Header Ads

DomRaider, Platform "Drop Catching" Terbaik Saat Ini



DomRaider - Jika berbicara mengenai revolusi teknologi pada era sekarang ini. Maka kita setidaknya tidak boleh melewatkan satu platform yang sangat luarbiasa ini, yaitu DomRaider. Ini adalah salah satu start-up dari Prancis yang perkembangannya sangat cepat, khususnya di bidang "drop catching". Sebuah perusahaan yang secara khusus sejak 2013 mendedikasikan dirinya untuk dapat menangkap peluang besar dari nama domain yang telah kadaluarsa.

Pertanyaannya, Kenapa Nama Domain yang Kadaluarsa?

Terkadang banyak orang lupa bahwasannya nama domain jumlahnya akan semakin terbatas di dunia. Fakta ini bukan didasari pada penyedia nama domain yang membatasi hal tersebut. Namun lebih kepada pemilihan nama domain (yang seringkali didasarkan pada kata tertentu) yang sudah semakin ketat. Sehingga bagi orang-orang yang ingin memesannya setelah ada orang yang lebih dulu mendapatkannya, maka dengan berat hati ia harus mencari alternatif lain.

Dari hal ini DomRaider memberikan jawabannya. Nama domain kadaluarsa yang dianggap memiliki nilai rendah, kemudian dianalisis oleh tim DomRaider yang hasilnya adalah sebuah peluang besar dan sangat menguntungkan. Mari kita sedikit melihat garfik distribusi nama domain pada gambar berikut:


Dari data ini bisa diklaim bahwa nama domain adalah salah satu hal yang sangat berharga, terutama untuk nama domain tertentu.

DomRaider Akan Memberikan Nama Domain Terbaik Untuk Anda

Hal yang paling sulit dan penting dari penawaran ini pada dasarnya adalah bagaimana mendapatkan nama domain terbaik dan berkualitas (yang dilakukan oleh DomRaider). Sehingga kemudian bisa anda dapatkan di aplikasi DomRaider dalam proses lelang sederhana yang telah diotomatisasi. Ini adalah pekerjaan yang sulit bagi sebagian orang, namun palform ini mempermudahnya untuk pengguna.

Setidaknya, untuk mengakuisisi domain yang telah kadaluarsa harus didasarkan pada model first-come first-serve, dengan proses sebuah bots otomatis yang mengakibatkan tidak mungkinnya terjadi perolehan nama domain secara manual. Lebih jelasnya lihat grafik berikut ini:


Untuk mendapatkan domain yang tersedia di dalam lelang yang bagus. DomRaider dengan timnya akan mengotomatisasi proses kepemilikan nama domain dengan mengikuti peraturan-peraturan yang ada dan digunakan dari setiap registrar domain. Sehingga pengguna peserta lelang akan dimanjakan dengan kesederhanaan proses yang dirangkum dalam 3 langkah berikut.


1: Kualifikasi; Proses ini merupakan langkah penting untuk mendapatkan domain berkualitas dan sangat baik untuk masuk lelang. DomRaider akan menganalisis nama domain yang tersedia dan akan masuk masa kadaluarsa dimana sistem penilaiannya akan tergantung dari potensi nilai domain tersebut. Diantaranya yaitu bagaimana kinerja domain dalam hal SEO dan metrik lainnya. Langkah ini akan menentukan apakah domain tersebut akan berlanjut ke tahap selanjutnya atau tidak.

2: Pre-order; Ini adalah langkah penawaran nama domain yang dilakukan oleh DomRaider. Dimana ketika ada nama domain yang telah memenuhi syarat (telah lolos di langkah pertama) akan masuk ke indeks dan dapat ditelusuri di dasbor BomRaider. Pengguna dalam hal ini dapat melakukan pencarian dan meninjau potensi baiknya dari nama domain tersebut. Sehingga selanjutnya pengguna yang telah cocok dapat memesan ulang (PRE-ORDER) nama domain yang telah kadaluarsa.

3: Catch; Aplikasi akan secara otomatis memproses domain yang telah dipesan oleh pengguna. Sehingga domain tersebut sangat dimungkinkan untuk dibeli kembali. Ini adalah proses inti dari lelang nama domain. Ketika terdapat lebih dari satu pemesan untuk domain tersebut, maka akan dilakulan lelang yang baik dan menguntungkan selama 7 hari. Dan jika berhasil nama domain akan ditransfer ke pengguna yang memenangkan lelang.

Sekarang Waktunya Memahami dan Mendapatkan Keuntungan Dalam Lelang dengan DomRaider

Sebelum lanjut lebih jauh, perlu diketahui bahwa saat ini, semua "drop catching" terpusat memiliki masalah yang cukup penting, yaitu banyaknya resiko kegagalan yang disebabkan banyak faktor. Hal tersebut adalah karena ketika tidak adanya sentralisasi maka akan sangat susah untuk mendapatkan transparansi dalam prosesnya. Ini kemudian berakibat pada rentannya pengguna yang sah dari serangan dalam lelang yang salah satunya adalah penawar palsu. Artinya pengguna tidak dapat melihat keaslian, autentikasi dan serta legitimasi pada saat penawaran yang lebih tinggi.

Dan untuk keluar dari masalah itu semua, DomRaider memberika solusi yang sangat brilian. Yaitu dengan penggunaan teknologi Blockchain yang terdesentralisasi.


DomRaider bertujuan untuk menciptakan blockchain terdesentralisasi yang akan memecahkan masalah yang berasal dari pesaing terpusat. Dimana sistem tersebut diaplikasikan dalam beberapa fitur seperti:

1. Scalable, sistem andal dan transparan: Ini akan memungkinkan setiap transaksi bisa diverifikasi dan tidak bisa dipalsukan.
2. Interoperability, memungkinkan pembeli dapat berpartisipasi dalam segala jenis lelang dan dapat juga membayar dengan berbagai mata uang yang berbeda.
3. Hampir nol biaya transaksi, ini dimungkinkan dengan kecanggihan distribusi blockchain.
4. Tawaran harus diverifikasi pada blockchain dengan cepat, DomRaider dalam hal ini mengatakan bahwa blockchain-nya dapat memverifikasi tawaran dalam waktu kurang dari satu detik!

Lalu, Apa yang Anda Pikirkan Lagi?


Ketika kita sudah melihat banyak bukti orang-orang beruntung dan cerdas dalam proyek ini, ada juga layanan yang jelas, serta perusahaan yang kredibel. Apakah anda tetap tidak ingin menjadi bagian dari mereka yang mendapatkan kesuksesan?

Mungkin anda harus benar-benar memahami semuanya. Silahkan buka tautan berikut agar anda benar-benar paham:

Website: https://www.domraider.io/en/
Blog: https://blog.domraider.com/
Bitcointalk Tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2132588.msg21314814#msg21314814
Twitter: https://twitter.com/domraider
VK: https://vk.com/domraider
Reddit: https://www.reddit.com/r/DomRaider/
Whitepaper: https://s3-eu-west-1.amazonaws.com/domraider/domraider/DomRaider+ICO+Whitepaper+EN.pdf

Penulis: asrinur
Profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.