Header Ads

AltoCar - Agregator Taksi yang Dipersonalisasi dengan Ekonomi Digital


AltoCar - Agregator Taksi yang Dipersonalisasi dengan Ekonomi Digital

AltoCar ICO - Di era sekarang, mulai dari lingkungan sekitar sampai dengan di seluruh dunia, tingkat mobilitas manusia terus meningkat dan permintaan terhadap kendaraan transportasi umum terus tumbuh. Hal ini memungkinkan bisnis transportasi seperti taksi menjadi lahan basah bagi para investor.

Namun, kenyataannya bisnis taksi konvensional tidak lagi dilirik konsumen. Saat ini pengguna taksi lebih memilih menggunakan taksi berbasis teknologi internet karena lebih efisien terhadap waktu dan harga yang ditawarkan relatif lebih murah. Orang tidak perlu lagi turun ke jalan untuk menghentikan taksi atau harus menghubungi layanan pelanggannya dengan membayar tagihan telefon. Layanan taksi konvensional saat ini sudah sangat usang dan tidak lagi diminati.

Dan tenang saja, pada artikel kali ini saya juga tidak akan membahas taksi konvensional, melainkan layanan taksi pribadi yang telah terimplementasi dengan sistem ekonomi digital, yaiu AltoCar.

Apa Itu AltoCar?


Melihat perkembangannya, sebenarnya AltoCar bukanlah perusahaan yang baru muncul. AltoCar merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan transportasi berupa taksi yang telah beroprasi selama lebih dari dua tahun di kota Kazan, Rusia.

Pengguna AltoCar pun tidak bisa dibilang sedikit, karena sebagian besar pengguna taksi di kota Kazan adalah pelanggan AltoCar. Mulai dari Bank, Pengecer, Perusahaan Konstruksi dan Perusahaan Milik Negara, serta tentu saja orang sebagai individu. Hal ini tentu saja merupakan kabar baik, karena anda tidak sedang melihat perusahaan baru yang minim pengalaman.

Di mata pesaingnya, AltoCar merupakan perusahaan yang perlu dipertimbangkan, karena AltoCar adalah salah satu yang membuat revolusi di bidang jasa taksi. Ini dapat dilihat dari keunikan sistem, dimana pengguna dapat memilih sendiri driver yang disukai. Pengguna pun dapat memasukannya kedalam daftar driver favorit, yang nantinya dikemudian hari, kita sebagai pengguna dapat memesan driver yang sama dengan layanan terbaik.

Dengan penggunakan teknologi itu juga pengguna tidak lagi harus menunggu lama datangnya taksi, karena di dalam platform AltoCar akan disediakan driver yang memang jaraknya paling dekat dengan pemesan. Hal ini juga dapat mempengaruhi harga, yang menjadikannya lebih terjangkau.

Harga yang lebih terjangkau ini dikarenakan driver taksi berjalan tidak hanya untuk mendatangi satu pengguna saja, melainkan untuk banyak pengguna di berbagai tempat.

Dengan segala kemajuan ini, AltoCar berencana untuk melebarkan sayap bisnisnya. Lewat penggalangan dana dengan ICO, AltoCar akan membuka layanan serupa di 13 kota lain dengan jumlah populasi penduduk yang banyak yang tersebar di seluruh Rusia. Proses pengembangan bisnis ini direncanakan berlangsung selama 18 bulan ke depan. Kemudian, tidak hanya itu saja, AltoCar juga akan meluncurkan franchise ke seluruh dunia.

Fitur yang Ditawarkan AltoCar


Untuk hal ini AltoCar telah mempersiapkan semuanya. Perusahaan ini tidak berangkat dengan tangan kosong belaka, melainkan mereka berangkat dengan membawa fitur-fitur canggih yang dapat dinikmati oleh penggunanya, guna memberikan pelayanan terbaik dan mempermudah segalanya. Adapun fitur-fitur yang ditawarkan di dalam platform antara lain:

1. Quick Call (24/7)

Dengan hanya berbekal aplikasi AltoCar, kapan pun dan dinama pun anda tidak akan pernah khawatir tidak memiliki tumpangan. Anda dapat menghubungi driver taksi AltoCar langsung dari aplikasi, dan tidak lama kemudian taksi pun datang menghampiri anda.

