Header Ads

4NEW Limited - Penawaran Penjualan Koin Terbesar di Dunia



4NEW Limited - Maraknya perusahaan yang melakukan penawaran penjualan koin mereka akhir-akhir ini membuat para investor bingung dalam memilih akan kemana uang mereka dialirkan. Namun pada kesempatan yang berbahagia ini dengan rasa senang dan optimisme tinggi saya ingin memberi tahu Anda penawaran paling menarik dan menguntungkan. Penawaran Initial Coin terbesar di dunia yang pernah diluncurkan seharga 350 Juta USD.

Ini datang dari perusahaan sekaligus pabrik ramah lingkungan pertama di dunia yang menerapkan proses ramah lingkungan, nyata, melakukan pengolahan Limbah menjadi Energi terbarukan, serta terintegrasi sepenuhnya ke jaringan blockchain. Tidak lain adalah 4NEW, sebuah perusahaan yang akan merevolusi dan membangun sebuah industri Limbah dan Energi secara bersamaan.

4NEW Limited menawarkan layanan sebagai pedagang grosir di sektor Utilitas yang terintegrasi sepenuhnya ke buku besar yang terdesentralisasi. Ini adalah sistem terdistribusi yang memungkinkan semua pelaku di industri ini untuk memperdagangkan transaksi limbah dan energi dengan menggunakan Koin 4NEW terhadap pembayaran dalam ekosistem 4NEW.

Seperti diketahui bahwa Koin 4NEW adalah token utilitas dengan kemampuan kontrak cerdas built-in. Mereka membuatkan hubungan yang mengikat antara dua pihak yang bertransaksi dan memberikan nilai untuk setiap transaksi. Adapun buku besar di ekosistem 4NEW menyediakan jurnal abadi tentang semua transaksi yang berkaitan dengan pembelian dan penjualan energi dan limbah.

Setiap transaksi akan tercatan secara transparan kepada semua pihak. Hal ini memungkinkan mereka dapat melihat semua entri dalam buku besar dan mendapatkan biaya rekonsiliasi yang sama sehingga mengendalikan masalah kebocoran perselisihan dan pendapatan untuk sebagian besar saja.

Adapun rencana global yang akan dibuat untuk mengukur solusi terlokalisasi yang menangani surplus limbah dan krisis kekurangan energi, 4NEW tidak hanya akan merevolusi jaringan blockchain, tapi juga menstandardisasi aset digital sebagai alat untuk bertransaksi bisnis dalam lingkungan konvensional yang membuat token 4NEW menjadi utilitas global.

Peluncuran awal akan terjadi di Inggris dan 4NEW bermaksud untuk melakukan operasi skala besar secara global. Industri pengelolaan limbah Inggris ini akan memiliki total omset tahunan sebesar $11 miliar dengan sekitar 200 juta ton limbah yang diproses per tahun. Ada sekitar 70.000 orang yang bekerja di sektor ini di 3.000 perusahaan.

Sektor pasar ini sedang berkembang karena kemajuan teknologi yang terlihat di industri lain terlalu monoton serta lamban terwujud. Ukuran pasar limbah Inggris sendiri lebih dari $120 miliar per tahun. Selain itu, Inggris juga menghadapi "celah energi" yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam waktu satu dekade, menurut Institution of Mechanical Engineers (IMechE). Dengan permintaan listrik yang cenderung melampaui pasokan lebih dari 40%, sangat mungkin terjadi untuk dilakukan pemadaman yang meluas.

Analisis Harga Koin 4NEW di Masa Depan

Diperkirakan di masa depan, permintaan yang terus meningkat untuk layanan 4NEW di dalam ekosistemnya akan berkorelasi langsung dengan likuiditas untuk Koin 4NEW. Selain itu, dengan kemampuan untuk menentukan penjualan dan pendapatan di masa depan, 4NEW dilengkapi untuk memiliki prospek penawaran dan permintaan koin yang jelas dan transparan pada waktu tertentu. Prediksi penawaran/ permintaan ini memfasilitasi stabilitas harga untuk koin 4NEW.

Koin 4NEW sendiri dijadwalkan untuk diluncurkan pada putaran Pra-Penjualan mulai tanggal 17 Oktober 2017 sampai 14 November 2017. Selain itu, Peluncuran Langsung akan terjadi pada tanggal 15 November 2017 sampai 15 Desember 2017, dengan daftar selanjutnya pada pertukaran pada tanggal 18 Desember 2017. Perusahaan juga menawarkan tiga putaran hadiah untuk pengadopsi awal antara 17 Oktober dan 15 November 2017.

Adapun informasi lebih lengkap mengenai perkembangan proyek dan penjualan koin 4NEW dapat anda lihat pada website resmi 4NEW Limited di sini: 4NEW Limited

Penulis: asrinur
Bitcoointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

No comments

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Powered by Blogger.