Token Cobinhood (COB) di Masa Depan?

- 9:36 AM
Token Cobinhood (COB) di Masa Depan?

Token Cobinhood (COB) - Ketika saya sedang menulis artikel ini, mungkin di luaran sana sedang banyak diselenggarakan ICO yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan multi-nasional. Termasuk yang sedang menyelenggarakan ICO adalah Cobinhood. Sebuah platform pertukaran mata uang kripto.

Jika kita sebagai investor, maka tentu akan kebingungan harus memilih ICO yang mana sebagai ladang investasi untuk mendapatkan keuntungan di masa depan. Setiap ICO menawarkan kelebihannya masing-masing, mulai dari penawaran bonus pembelian dalam ICO, penawaran pelayanan yang kredibel, serta analisa menjanjikan di masa depan yang mereka berikan tentang token yang dijual.

Tentu saja dengan segala penawaran itu, ketika semuanya berjalan sukses akan banyak menghasilkan keuntungan. Karena dari berbagai penawaran tersebut ICO yang mereka selenggarakan dapat berakhir dengan sukses. Namun tidak semua, ada juga ICO yang sepi investor, walaupun segala upaya telah dilakukan. Dan terkadang alasan yang muncul pertama ketika ditanya mengapa ICO yang mereka selenggarakan tidak sesuai harapan adalah, para investor menganggap masa depan token yang dijual terlihat buruk.

Lalu bagaimana dengan token Cobinhood (COB)?

Sampai saat ini saya melihat bahwa token Cobinhood (COB) akan memiliki nilai yang cukup tinggi di masa depan. Pendapat ini tentu saja bukan hanya omong kosong, semuanya dilandasi oleh beberapa faktor yang menurut saya menjadi kunci keberhasilan penjualan token, dan perkembangan token tersebut di masa depan.

Setidaknya ada 3 faktor utama, yaitu:
Pertama, Cobinhood menawarkan platform pertukaran dengan Nol Biaya Trading. Kedua, token COB masuk sebagai salah satu bentuk mata uang yang didukung di bursa perdagangan, dan yang terakhir Proyek ICO yang cukup sukses sampai saat ini.

Platform Pertukaran Dengan Nol Biaya Trading


Di masa sekarang ini, banyak orang berpendapat bahwa tidak mungkin menjumpai sesuatu hal yang cuma-cuma. Untuk mendapatkan dan melakukan sesuatu hal semuanya harus dibeli dengan sebuah nilai. Baik itu nilainya kecil atau pun besar. Namun ternyata tidak demikian semuanya. Karena Cobinhood menawarkan sesuatu yang berbeda. Dan ini merupakan sebuah terobosan bagus dan merupakan pelopor di antara pesaingnya yang lain.

Cobinhood menawarkan biaya Nol untuk para pedagang melakukan trading pada platformnya. Ini sama saja kita mendapatkan sesuatu keuntungan besar dengan cuma-cuma. Dan yang paling menarik adalah belum ada yang seberani Cobinhood dalam hal ini.

Kita tengok saja data dari Exchange War. Disebutkan bahwa pada 30 perusahaan pertukaran mata uang kripto dengan posisi teratas, mereka semua mengenakan biaya kepada penggunanya. Biaya yang dipatok yaitu berada di angka rata-rata 0,2%. Biaya tersebut diperuntukan bagi pembuat dan juga pengambil.

Biaya ini tentu saja memberatkan bagi beberapa investor, apalagi jika mereka hanya memiliki dana sedikit ketika memulai perdagangan.

Dan lalu, kita patut optimis dengan terobosan yang dilakukan oleh Cobinhood. Dan saya yakin platform ini akan menjadi pertukaran yang paling diminati di masa depan. Tentu saja hal ini akan berdampak pula pada kenaikan nilai token COB.

Token COB Masuk di Bursa Perdagangan


Di dalam platform Cobinhood, token COB secara otomatis masuk di dalam perdagangan. Hal ini juga disampaikan bahwa mata uang kripto yang dapat diterima di dalam pertukaran ini adalah BTC - BCC - ETH - ETC - LTC - ZEC - XMR - XRP - COB - NEO - OMG - USDT - DASH - IOTA - EOS - REP - GNT. Hal ini menjadi menarik, karena walaupun sebagai pendatang baru dalam dunia mata uang kripto. Token Cobinhood berada sejajar dengan mata uang kripto lain yang sudah lebih dulu dirilis.

Ketersediaan Token COB ini benar-benar menjadi angin segar. Ini artinya bagi anda yang ingin membeli token COB dalam rangkaian ICO yang sedang berlangsung sampai 22 Oktober 2017 ini tidak akan pernah mengalami kesulitan untuk meperdagangkannya. Informasi ICO Cobinhood selengkapnya dapat dilihat pada tautan whitepaper ini https://cobinhood.com/assets/whitepaper/whitepaper_en.pdf

Hal ini berbeda ketika kita ingin membeli token lain, karena kita juga harus mencari terlebih dahulu pasar yang menyediakannya di pasar. Dan jika salah langkah, maka token tersebut akan jatuh nilainya di masa depan. Dan tentu saja hal tersebut dimungkinkan tidak akan terjadi pada token COB. Karena Cobinhood sendiri akan menjaganya di ekosistem pasar mereka.

Perkembangan ICO Cobinhood yang Bagus


Pada saat tulisan ini dipublikasikan, perkembangan ICO Cobinhood terpantau sangat bagus. Ini adalah suatu pencapaian yang positif. Dimana sudah lebih dari 220 juta COB terdistribusi kepada 9,785 kontributor. Dan nilainya mencapai 39.217 ETH.

Adapun perkembangan ICO ini saya lihat dari waktu penyelenggaraan ICO yang cukup singkat, yaitu hanya 11 hari saja. Menurut saya ini adalah sebuah optimisme yang benar. Karena Cobinhood tidak butuh waktu lama untuk menggalang dana. Mereka benar-benar berpandangan bahwasannya semuanya akan tercapai dan menghasilkan kesuksesan.

Cobinhood merencanakan semuanya begitu matang, dan hanya sedikit sekali celah untuk kegagalan. Dan ini berarti adalah masa depan yang brilian.

Berikut Rincian Penjualan Token (ICO) Cobinhood (COB)

ICO Dimulai: 13 September 2017
ICO Berakhir: 22 Oktober 2017
Pembelian Token: Ethereum
Harga Token: 4000 COB / 1 ETH
ICO Bonus: 10% - 40%
Total Pasokan Token: 1.000.000.000 COB

Kesimpulannya adalah Token COB akan sangat baik di masa depan

Disclaimer: segala opini saya dalam artikel hanya sebatas pendangan umum dengan pembacaan dengan kemampuan saya sendiri. Adapun perbedaan di masa depan bukan menjadi tanggungjawab saya.

Anda dapat ambil bagian dalam ICO dan mempelajari lebih lanjut terkait platform ini dengan mengikuti tautan informasi resmi berikut:

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search