Layanan AltoCar yang penuh tanpa libur, yaitu 24 jam dalam 7 hari, merupakan suatu komitmen baik dimana pelanggan pastinya akan menerima kemudahan setiap harinya. Karena di suatu waktu terkadang kita harus benar-benar memenuhi padatnya jadwal bekerja atau bepergian ke berbagai tempat. Namun seringkali kegiatan tersebut terkendala oleh tidak adanya kendaraan yang dapat mengantar.

2. Rencanakan Perjalanan

Dengan fitur ini, anda dapat menentukan sendiri kapan anda akan membutuhkan taksi dan siapa yang akan menjadi driver anda. Dalam suatu waktu mungkin saja anda butuh taksi pada waktu-waktu tertentu, dan anda dapat menjadwalnya mulai dari sekarang atau kapan saja anda inginkan. Dengan demikian anda tidak perlu memesan taksi di waktu yang mendadak, karena anda telah merencakan perjalanan tersebut sebelumnya.

Hal ini juga akan sangat membantu anda dalam menghemat waktu, sehingga anda tidak perlu menunggu datangnya driver yang ini mungkin terjadi jika anda memesannya pada saat itu juga. Anda juga dapat memberikan kepercayaan penuh pada layanan karena anda sudah percaya pada driver tertentu.

3. Lokasi Driver

Pada layanan taksi konvensional mungkin saja anda akan dibuat dibuat kesal karena taksi yang anda harapkan tidak kunjung datang setelah dipesan. Berbeda jika anda memesan taksi pada platform AltoCar, anda akan secara langsung mengetahui lokasi driver berada. Sehingga walaupun driver datangnya lama sekalipun, anda sudah memperkirakannya terlebih dahulu.

Berapa lama waktu driver untuk menuju tempat anda memesan, dan seberapa lama anda harus mempersiapkan untuk segera pergi. Selain itu juga, anda dapat memilih driver dengan lokasi terdekat dengan anda untuk dapat lebih memangkas waktu anda menunggu.

4. Driver Pribadi

Untuk memudahkan pelanggan, seperti yang sudah saya singgung di awal, bahwa pengguna AltoCar dapat menambahkan driver ke "Favorit". Tujuannya adalah ketika pada waktu yang akan datang anda ingin menggunakan jasa taksi lagi, anda akan dapat memperoleh driver yang sedang bebas pelanggan dari daftar tersebut.

5. Rekomendasikan Driver

Walaupun perusahaan telah memberikan peraturan kepada setiap driver, namun pasti akan ada saja driver yang tidak ramah terhadap pelanggan. Dan hal ini tentu saja akan sangat merugikan. Dan karena AltoCar memiliki komitmen yang kuat untuk dapat menjaga kepuasan pelanggan, maka disediakanlah fitur ini. Jika anda telah mempercayai satau atau beberapa driver, anda juga dapat memberitahukannya kepada teman-teman anda atau keluarga anda.

Anda dapat merekomendasikan driver-driver yang menurut pengalaman anda sangat penuh tanggung jawab.

6. Pembayaran yang Mudah

Dengan menggunakan platform AltoCar, anda tidak perlu repot-repot menyisikan uang receh untuk membayar jasa driver. Karena telah sangat maju dalam hal ini. AltoCar menyediakan beberapa model pembayaran yang sangat praktis, mulai dengan membayar dengan kartu bank, poin bonus atau token.

Teknologi AltoCar


Dalam keterangan resminya yang dipublikasikan d website https://altocar-ico.com/, Victor Neeshpapa sebagai CVO, Founder AltoCar mengatakan:

"Kami menganggap blockchain sebagai teknologi yang menjanjikan dan melihat dengan alat ini tidak hanya kemungkinan penggalangan dana bagi perusahaan, namun juga kemungkinan melibatkan lebih banyak orang di komunitas kripto.

Oleh karena itu, kami memutuskan untuk membuat dan menerapkan token kami sendiri, yang disebut ALTOCAR.

Pemegang token ALTOCAR akan menerima perjalanan gratis bulanan, diskon besar untuk layanan. Token juga akan menciptakan motivasi tambahan untuk driver. Mereka akan memiliki kesempatan untuk bertukar token untuk mencuci mobil, inspeksi mobil dan layanan lainnya.

Setelah ICO, token bisa dibeli atau dijual di bursa efek DEX dan TIDEX. Juga, di masa depan, token juga akan ditempatkan di bursa saham lainnya."

