Header Ads

BurstIQ - Sistem Kesehatan Tradisional yang Terdesentralisasi



Burst IQ - Proyek ini merupakan sebuah terdesentralisasi dan menggunakan teknologi blockchain, oleh karena itu sepenuhnya terdesentralisasi, dan tidak ada pemerintah pusat yang membatasinya, yang memberikan transparansi dan kehandalan layanan.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengenalkan urutan data dalam sistem kesehatan. Sistem tradisional saat ini masih banyak kekurangan dimana-mana. Antara lain data tidak efektif disimpan, sulit dijangkau, dll. Hal ini membuat sulit untuk bekerja dan mengurangi kualitas yang kita dapatkan.

Burst IQ akan melakukan ini dengan menggunakan teknologi terbaru. Burst IQ didirikan pada tahun 2015, sementara ICO sedang berjalan dan akan segera berakhir. Ini mengisi kepercayaan diri karena ini bukan tentang hiruk pikuk proyek, tapi ini tentang sesuatu yang telah dipersiapkan bertahun-tahun. Sekarang saatnya ditawarkan kepada publik, setelah proyek itu muncul.

Ini adalah bisnis yang serius juga merupakan fakta bahwa platform tersebut telah memproses 25 miliar data dalam 12 bulan. Burst IQ akan memberikan solusinya ke apotek, rumah sakit, fasilitas medis, dll. Sistem akan menghemat waktu dan uang, dan sebagai gantinya, sistem akan menghemat efisiensi. Untuk kebutuhan proyek, token BIQ akan didistribusikan, dikeluarkan di jaringan Ethereum, yang merupakan salah satu kriptografi yang paling populer dan menawarkan kontrak cerdas.

Proyek Burst IQ dikelola oleh sebuah tim yang dipimpin oleh Frank Ricotta dan Brian Jackson. Di samping mereka ada banyak pengembang, perancang, pakar pemasaran, pemodal, konsultan, dll. Bersama-sama mereka memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan yang ada dalam perjalanan mereka. Banyak proyek kurang memiliki keahlian dan beragam orang seperti proyek ini.

Proyek ini nampaknya sangat menarik dan di sini kami memberi Anda informasi dasar. Kami mencoba untuk membawa Anda lebih dekat ke proyek yang menjanjikan ini, namun untuk mengetahui semua informasi, sampai pada tingkat detail, kami merekomendasikan agar Anda melihat whitepaper resmi, sangat terperinci dan jelas untuk dimengerti, Anda adalah pakar atau pemula dalam teknologi blockchain, yang dapat ditemukan di tautan berikut: http://www.burstiq.com/wp-content/uploads/2017/08/BurstIQ-whitepaper_19Jul2017reduced.pdf

Rencana ICO juga merupakan penawaran umum awal token. Anda dapat mendukung proyek ini dan dengan demikian memungkinkan pembangunan dan pada gilirannya mendapatkan token, dan karenanya berpartisipasi dalam revolusi. Kekuasaan akan membawa Anda melewati Ethereum.

Sebanyak 1 miliar token akan ditemukan dalam sirkulasi, dimana 70% dicadangkan untuk dijual kepada calon investor. Sisanya untuk tim, penasihat dan pemasaran. Harga satu token BIQ akan sama dengan yang pada saat penjualannya, yaitu $ 0,12. Di ICO Anda dapat berpartisipasi di link berikut: http://www.burstiq.com/biq-token-crowdsale/

Kampanye Bounty Anda juga dapat berpartisipasi melalui program bounty yang disebutkan di bawah. Ini berarti Anda dapat mendukung proyek melalui jejaring sosial, membantu pendiri dalam berbagai terjemahan, menulis blog, berpartisipasi dalam kampanye tanda tangan, dll. Untuk informasi lebih lanjut, lihat: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2098497.0

Bitcointalk adalah tempat di mana Anda dapat menemukan informasi terbaik dan pendapat orang tentang proyek ini, namun Anda juga dapat mengajukan pertanyaan dan orang-orang yang mengerjakan proyek dengan senang hati akan menjawab atau membantu Anda jika dibutuhkan. Thread dengan pengumuman proyek: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2097319.0

Tidak ada lagi yang ingin kita lakukan untuk mereka yang mengerjakan proyek ini, dan juga mereka yang akan mendukungnya. Burst IQ membawa pendahuluan sejati ke pasar kripto dan kami yakin itu akan sukses total, dan Anda tidak boleh lupa untuk pergi ke http://www.burstiq.com/ dan berpartisipasi dalam revolusi melalui ICO.

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

No comments

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Powered by Blogger.