Header Ads

EasyMine - Menambang Cryptocurrency Jadi Makin Mudah


EasyMine - Menambang Cryptocurrency Jadi Makin Mudah

EasyMine - Tahukah Anda, hal apa saja yang harus dipersiapkan ketika ingin melakukan penambangan mata uang kripto? Mulai dari mempersiapkan mental diri, merakit peralatan, sampai dengan mengawasi proses penambangan agar berjalan dengan lancar dan sukses. Semua itu harus anda lakukan jika benar-benar ingin terjun ke dalam dunia pertambangan Cryptocurrency.

Pada dasarnya proses penambangan mata uang kripto adalah sebuah proses yang dilakukan untuk memecahkan algoritma tertentu dalam sistem. Dan ketika hal tersebut terpecahkan, maka anda baru akan mendapatkan beberapa koin atau mata uang kripto yang nilainya tidak dapat diperkirakan. Proses pemecahan algoritma ini hanya dapat dilakukan oleh beberapa komponen perangkat keras komputer, dan itu membutuhkan biaya, perakitan dan perawatan yang intensif.

Secara umum, untuk dapat menambang mata uang kripto adalah sebuah kerumitan tensendiri. Selain itu anda juga harus bekerja lebih agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, seiring perkembangan teknologi, segala kerumitan itu perlahan menemukan titik terang. Saat ini anda dapat melakukan penambangan mata uang kripto dengan sangat sederhana dan mudah digunakan. Hal ini hanya dapat dimungkinkan dengan EasyMine.

Apa Itu EasyMine?


EasyMine adalah sebuah terobosan baru dalam dunia teknologi yang sangat berguna bagi manusia, khususnya bagi penambang mata uang kripto. Ini adalah sebuah platform software pertambangan kripto yang diciptakan khusus untuk mempermudah segalanya.

Dalam setiap langkah pengembangan softwarenya, EasyMine selalu berusaha untuk dapat memberikan kemudahan mulai dapat persiapan awal sampai dengan proses penambangan sehari-hari. Dimana kesemuanya dikemas dalam tampilan yang sederhana dan terotomatisasi. Sehingga anda tidak akan menemukan kerumitan sedikit pun.

Konsep Kerja EasyMine


Secara umum, proses penambangan yang nantinya akan terjadi dapat dipahami melalui gambar di atas ini. EasyMine akan memiliki beberapa OS, Dimana fungsinya adalah untuk memecahkan algoritma agar mendapatkan koin kripto. Kemudian dari proses tersebut akan dioleh oleh server. Selanjutnya akan ditampilkan dalam sebuah kemasan yang begitu mudah. Anda dapat melihat perkembangannya melalui layar monitor komputer atau melalui aplikasi mobile.

Dari konsep yang sangat jelas ini, saya yakin anda sudah langsung paham mengenai EasyMine, bagaimana ia bekerja untuk anda.

Mari Mendukung Kemajuan Ini


Agar proyek revolusioner dari EasyMine ini dapat terus dikembangkan dan menjadi satu plarform software pertambangan kripto yang besar. Anda dapat ambil bagian sebagai partisipan dalam crowdsale. Dalam hal ini EasyMine akan mengeluarkan token dengan kode EMT sejumlah 33.000.000 EMT. Token ini akan didasarkan pada paltform Ethereum (ETH).

Nantinya, EasyMine akan menggunakan token EMT sebagai satu-satunya bentuk pembayaran yang diterima. Dimana ketika terjadi sejumlah transaksi yang masuk ke EasyMine, token tersebut akan dibakar sampai tersisa hanya 3.000.000 EMT saja. EMT akan didaftarkan ke pertukaran di kuartal empat 2017.

ICO EasyMine


Dalam ICO atau penawaran awal koin EMT, akan ada sebanyak 2.700.000 token yang dijual ke publik. ICO ini telah dimulai sejak 24 Agustus 2017 dan akan terus berlanjut sampai salah satu dari tiga kondisi ini tercapai; 21.300 ETH berhasil dikumpulkan atau 27.000.000 EMT terjual habis atau 200.000 block telah ditambahkan ke blockchain ETH. Anda dapat melihat perkembangan langsungnya di tautan berikut: https://ico.easymine.io/

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai proyek ini, Anda dapat melihatnya langsung di laman official EasyMine berikut ini:

Website: https://easymine.io/
Whitepaper: https://ico.easymine.io/easyMINE_Whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Easymine.io/
Twitter: https://twitter.com/easymineio
Slack: https://slack.easymine.io/
ANN Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2046673.0

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profilehttps://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528
ETH Address: 0x3921F61051F8A5ff8f92872B17E9b2dB7A2f9867

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.