Header Ads

Hacken - Token yang Didedikasikan Untuk Hacker Topi Putih


Hacken - Token yang Didedikasikan Untuk Hacker White Hat

Hacken - Saat ini manusia sudah tidak bisa lepas lagi dari teknologi. Segala kebutuhan manusia mulai banyak dibantu oleh teknologi, dimana hal ini didukung dengan banyaknya perusahaan teknologi besar yang mengambangkan terus-menerus temuannya. Dan ini adalah sebuah perjalanan manusia yang amat sangat luar biasa.

Namun, terlepas dari semakin banyaknya alat bantu manusia yang memanfaatkan teknologi, masih banyak di luar sana - khususnya perusahaan yang bergerak di bidang itu - mengalami kerugian banyak akibat dari celah yang bocor dari teknologi yang mereka ciptakan. Tidak lain adalah hacker topi hitam yang mengambil keuntungan dari setiap kejadian tersebut.

Dan tentu saja, untuk dapat menangkal kejadian buruk seperti itu, maka perusahaan teknologi sangat membutuhkan hacker topi putih untuk dapat menemukan kekurangan dari teknologi yang mereka ciptakan, kemudian temuan tersebut dapat dilaporkan untuk segera diperbaiki.

Berangkat dari situlah kemudian Hacken hadir, platform ini mulai berjalan dengan masa depan yang bertumpu pada hacker topi putih. Dimana Hacken menciptakan mata uang kripto (Token HKN) untuk dapat didedikasikan kepada hacker topi putih yang banyak membantu para perusahaan teknologi.

Hacken marupakan sebuah token terdesentralisasi yang disesuaikan untuk profesional cybersecurity. Hal ini didasarkan pada platform Ethereum. Ekosistem Hacken terdiri dari organisasi bisnis berbasis komunitas yang diciptakan untuk memberi stimulus hubungan antara komunitas blockchain dan cybersecurity, mempromosikan etika hacker dan mendorong penelitian jaringan komputer dan perangkat lunak yang sah.

Ekosistem Hacken akan memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan uji penetrasi berkualitas tinggi dan penilaian kerentanan untuk produk mereka. Seluruh proses, serta temuan dari Hacken ini diberi timestamped dan dipublikasikan ke HackenProof Vulnerabilities dan Countermeasures berbasis blockchain, yang dikeluarkan secara unik untuk setiap proyek. Layanan tersebut akan diberikan oleh komunitas hacker topi putih yang berpusat di sekitar HackIT.

Penjualan Token HKN


Token HKN adalah alat transaksi yang akan digunakan dalam ekosistem Hacken, dan saat ini Hacken sedang melakukan penjualan token kepada masyarakat umum. Ini adalah satu kampanye dukungan yang digelar untuk kesuksesan proyek agar ke depannya semua berjalan lancar.

Dalam hal ini anda juga dapat ikut serta menjadi bagian dari ekosistem Hacken dengan membeli token HKN pada saar penawaran coin. Dan ini merupakan kesempatan bagus yang sayang untuk sekadar di lewatkan. Di bawah ini saya informasikan rincian dari token Hacken.


Adapun bonus yang akan diterima oleh anda yang akan membeli token HKN ketika masa ICO adalah sebagai berikut:

- Jam pertama sampai dengan keempat = 25%
- Hari pertama sampai dengan kedua = 20%
- Hari ketiga sampai dengan ketujuh = 15%
- Minggu pertama sampai minggu kedua = 10%

Adapun informasi lebih lengkap dapat anda temukan pada tautan resmi berikut: Website | Whitepaper

Saya mengira Anda tidak akan menyia-nyiakan kesempatan bagus ini dan mendukung proyek ini secara penuh. Karena Anda akan mendapat banyak keuntungan di masa depan ketika memiliki token HKN dan anda ikut berpartisipasi mengkampanyekan kemanan dalam dunia siber.

Disclaimer: Semua informasi yang saya sampaikan pada artikel ini adalah pendapat pribadi saya, dan saya bukan perwakilan atau pun anggota dari tim Hacken.

Penulis: asrinur

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.