minggu lalu - nilainya sempat tergoncang turun karena ada isu Segwit2X, kini Bitcoin kembali menunjukan taringnya. Pertanggal 26 November 2017, Minggu pukul 15.20 wib ketika kami melihatnya di website bitcoin.co.id harganya mencapai 123 juta lebih.

Kenaikan harga bitcoin terus-menerus ini mengindikasikan bahwa masyarakat dunia, termasuk Indonesia mulai merasakan manfaatnya dan mereka mulai menaruh kepercayaan terhadap mata uang virtual ini. Selain itu, seiring berkembangnya dunia kriptografisyang dapat diimplementasikan ke berbagai sisi kehidupan juga menjadi satu alasan kenapa harga mata uang uang virtual, tidak hanya Bitcoin terus naik.

Mungkin, sebagai pelaku ekonomi mulai dari yang tradisional, sederhana, sampai pelaku ekonomi mikro harus mulai mengkaji dunia kripto beserta mata uang virtual ini. Karena tidak dapat dinafikan bahwasannya dengan terus naiknya harga Bitcoin saat menjadi warning untuk masa depan agar manusia harus segera memanfaatkan teknologi.

Teknologi semacam ini memang menjadi keharusan, dimana manusia sudah tidak bisa dilepaskan daripadanya. Ini juga ditandai dengan banyaknya toko online yang menawarkan banyak produk dan layanan, termasuk di dalamnya layanan keuangan yang dapat memudahkan kehidupan manusia.

Baca juga: Apakah Hardfork Segwit2x Bitcoin Benar Dibatalkan?

Menyikapi Harga Bitcoin

Sebagai "pemain" mata uang kripto, ada baiknya Anda membaca perkembangan harga Bitcoin ini. Karena saat ini mungkin dengan melihar nilai yang ada anda memiliki pertimbangan yang cukup, apakah harus membelinya atau menjualnya. Karena ke depannya belum dapat diprediksi apakah harga Bitcoin ini akan terus naik ataukah akan turun.

Jika Anda telak memiliki pengetahuan, Anda dapat menentukan untuk melakukan suatu hal, agar Anda mendapatkan keuntungan dari proses jual beli Bitcoin.

Baca juga: Harga Bitcoin Naik Lagi Sampai Lebih Dari 100 Juta

Penulis: Noval Irmawan
Editor: Tim Portal Soho

1 comments:

avatar

Benar ganπŸ‘, bitcoin sekarang lagi naik daun, dan makin mahal πŸ‘

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search