ATLANT - Platform Real Estate Dunia Pada Blockchain

- 12:42 AM

ATLANT - Dari dulu sampai sekarang, Real Estate adalah salah satu aset paling berharga yang nilainya terus naik. Seperti kita ketahui bahwa di Indonesia sendiri, kita sempat mengenal satu istilah tentang ini, "Juragan Tanah". Ini adalah istilah yang dialamatkan pada mereka yang memiliki aset sebuah tempat atau hunian yang jumlahnya tidak sedikit. Mereka yang menjadi "Juragan Tanah" tentu saja bukan orang sembarangan, karena dengan begitu mereka biasanya memiliki keistimewaan di lingkungan sekitarnya.

Istilah "Juragan Tanah" di masa sekarang memanglah sudah sedikit dipakai, karena saat ini yang menjadi aset berharga bukan lagi hanya tanah semata, melainkan dapat berupa bangunan atau hunian, sebut saja Real Estate.

Dan sudah tahukah anda, bahwa ada satu platform real estate dunia yang menawarkan sebuah revolusi kepemilikan aset, yaitu ATLANT.

Apa Itu ATLANT?


"Platform ATLANT (selanjutnya disingkat “ATLANT”) sedang membangun sebuah platform real estate global generasi berikutnya berbasis teknologi blockchain. Kami menggunakan pendanaan kripto (Initial Coin Offering) untuk pertumbuhan modal daripada menggunakan pendanaan modal tradisional dan pemegang saham." - Whitepaper Indonesia

Sebagai bentuk upaya untuk menjadi bagian dalam perkembangan real estate dan teknologi di dunia. ATLANT akan segera hadir sebagai pemecah masalah klasik yang berkaitan dengan aset real estate yang tidak banyak disadari oleh orang-orang. Apa saja masalah?

1. Masalah Pembelian dan Penjualan Properti

Sebagian besar kepemilikan real estate secara global adalah kepemilikan tunggal, atau paling banyak terbagi antara beberapa pihak saja. Hal ini menciptakan masalah karena kenaikan harga telah melampaui pendapatan dan tabungan konsumen dan membiarkan kemampuan membeli aset real estate hanya sebagian kecil dari populasi.

Selanjutnya, biaya transaksi yang tinggi dan ketidak efisienan dalam transaksi itu sendiri membuat redistribusi pasar ini tidak optimal. Seringkali, biaya pindah dari rumah yang terlalu besar menjadi lebih kecil melebihi tabungan dan sebaliknya.

Selain itu, berinvestasi di real estate bagi kebanyakan individu dan perusahaan biasanya tidak memiliki jangkauan global seperti dokumen, uji kelayakan dan administrasi di yurisdiksi asing melibatkan pengetahuan dan biaya yang mahal.

2. Masalah Biaya Perantara Sewa dan Ulasan Palsu

Dengan popularitas ekonomi bersama, yang didasarkan pada gagasan tentang hubungan langsung antara tuan rumah dan penyewa, para pemula di bidang penyewaan mendapatkan popularitas. Namun, saat ini ekonomi P2P tidak sepenuhnya dilaksanakan, karena masih ada perantara dalam bentuk layanan atau agen yang mengambil peran sebagai penjamin dan arbiter dalam menyelesaikan sengketa dan situasi yang tidak semestinya.

Tinjauan dan deskripsi kualitas fasilitas dalam properti sewa pada platform seperti Airbnb dan Booking dikumpulkan oleh database internal nontransparan yang berpemilik, yang menyebabkan penyalahgunaan sistem secara potensial, melalui perubahan/ penghapusan ulasan, atau penilaian dari tuan rumah.

Sebuah laporan Consumer Reports mengenai layanan penilaian online mengkritik review terpusat karena bisnis dapat menjangkau pelanggan dan meyakinkan mereka untuk mengubah ulasan negatif menjadi positif, menawarkan pengembalian dana atau membuat kesalahan lainnya.

Solusi Dari ATLANT


Secara umum ATLANT menyediakan dua fitur utama untuk mengatasi masalah yang ada di real estate global saat ini: Kepemilikan Token dan Penyewaan Peer-to-Peer (P2P).

Kepemilikan Token akan menyederhanakan setiap jenis operasi dengan real estate, termasuk investasi properti dan pemindahan kepemilikan, baik sebagian atau seluruhnya. Token real estate yang mewakili bagian kepemilikan properti akan memungkinkan pasar real estate yang likuid, dapat diperdagangkan dengan transparansi (penemuan harga)

Penyewaan Peer-to-Peer akan memungkinkan untuk mengurangi biaya yang diambil dari kedua belah pihak (penyewa dan lessor) secara signifikan dan meminimalkan kemungkinan ulasan palsu dan peringkat palsu, yang merupakan masalah utama layanan penyewaan terpusat yang ada seperti Airbnb, Expedia dan Booking dan lainnya.

Dengan munculnya teknologi blockchain, bisnis hotel dan pertumbuhan layanan online yang ada seperti Booking dan Airbnb dapat terganggu dan disalurkan ke layanan terdesentralisasi seperti ATLANT, dan teknologi tersebut dapat mempercepat pertumbuhan dan pemanfaatan sumber daya. Di bawah asumsi konservatif, teknologi blockchain (hanya untuk pasar AS) akan memberikan pertumbuhan eksplosif ke pasar penginapan.

Selanjutnya, untuk mengetahu lebih lengkap tentang ATLANT, anda dapat menemukannya di tautan berikut: ATLANT.io atau Whitepaper

ATLANT ICO


ICO ATLANT dimulai 7 September 2017 pukul 01:00 UTC.
Harga ICO mulai: 1 ETH = 505 ATL
Total Token ATL: 150.000.000

Total persediaan token ATL akan dibatasi sampai 150.000.000 dimana 103.548.812 akan diterbitkan selama periode ICO, dan 5.201.188 dialokasikan untuk pra-penjualan, dan sisanya diserahkan ke tim, dewan direksi, penasihat, dan peserta program hadiah.

Struktur bonus progresif untuk berpartisipasi dalam ICO

Nilai relatif token ATL akan menurun untuk setiap desil (10%, 20%, dll.) Dari token ATL yang terjual, sampai 100% dari total alokasi telah terjual, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


ATL adalah token yang dikeluarkan pada blockchain Ethereal. Desainnya mengikuti standar implementasi token yang diadopsi secara luas (ERC-20). Hal ini memungkinkan pemegang token untuk menyimpan dan mengelola token ATL mereka dengan mudah menggunakan solusi yang ada, termasuk Wallet Etereum.

ATLANT crowdfunding (Pre-Sale dan ICO) dan pembuatan token ATL akan berlangsung dengan menggunakan kontrak cerdas Ethereum. Peserta yang bersedia mendukung pengembangan ATLANT dapat mengirimkan ETH ke alamat kontrak cerdas Ethereum yang ditentukan. Cryptocurrencies lainnya juga tersedia melalui Atlant.io. Daftar kripto yang tersedia akan disiapkan dan dipublikasikan dalam waktu dekat.

Berpartisipasi sekarang juga di ATLANT.io

Informasi terbaru selengkapnya dapat anda dapatkan di Komunitas ATLANT pada tautan berikut:
Slack: https://goo.gl/RQREJ9
Telegram: http://t.me/atlant_eng
Twitter: https://twitter.com/atlantio
Facebook: https://www.facebook.com/Atlant-Real-Estate-Platform-455717934793081/
Reddit: https://www.reddit.com/user/Atlantio
GitHub: https://github.com/AtlantPlatform
Medium: https://www.medium.com/@atlantio
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2053308.0

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search