Header Ads

Keuntungan Memiliki Token Platform DOVU (DOV) di Masa Depan


Keuntungan Memiliki Token Platform DOVU (DOV) di Masa Depan

DOVU Token (DOV) - Di masa depan, orang akan memiliki tingkat mobilitas yang sangat tinggi. Saat ini saja, beberapa jalanan kota sudah cukup padat dan penuh sesak dengan kendaraan dan manusianya. Ini juga dipengaruhi oleh perubahan kondisi jalan yang terus dibangun. Dimana perkembangan tersebut akan memberikan perubahan signifikan pada kondisi dan situasi perjalanan manusia. Termasuk pengalaman mereka dalam hal mobilitas.

Dalam hal ini, DOVU yang termasuk dalam platform mobilitas berbasis blockchain telah bekerja dan membantu manusia dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan adanya investasi besar dari InMotion Ventures, Investasi arm Jaguar Land Rover, dan Creative England yang terjadi pada pada April 2017 lalu. Selain itu, DOVU juga telah mengantongi dukungan dari Pemerintah Inggris. Tentu saja prestasi ini berkat tim profesional yang ada di dalamnya.

DOVU Menciptakan Ekosistem Ekonominya Sendiri


Dengan menjadi pengguna platform DOVU, anda akan menjadi bagian dari ekosistem yang menguntungkan. Hal ini karena DOVU akan menciptakan ekosistemnya sendiri. Tentu saja hal ini dimungkinkan dengan data sebagai aspek utamanya. Karena dengan data tersebut yang menciptakan keseluruhan ekosistem.

Semua orang nantinya dapat ikut berkontribusi dan menjadi bagian dari ekosistem. Mereka dapat menciptakan data, berbagi dan mendistribusikan data secara luas ke seluruh dunia.

Data ini sangat penting sekali bagi semuanya. Karena diakui atau tidak, seseorang terkadang tidak sadar bahwasannya disaat bepergian ke berbagai tempat, mereka lupa untuk menyimpan data tempat yang pernah dikunjungi. Padahal data tersebut adalah sesuatu hal yang mahal bagi para pengembang platform mobilitas, seperti halnya DOVU.

Sekarang waktunya kita untuk pertimbangkan hal tersebut. Karena ke depannya anda dapat dibayar hanya dengan memberikan kontribusi dalam setiap perjalanan anda. Dan tentu saja itu sangat mungkin sekali. Platform DOVU akan diperuntukan bagi individu atau organisasi, bahkan sampai perusahaan. DOVU akan sangat menghargai berbagai kontribusi tersebut. Dan dalam platform DOVU, mereka menyebutnya dengan Ekonomi Sirkular.

Dibuat Pada Teknologi Blockchain


Seperti yang sudah disinggung di atas, bahwa Platform DOVU akan menciptakan ekosistemnya sendiri, ini termasuk juga dengan ekonominya. Ini tentu saja bukan sesuatu hal yang sulit, karena platform DOVU menggunakan blockchain. Dalam Blockchain, setiap data yang diberikan melalui kontribusi individu akan dapat diverifikasi nilainya.

Proses ini akan terjadi dalam sebuah kontrak cerdas. Yang dimana hal tersebut akan digunakan untuk merekam berbagai maca data dari kontributor. Kemudian DOVU akan menyimpannya dalam buku besar mereka. Dengan demikian setiap pengguna atau kontributor akan dapat dengan mudah mengelola data mereka sendiri. Ini adalah sebuah jawaban revolusioner dalam dunia teknologi, bahwa platform berbasis blockchain juga mampu menangani masalah properti.

Proyek yang dikerjakan Platform DOVU tentu menjadi sesuatu yang sangat berharga. Karena DOVU merupakan pelopor ekonomi digital di sektor mobilitas. Untuk lebih lengkapnya mengenai informasi proyek DOVU, anda dapat membaca whitepaper-nya pada tautan berikut: https://dovu.io/whitepaper.pdf

DOVU Token (DOV)

Menurut sebuah penelitian pada tahun 2016 untuk sistem transportasi data Catapult oleh Integrated Transport Planning Ltd, mengatakan bahwa Intelligent Mobility adalah sektor industri transportasi yang lebih luas, dan diperkirakan juga bernilai sekitar 900 juta poundsterling per tahun pada tahun 2025.

Alasan utamanya adalah karena industri transportasi akan dihadapkan dengan jumlah data yang terus menerus di tahun-tahun mendatang dengan berkembang seperti Internet Things untuk memperluas volume data yang berkaitan dengan transportasi dan mobilitas.

Poin penting lainnya dari laporan penelitian ini adalah, akan ada beberapa layanan yang mungkin muncul dalam 10 tahun ke depan, dan semuanya akan dibagi menjadi tiga tahap:

2014-2017: akan menjadi integrasi sistem transportasi yang lebih baik dengan menggunakan sumber data yang sudah ada, sehingga juga akan semakin terbuka atau tersedia dengan biaya rendah.

2018-2021: Optimalisasi di beberapa jaringan transportasi melalui eksploitasi data arsip yang dikumpulkan secara real-time, dimana analisis prediktif diterapkan.

2022-2024: bentuk mobilitas on-demand baru untuk orang-orang dan hal-hal yang memerlukan pertukaran data real-time dan interpretasi, inovasi teknologi, dan juga pergeseran sikap legislatif / publik.

Setelah melihat laporan ini, kita mungkin berasumsi bahwa dengan menggunakan platform DOVU, akan mencapai semua prediksi di atas.

Rincian Token DOVU (DOV)

Token Name: DOV Token
Token Symbol: DOV
Token Base: Ethereum ERC20
Token Supply: 1,200,000,000 DOV

Informasi Selengkapnya

Website: http://dovu.io/
Whitepaper: https://dovu.io/whitepaper.pdf
Crowdsale: http://dovu.io/presale
Discord: https://discord.gg/6uFPys2
Telegram: https://t.me/dovuico
Facebook: https://www.facebook.com/DOVUglobal/
Twitter: https://twitter.com/dovuapi
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCxiQtFv5gIaxIr1hnF1PQOw
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company-beta/11116224/
Blog: https://blog.dovu.io/

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH Address: 0x3921F61051F8A5ff8f92872B17E9b2dB7A2f9867

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.