Header Ads

Connectius - Solusi Terbaik Untuk Layanan e-Commerce



Connectius - Pergerakan ekonomi yang dilakukan manusia saat ini sudah cukup tinggi dilakukan di dunia online. Di lingkungan sekitar kita mengenalnya dengan istilah jual-beli online atau banyak juga yang telah menggunakan istilah e-commerce. Ini adalah satu hal yang tidak bisa dinafikan lagi, karena ketika melihat statistik, di negara yang saya tempati, Indonesia, transaksi ekonomi sudah banyak beranjak ke arah sana. Bahkan banyak toko konensional yang telah menutup rukonya. Hal ini bukan didasari karena daya beli masyarakat yang rendah, namun karena peralihan daya beli dari konvensional ke online.

Namun, perlu diketahui bahwa kegiatan ekonomi online yang saat ini ada tidak sepenuhnya aman. Masih banyak terjadi kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu yang ingin meraup keuntungan yang tidak baik. Kecurangan ini terjadi di banyak platform e-commerce - walau tidak semua - karena teknologi yang digunakan masih terbatas pada model-model tertentu. Dan ini juga termasuk pada kerumitan transaksi yang harus dilakukan, sehingga tidak menjadikannya efisien. Tentu saja fenomena ini banyak merugikan penggunanya.

Berangkat dari hal tersebut, melalui artikel ini saya akan merekomendasikan satu platform yang memungkinkan untuk menjadi solusi dari kekurangan e-commerse yang ada. Namanya adalah Connectius.

Penjelasan Ringkas Tentang Connectius


Seperti yang sudah saya singgung di atas, Connectius merupakan solusi bagi berbagai kekurangan yang ada pada layanan e-commerse saat ini. Dan untuk mewujudkannya Connectius menggunakan teknologi blockchain untuk dapat menjamin keamanan layanan serta juga efeknya, yaitu akan mengurangi biaya penjamin dari kecurangan dan penipuan yang terjadi dalam layanan.

Secara sederhana, saya dapat menggambarkan sistem teknologi yang digunakan Connectius sebagai berikut:

Pertama, dalam transaksi ekonomi yang ini merupakan e-commerce, sebuah kegiatan jual-beli online yang dilakukan oleh pedagang dan pembeli (termasuk juga layanan jasa) akan diharuskan untuk melakukan sebuah kesepakatan. Dimana ini dilakukan dalam bentuk kontrak cerdas. Artinya, di kemudian hari diantara mereka tidak akan terjadi kesalahpahaman atau kecurangan dan penipuan. Dan tentu saja ini memungkinkan terjaminnya keamanan.

Kedua, ketika transaksi dilakukan dengan kesepakan kontrak cerdas, maka jenis pembayaran yang digunakan adalah mata uang kripto, dimana dalam hal ini Connectius menyediakan tokennya sendiri, yaitu Connectius Token (CNT). Dan hal ini akan menjadikan setiap transaksi akan membentuk sebuah ekosistem yang sangat menguntungkan. Karena dengan begitu kemanan transaksi akan terjamin dan transparan, kemudian biaya layanan akan menjadi lebih rendah dan akan membuat harga produk juga ikut menjadi lebih murah, termasuk dengan model transaksi yang ditawarkan Connectius ini akan memberikan kesempatan untuk adanya diskon secara menyeluruh untuk semua e-commerce di seluruh dunia.

Dan walaupun semuanya sudah dipersiapkan begitu matang dengan adanya CNT untuk alat pembayaran, anda juga tetap dapat melakukan transaksi dengan menggunakan mata uang fiat, yaitu dollar AS. Serta harga CNT yang juga akan ditampilkan dalam dollar AS.

Ketiga, karena model pembayaran menggunakan CNT yang didasarkan pada teknologi blockchain, maka pengguna akan secara otomatis mendapatkan kepercayaan yang dilihat dari sejarah transaksinya. Ini menjadi satu kelebihan tersendiri dimana setiap pengguna akan memiliki tempat dan penghargaan tersendiri integritasnya.

Anda dapat mengetahui lebih lengkap tentang Connectius dalam Whitepaper proyek di tautan berikut: https://www.connectius.com/docs/wpaper_eng.html

Connectius Initial Coin Offering (ICO)

Kesempatan ICO atau penawaran awal koin (CNT) dapat anda manfaatkan untuk mendukung proyek bagus Connectius ini dan memperoleh keuntungan di masa depan. Dimana aplikasi Connectius versi beta direncakan diluncurkan pada bulan Desember 2017. Secara keseluruhan, Connentius akan menjual sebanyak 31.000.000 CNT selama masa periode ICO berjalan. Dan ini merupakan kesempatan bagus untuk anda yang memang tertarik dengan apa yang ditawarkan Connectius.

Sebagai informasi, pelaksanaan ICO akan berjalan mulai tanggal 5 November 2017 sampai dengan 20 November 2017 (waktu ICO bisa saja berubah tergantung kebijakan tim). Dan dengan membeli CNT anda juga dapat melakukan transaksi sebagaimana yang umum dilakukan di pasar. Serta di dalamnya anda akan menermukan berbagai macam kebutuhan seperti produk dan jasa. Setiap pembayaran dapat anda lakukan dengan menggunakan CNT atau pun dollar AS.

Saya kira anda tidak akan pernah melewatkan kesempatan yang menguntungkan ini. Karena kesuksesan tidak akan datang jika hanya ditunggu.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai ICO ini, atau pun tentang keseluruhan proyek Connectius, Anda dapat mengunjungi website resmi Connectius dengan mengikuti tautan berikut: Connectius ICO Live

Anda juga dapat mengikuti perkembangan Connectius melalui media sosial resmi mereka di: Facebook | Twitter | Telegram | LinkedIn | Bitcointalk | Medium

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH Address: 0x3921F61051F8A5ff8f92872B17E9b2dB7A2f9867

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.