Pernyataan ini mengindikasikan bahwa AltoCar memanfaatkan teknologi blockchain untuk membuat suatu sistem ekonomi, khususnya ekonomi mata uang kripto yang akan berdampak besar di masa depan.

Seperti diketahui, bahwa teknologi blockchain dikenal dengan transparansinya dan kemudahannya dalam hal penggunakan pembayaran, termasuk token AltoCar yang juga ditempatkan pada blockchain.

Dengan menggunakan blockchain, AltoCar mencoba memberikan pelayanan khusus bagi pemilik tokennya. Token ALTOCAR ini akan dapat digunakan dan menjadi alasan keistimewaan pemiliknya, yaitu diantaranya:

1. Mendapatkan Diskon Besar

Pelanggan yang memiliki token akan dapat melakukan perjalanan dengan token sebagai alat pembayarannya. Ini tentu saja akan memudahkan pengguna karena mereka tidak harus membayarnya dengan uang kertas. Selain itu juga, pelanggan yang menggunakan token akan mendapatkan potongan harga yang menguntungkan. Setiap perjalanan yang dilakukan pelanggan akan mendapatkan potongan (diskon) sampai dengan 30%.

2. Gratis Perjalanan Bulanan

Tidak cukup dengan diskon yang menggoda, dengan memiliki token ALTOCAR anda juga akan mendapatkan beberapa perjalanan gratis sesuai jumlah token yang anda miliki. Rinciannya sebagai berikut:
- 500 pemilik token mendapat 10 perjalanan gratis per bulan.
- 750 pemilik token mendapat 15 perjalanan gratis per bulan.
- 1000 atau lebih pemilik token mendapat 20 perjalanan gratis per bulan.

3. Dapat Token Dengan Melihat Iklan

Ini sebenarnya adalah pilihan opsional, artinya anda dapat melakukannya ataupun tidak. Jika anda ingin mendapatkan token ALTOCAR dengan tanpa membelinya, anda dapat melihat iklan yang ada pada platform. Walaupun token tersebut didapat dengan cara gratis, namun fungsi token tersebut tetap sama dengan token yang didapat dari membayar sejumlah uang.

Token dapat digunakan untuk melakukan perjalanan dan lain sebagainya.

4. Mendorong Kinerja Baik

Dengan menggunakan token, perusahaan AltoCar akan dapat mendorong kinerja driver kepada performa terbaik mereka. Tentu saja ini dipengaruhi oleh beberapa fasilitas khusus yang didapat dengan menggunakan token.

5. Menukar Uang Fiat dengan Token

Token ini juga dapat diperoleh dengan menyisihkan sebagian penghasilan driver yang kemudian ditukar dengan token ALTOCAR. Cara ini dapat dilakukan melalui aplikasi khusus driver.

6. Pesanan Terbaik Untuk Driver Pemilik Token

Driver yang memiliki token akan mendapatkan prioritas utama dari perusahaan untuk mendapatkan pesanan terbaik dari pelanggan. Hal ini seperti yang sudah sering disinggung, bahwa hak istimewa akan diberikan kepada pemilik token, baik itu driver maupun pelanggan.

7. Mendapatkan Layanan dan Produk dengan Token Gateway

Token adalah sama halnya dengan mata uang fiat, dapat digunakan untuk mendapatkan kebutuhan apapun. Melalui gateway AltoCar, pengemudi bisa menukar token bensin, layanan cuci mobil, perbaikan mobil, toko ban, makanan dan banyak lagi.

8. Franchise

Ini yang paling menarik, AltoCar sudah memiliki rencana besar terkait perusahaannya. Mereka akan membukan franchise di masa depan. Membuka layanan-layanan baru di berbagai tempat di dunia. Dan franchise AltoCar ini hanya dapat dibeli dengan menggunakan token ALTOCAR.

9. Royalti Franchise

Dengan menggunakan token ALTOCAR, setiap royalti yang didapat dari waralaba akan berjalan dengan begitu cepat, seketika. Inilah kenapa token ini dibuat, karena salah satu keunggulan memanfaatkan token yang dibuat di dalam teknologi blockchain adalah kecepatan transaksinya.

