Header Ads

Cobinhood - Pertukaran Mata Uang Kripto Tanpa Biaya


Cobinhood - Pertukaran Mata Uang Kripto Tanpa Biaya

Cobinhood - Di era digital seperti sekarang ini, banyak orang yang mulai beralih dari trading menggunakan uang fiat ke trading mata uang kripto. Hal ini dipengaruhi oleh sistem teknologi yang semakin canggih dan memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pemiliknya. Teknologi yang dimaksud adalah blockchain. Dengan blockchain, semua transaksi akan begitu terbuka dan metode terdesentralisasi menjadikan semua dapat menggunakannya.

Kondisi Pertukanan Mata Uang Kripto

Perlu diketahui bahwa sejak awal tahun 2017 pasar mata uang kripto telah meningkat begitu pesat. Di semester pertama saja, sampai bulan Juli 2017 meningkat dari 7B USD menjadi 110 USD. Kemudian pada satu bulan setelahnya, yaitu bulan Agustus 2017 perdagangannya telah menyalip volume jual-beli saham. Hal ini sangatlah fantastis.

Perdagangan Belum Tertangani

Mengingat banyaknya pedagang yang mulai beralih ke mata uang kripto, serta jumlah perdagangannya yang fantastis, menjadikan para pengembang kewalahan menangani jumlah peminat ini.

Mahalnya Biaya Perdagangan

Melihat data dari Exchange War yang dirilis, ada 30 perusahaan pertukaran mata uang kripto dengan posisi teratas yang mengenakan biaya kepada penggunanya. Data tersebut menyebutkan bahwa biaya yang dipatok berada di angka rata-rata 0,2%. Biaya tersebut diperuntukan bagi pembuat dan juga pengambil.

Memang hal seperti ini wajar saja dilakukan, beberapa bursa pun mengatakan kalau apa yang mereka bebankan pada biaya ini sangat rendah. Namun coba sekarang kita berhitung keuntungan, maka hasilnya akan banyak mempengaruhi apa yang diperoleh para pedagang. Adapun yang dimaksud biaya rendah, jika saja volume perdagangan yang dilakukan berada di ambang yang cukup tinggi. Dan tentu saja hal ini tidak berlaku untuk volume perdagangan kecil.

Perdagangan Non-Real-Time

Beberapa pertukaran mata uang kripto masih menggunakan API perdagangan yang memiliki tingkat terbatas. Sehingga terjadinya konfirmasi transaksi yang dilakukan non-real-time. Hal ini tentu saja sangat menghambat jalannya perdagangan. Apalagi jika pembaruan buku pesanan menjadi sangat menyebalkan karena tertunda. Keinginan melakukan perdagangan secara real-time pun tidak dapat dilakukan.

Kemanan Aset

Di setiap platform perdagangan, khususnya perdagangan mata uang kripto, pasti di dalamnya tersimpan banyak sekali transaksi. Hal ini kemudian menyebabkan banyak pula mata uang kripto yang mengendap di sana. Dan fenomena ini tentu saja menjadi sasaran hacker yang tidak bertanggungjawab.

Sebuah pengalaman pernah terjadi dan menimpan Mt.Gox, platform pertukaran uang ini diserang hacker pada 24 Februari 2014. Mereka diretas dan kehilangan banyak sekali Bitcoin, yaitu sejumlah 650ribu BTC. Jika saat ini kita hitung, nilainya dapat mencapai kisaran 2,6 miliar USD.

Selain Mt.Gox ada juga Bitfinex, yang merupakan salah satu dari 10 platform pertukaran mata uang kripto terbesar dan teramai sedunia. Pada 2016, tepatnya bulan Agustus, Bitfinex diretas dan dicuri asetnya senilai 120ribu BTC. Atau jika dihitung sekarang nilainya berkisar 480juta USD.

Dari pengalaman tersebut tentu beberapa platform yang muncul belakangan banyak belajar dan mulai memperbaiki semuanya. Hal ini dilakukan untuk mencegah kemungkinan paling buruk terjadi. Karena jika demikian, maka pertumbuhan perdagangan mata uang kipto akan terganggu.

Hanya Mata Uang Fiat Tertentu yang Didukung

Dari banyaknya platform pertukaran mata uang kripto, seringkali mereka hanya dapat menerima investasi menggunakan mata uang Fiat tertentu saja. Bahkan beberapa diantaranya bahkan tidak memberikan jalan sama sekali bagi mata uang Fiat. Mereka tidak menerima penarikan dan deposit untuk mata uang Fiat.

Pelayanan yang Lambat

Sebagai sebuah platform yang di dalamnya terdapat pengguna. Terkadang mereka masih saja mengacuhkan pelayanan. Pemberian layanan kepada pelanggan sering dikeluhkan karena kelambatannya. Bahkan beberapa bursa pertukaran mata uang tidak menerima pertanyaan satu pun.

Begitu pun dengan proses KYC (Know Your Customer), ini sangat lambat dan juga rumit. Sebagai contoh kita dapat melihat Kraken, untuk melakukan permintaan verifikasi identitas penting, Tier 4, dibutuhkan waktu sampai dengan 30 hari lamanya.

Solusi Dari Kondisi Pertukaran Mata Uang kripto Saat ini


Sebagai jawaban dari berbagai pertanyaan terkait masalah seperti yang sudah dijelaskan di atas. Kini telah hadir Cobinhood. Cobinhood merupakan sebuah platform kriptografi yang melayani dan menyelenggarakan perdagangan mata uang kripto, termasuk underwriting sebuah ICO.

Cobinhood memiliki tujuan untuk memecahkan berbagai masalah yang ada pada pertukaran mata uang kripto saat ini.

