PosToken, Token PoS Smart Contract Pertama di Dunia

- 2:52 AM

PosToken - Perkembangan dunia mata uang kripto semakin hari kian cepat saja. Permintaan dari pasar untuk adanya mata uang kripto menjadi salah satunya. Dan juga kebutuhan teknologi yang memiliki banyak keunggulan untuk berbagai macam produk dan layanan beberapa perusahaan menjadikannya sangat dibutuhkan saat ini. Belum lagi keunggulan-keunggulan lainnya yang sangat banyak sekali.

Mata uang kripto, apalagi yang didasarkan pada smart contract memang memiliki banyak keunggulan untuk dapat dijadikan alat transaksi utama sebuah bisnis. Diantaranya adalah dengan kecepatan transaksi yang hanya membutuhkan beberapa detik saja untuk berkirim dan menerima pembayaran terhadap layanan atau pembelian produk.

Selain itu, Standar ERC20 atau Standar lainnya dikenal dengan transparansi transaksi yang sudah tidak diragukan lagi. Semua orang dapat melacak berbagai transaksi yang dilakukan oleh orang lain dan juga sebaliknya. Namun, hal ini tentu saja tidak akan mempengaruhi keamanan akun pengguna, karena pada setiap transaksi akan ada berbagai macam langkah rumit berupa pemecahan algoritma yang itu sangat sulit ditembus oleh hacker sekali pun.

Nah, saat ini ada terobosan baru yang muncul di dunia kripto, yaitu PoSToken.

PoSToken bukan hanya menjadi token yang bersandar di dalam smart contract-nya Ethereum. Namun lebih dari itu, PoSToken dapat juga digunakan sebagai Standar mata uang baru yang sebuah token lain berupa Proof-of-Stake token.

PoSToken merupakan pelopor yang menerapkan token smart contract Proof-of-Stake pertama di dunia. Dimana pada awalnya PoSToken disandarkan pada platform Ethereum. Ini didasarkan pada ERC20 Token Standard dan menerapkan semua metode standar. Sebagai token Ethereum, PoSToken pertama-tama menerapkan mekanisme Proof-of-Stake, yang berarti bahwa pemegang PoSToken dapat memperoleh beberapa token tambahan hanya dengan memegang PosToken untuk jangka waktu tertentu, lebih besar dari atau sama dengan Usia Minimum Coin.

Lebih jauh lagi, gagasan di balik PoSToken tidak hanya untuk mengeluarkan sebuah Ethereum Token sederhana dengan mekanisme Proof-of-Stake, tetapi juga untuk menentukan Merek Token yang baru untuk token Proof-of-Stake. Antarmuka termasuk beberapa fungsi standar yang didefinisikan dalam kode PoSToken, mereka menyebutnya PoSTokenStandard, yang seperti standar ERC20. Ini adalah Standar Token baru yang dirancang khusus untuk membantu pengembang dengan mudah menerbitkan token Proof-of-Stake. Ini adalah inovasi nyata dan tim percaya bahwa era baru Token Kripto akan hadir.

Untuk informasi lebih lengkap dan untuk mendapatkan PoSToken, Silahkan baca di website resmi PoSToken: PoSToken atau ANN Trhead: 🚀[ANN][PoSToken]World's First PoS Smart Contract Token[3rd ROUND AIRDROP LIVE]

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search