4NEW Limited - Mengolah Limbah Menjadi Energi yang Menguntungkan

- 8:01 AM
4NEW Limited - Mengolah Limbah Menjadi Energi yang Menguntungkan

4NEW Limited - Seiring berkembangnya pemikiran manusia, maka semakin banyak pula manusia menggunakan energi di bumi. Hal ini dapat dilihat dari contoh sederhana, di lingkungan rumah. Dimana masyarakat dalam beberapa tahun ini telah mengalami peningkatan pembuangan limbah yang berasal dari dalam rumahnya. Tentu ini dikarenakan mereka menggunakan barang atau peralatan yang menghasilkan banyak sekali limbah.

Bersamaan dengan hal tersebut, manusia juga banyak sekali menggunakan energi yang berasal dari bumi, seperti minyal dan lain-lain. Terutama untuk memasok kebutuhan listrik yang setiap harinya mereka manfaatkan untuk keperluan rumah, kantor, tempat usaha, dan lain-lain. Segala macam fenomena buruk ini tentu akan terus berlanjut jika tidak orang yang peduli dengannya.

Secara umum, ada dua permasalahan yang sudah parah saat ini, yaitu masalah banyaknya limbah dan masalah kekurangan energi di bumi. Dan berangkat dari permasalah tersebut, 4NEW mencoba untuk ambil bagian dalam penyelamatan manusia dari limbah serta menambah persediaan energi.

4NEW Membuat Fasilitas Pengolahan Limbah Untuk Dijadikan Energi Terpadu

Dalam hal ini 4NEW Limited menjadi yang pertama di dunia, yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk mengintegrasikan antara fasilitas pengolahan limbah untuk menghasilkan energi listrik yang menguntungkan.

Platform blockchain 4NEW akan dibangun di atas infrastruktur guna mendasari pengolahan yang mencakup keseluruhan rantai pasokan dari pengumpulan limbah hingga pembangkit listrik. Dimana nantinya energi listrik tersebut akan dijual ke jaringan nasional atau antara konsumen dan rekan industri.

4NEW sendiri memiliki misi untuk dapat menyediakan integrasi blockchain terpadu, terukur, terlokalisasi, sebagai solusi untuk dapat mengkonversi Limbah ke Energi dengan umpan balik yang realtime bagi seluruh konsumen 4NEW. Dengan cara mengintegrasikan rantai pasokan Limbah untuk penyediaan Energi ke jaringan blockchain.

4NEW menciptakan skala dan transparansi ekonomi yang diberikan kepada konsumen, sehingga menghasilkan penghematan dan kepercayaan diri dan tetap bertanggung jawab.

Adapun tujuan ke depannya adalah agar 4NEW dapat berfungsi sebagai pedagang grosir, dimana tim mengumpulkan limbah dan menghasilkan energi dengan menempatkan diri di dekat konsumen. Hal ini memungkinkan untuk mengendalikan seluruh rantai pasokan limbah dan energi.

4NEW membuat sebuah platform terpadu yang terintegrasi, yang memungkinkan konsumen melakukan pembayaran langsung atau berjangka waktu untuk pengumpulan sampah dan konsumsi energi setiap bulan.

Platform blockchain juga akan terintegrasi dengan Meter Smart 4NEW untuk memberikan umpan balik konstan mengenai konsumsi energi oleh konsumen. Ini akan meningkatkan kemampuan 4NEW untuk melacak, memantau dan menyediakan pasokan energi yang stabil kepada konsumennya.