Sebagai platform pertukaran mata uang kripto, Cobinhood menawarkan sebuah perdagangan yang tidak membebankan biasa sama sekali, alias NOL. Hal ini ditujukan untuk membantu memaksimalkan keuntungan dan likuiditas pasar trader.

Di dalam Cobinhood, platform sangat mampu untuk memproses lebih dari satu juta pesanan per detik.

Selain itu juga, platform ini akan menyediakan sebuah penyelenggaraan trading yang "real-time". Dan ini sungguh-sungguh terjadi. Dengan demikian menjadikan Cobinhood sebagai platform pertukaran kripto-kubah informasi pertama di dunia. Dimana para tim serta teknologinya mampu melakukan perdagangan dengan frekuensi tinggi.

Di sisi layanan lainnya, Cobinhood juga berencana besar untuk mengatasi berbagai masalah likuiditas ICO token dengan memberikan sebuah layanan yang dinamakan underwriting ICO.

Mata Uang Kripto yang Didukung Cobinhood

BTC - BCC - ETH - ETC - LTC - ZEC - XMR - XRP - COB - NEO - OMG - USDT - DASH - IOTA - EOS - REP - GNT

Fitur yang Dalam Platform Cobinhood

1. Pertukaran Mata Uang Kripto dengan Nol Biaya Perdagangan
Seperti yang sudah disampaikan di atas, Cobinhood merupakan sebuah platform pertukaran mata uang kripto yang menerapkan konsep Nol Biaya Perdagangan. Ini adalah yang pertama di dunia.

Kenapa Cobinhood berani? Karena visi Cobinhood adalah untuk memaksimalkan keuntungan para pedagang. Saat ini pedagang dapat menikmati layanan Nol Biaya Perdagangan di spot trading. Selain itu ada juga margin trading hingga 10x leverage.

2. Deposit Aset Kripto Aman
Cobinhood telah memiliki ruang penyimpanan aset kripto yang sebagian besarnya adalah deposit pada lemari besi multisig offline. Untuk dapat membuka ruang penyimpanan ini dibutuhkan 5 dari 8 modul keamanan perangkat keras yang tersebar secara lokal.

Kemudian, untuk lebih menjamin keamanan aset para pedagang dan investor, Mata uang kripto yang ada, disimpan pada dompet online yang sudah diasuransikan.

3. Kinerja Mesin Pencocok Pesanan Sangat Handal
Mesin pencocokan Cobinhood dapat memproses jutaan pesanan dengan latency sub-milidetik. Seluruh sistem ini dirancang untuk dapat memberikan layanan terbaik, yaitu pendistribusian keseluruhan pesanan, dapat memberikan kinerja yang sangat baik, dan terukur secara otomatis. Dan ini akan menjadikan pengguna platform Cobinhood mendapat pengalaman perdagangan utama yang sangat baik di dunia.

4. Layanan ICO Underwriting
Cobinhood memposisikan diri sebagai global underwriter ICO yang otoritatif, yaitu crypto Goldman Sach, memberikan ICO Due Diligence, review kode kontrak cerdas, dan tinjauan kepatuhan hukum untuk ICO dengan visi untuk membangun ekosistem ICO yang terpercaya.

5. Mendukung Beragam Mata Uang FIAT
Cobinhood tidak akan membatasi investor yang membayar menggunakan mata uang fiat. Dan saat ini Cobinhood telah mendukung semua mata uang utama fiat. ( USD / EUR / JPY / KRW / CNY / HKD / CAD / GBP / AUD / NTD )

Layanan ICO Underwriting

1. Uji Kelayakan ICO
Cobinhood hanya berfokus pada underwriting ICO berkualitas tinggi dan menjanjikan. Tim peninjau ICO dari Cobinhood akan meninjau kelayakan proyek, gagasan baru, dan kepatuhan hukum.

2. Program Spark ICO
Cobinhood meluncurkan Program Spark ICO untuk membantu perusahaan terkenal, perusahaan startup yang sukses mengintegrasikan produk dan layanan mereka dengan teknologi blockchain.

3. Masalah Likuiditas
Token ICO yang disimpan oleh Cobinhood akan segera diperdagangkan pada pertukaran Cobinhood tepat setelah ICO. Nantinya Cobinhood dapat memecahkan masalah likuiditas rendah untuk token ICO di pasar sekunder.

4. Tren Meningkatnya ICO
Saat ini ICO telah merevolusi ekosistem investasi global. Pada tahun 2020 mendatang diperkirakan bahwa dana yang terkumpul melalui ICO akan melebihi 200B USD.

Kesempatan Bergabung Dengan Cobinhood


Anda dapat mengambil bagian dari keuntungan masa depan bersama platform pertukaran mata uang kripto. Dan dengan segala fitur yang ada dan serta berbagai macam solusi dari berbagai macam kendala yang ada saat ini, Anda tentu tidak akan pernah merasa kecewa.

Berikut Detail Agenda Cobinhood yang Telah Direncakan


Dan ini adalah Rincian Penjualan Token Cobinhood (COB)

ICO Dimulai: 13 September 2017
ICO Berakhir: 22 Oktober 2017
Pembelian Token: Ethereum
Harga Token: 4000 COB / 1 ETH
ICO Bonus: 10% - 40%
Total Pasokan Token: 1.000.000.000 COB

Informasi Selengkapnya

Website: https://cobinhood.com/
Whitpaper: https://cobinhood.com/assets/whitepaper/whitepaper_en.pdf
ANN Tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2169745.0
Facebook: https://web.facebook.com/cobinhood.exchange/
Twitter: https://twitter.com/Cobinhood
Medium: https://medium.com/@Cobinhood/
Telegram: https://t.me/cobinhood
Slack: http://slack.cobinhood.com/
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UC-G2bQ-0voju8c2IxJJhGfA

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.