4NEW merevolusi dan menstandardisasi dua industri dengan menyediakan pasar pertukaran terbuka yang terintegrasi dengan desentralisasi blockchain. Ini memungkinkan perdagangan 4NEW Coin di tengah sesama industri dan konsumen secara global. Strategi bisnis 4NEW akan mempromosikan aktivitas antara jenis konsumen berikut:

1. Bisnis ke bisnis
2. Bisnis ke Konsumen
3. Konsumen ke Konsumen

Ekosistem 4NEW

Ekosistem 4NEW meliputi:
1. 4NEW Coin Limited - Menyediakan "Coin as a Service" untuk rekan industri, konsumen, dan pengguna awal. Platform terintegrasi grafik terbuka yang terdesentralisasi, memfasilitasi pertukaran transaksi antara Business to Business (B2B), Business to Consumer (B2C) dan Consumer to Consumer (C2C) yang terkait dengan pasar limbah dan energi.
2. 4NEW Limited - Perusahaan Pembuang Limbah untuk Energi.
3. 4NEW Smart Meter Limited - penyewaan dan perusahaan operasi Smart Meter.
4. Aset Aset Terbatas - Perusahaan induk aset real estat termasuk properti, pabrik dan peralatan.

Informasi lebih lengkap tentang proyek ini dapat dibaca di Whitepaper dan Lightpaper

Penjualan Token 4NEW Coin (FRNC)


Total token yang ditawarkan sebanyak 300.000.000 FRNC. Dimana sebanyak 100.000.000 FRNC akan dialokasikan ke setiap lokasi pabrik. Jika hanya satu lokasi pabrik yang diluncurkan maka sisa 200.000.000 koin akan ditempatkan di kas perusahaan sampai saat tim manajemen siap untuk mengakuisisi properti tambahan untuk membangun pabrik tambahan.

Dalam hal ini 4NEW tidak akan pernah memberi kuasa atas penerbitan koin tambahan seperti yang tercantum di atas yaitu 300.000.000 FRNC yang diluncurkan pada saat penawaran koin awal. Oleh karena itu, setiap pertumbuhan di 4NEW di masa depan akan selalu bergantung pada pasokan koin yang dikeluarkan dalam penawaran ini.

Pihak 4NEW hanya akan menjual dua puluh lima juta koin untuk menyiapkan pabrik pertama, yang akan membuat proyek ini berjalan dengan baik. Kemudian setiap pemegang 4NEW Coin yang membeli dalam pra-penjualan dan peluncuran langsung pada tahun 2017 dapat memilih untuk menjual pada bursa mana pun dengan harga pasar yang berlaku pada saat itu.

Orang dalam 4NEW dan Pendiri dilarang menjual koin apapun sampai 1 Januari 2019. Secara rencana, koin 4NEW yang tidak terjual akan dibakar. Selain itu, untuk menghindari keraguan, jika hanya 50 juta koin yang terjual, maka 25 juta koin akan dikumpulkan oleh Orang Dalam dan sisanya, 25 juta koin akan dibakar.

Untuk dua pabrik lainnya, dua ratus juta koin akan dicadangkan di Treasury untuk tujuan pembangunan masa depan. Akuisisi 4NEW melalui penawaran koin awal tidak dapat dikembalikan. Koin 4NEW hanya digunakan sehubungan dengan barang dan jasa 4NEW di dalam ekosistemnya saja. Setiap akuisisi dan penggunaan 4NEW Coins membawa risiko finansial yang signifikan, termasuk penggunaan perangkat lunak eksperimental.

Dari penjelasan tersebut saya kira anda dapat menentukan untuk bergabung atau tidak dalam proyek ini. Namun menurut pendapat saya pribadi, proyek ini sangat luar biasa dan sayang sekali jika dilewatkan. Anda dapat mengetahui penjualan koin beserta bonusnya berikut:

Tanggal: 17 - 23 Oktober 2017
Harga: 1 ETH = 264 FRNC (dengan 55% koin bonus)

Tanggal: 24 - 31 Oktober 2017
Harga: 1 ETH = 242 FRNC (dengan 40% koin bonus)

Tanggal: 1 - 14 November 2017
Harga: 1 ETH = 220 FRNC (dengan 30% koin bonus)

Tanggal: 15 November - 15 Desember 2017
Harga: 1 ETH = 170 FRNC

Untuk berkontribusi dan mengetahui perkembangan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi website resmi 4NEW di 4NEW Website

Sekian dulu penyampaian dari saya, semoga Anda mendapatkan kesuksesan selalu dalam hidup.

Penulis: asrinur

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search