Berikut skema Ekonomi ALTOCAR
Dimana Perekonomian layanan bekerja sama pada token dan mata uang fiat


Token - penjualan / pembelian / perhitungan token
Bonus token - token menerima untuk mencapai KPI
Fiat - perhitungan di fiat
Perjalanan gratis - untuk pemegang token

Peluncuran Waralaba Layanan Blockchain AltoCar di Dunia

Setelah selesainya ICO, direncanakan untuk meluncurkan franchise layanan dan promosi di seluruh dunia. Waralaba ini akan dijual ke negara manapun, ke kota manapun di dunia. Pengepakan waralaba akan memakan waktu 2 bulan setelah ICO, secara paralel, pre-order untuk itu akan diterima.

Waralaba hanya bisa dibeli untuk token ALTOCAR. Pembayaran royalti akan dilakukan hanya dalam token ALTOCAR. Ini akan menghapus batas antar negara - tidak perlu melakukan prosedur dengan bank, transaksi mata uang, dll. Royalti dari Waralaba akan langsung dibayarkan.

Franchisee akan memberikan layanan kepada pelanggan (transportasi), membayar driver pada model ganda - dalam token ALTOCAR dan dalam mata uang.

Juga, pelanggan dan pengemudi layanan akan menerima bonus di token ALTOCAR setelah melakukan tindakan tertentu (mencapai KPI, melihat iklan pada perjalanan, dll.). Berkat semua hal di atas, layanan akan menerima pertumbuhan eksplosif, omset token akan bertambah berkali-kali. Akibatnya, sebuah komunitas besar orang yang menggunakan token ALTOCAR dalam kehidupan sehari-hari akan terbentuk.

Agenda

1. Pre-Sale: Penjualan 300.000 token ALTOCAR.
Periode: 10 Juli 2017 sampai 10 Agustus 2017. (berhasil diselesaikan, pendapatan mencapai 300.000 USD)

2. ICO: Menjual sisa token yang ada dengan ICO.
ICO dilaksanakan selama periode dari 10 Oktober 2017 sampai dengan 10 November 2017.

3. Peluncuran: Implementasi ekonomi digital ke dalam Layanan. Peluncuran di 2 kota. Persiapan waralaba. Dilaksanakan pada periode November 2017 sampai dengan Januari 2018.

4. Peluncuran: Meluncurkan layanan AltoCar di 13 kota dengan jutaan populasi di Rusia. Penjualan waralaba di 20 kota di dunia. Dilaksanakan pada periode Januari 2018 sampai dengan Maret 2019.

AltoCar ICO


Token: ALTOCAR ICOToken akan digunakan untuk mendapatkan perjalanan gratis, diskon signifikan untuk perjalanan. Untuk driver dan mitra, token akan disertakan dalam program bonus.
Kurs Mulai: setara dengan 1 USD
Total jumlah token: 32 000 000 ALTOCAR
Kuantitas selama tahap PRESALE: 300.000 ALTOCAR (selesai)
Kuantitas selama ICO: 21.76 juta token (68%) (dikurangi selama PRESALE)
Alokasi untuk Bounty: 640 ribu token (2%)
Diperuntukan masuk ke dalam ekonomi domestik dan pendiri: 9,6 juta token (30%)

Bonus untuk token yang dibeli (PRESALE) (10 Juli 2017 - 10 Agustus 2017):
- Minggu pertama - 45%.
- Minggu kedua - 40%.
- Minggu ketiga - 35%.
- Minggu keempat - 30%.

Bonus untuk token yang dibeli (ICO) (10 Oktober 2017 - 10 November 2017):
- Selama minggu pertama - 25%.
- Selama minggu kedua - 20%.
- Minggu ketiga - 15%.
- Minggu keempat - 10%

Platform: WAVES

Beberapa pertanyaan terkait ICO

Dimana membeli / menjual token setelah ICO?

Setelah ICO, token bisa dibeli atau dijual di bursa saham DEX dan TIDEX. Juga, di masa depan, token juga akan ditempatkan di bursa saham lain.

Apa yang terjadi jika soft cap tidak tercapai?

Jika soft cap tidak tercapai, dana yang diinvestasikan akan dikembalikan ke peserta Crowdsale, dalam mata uang dimana investasi dilakukan.

Apa yang akan terjadi pada token yang belum direalisasikan?

Token yang tidak terjual pada saat crowdsale akan dibakar (dimusnahkan).

Tim AltoCar


Perusahaan AltoCar adalah penghuni taman teknologi 'IT Park', Kazan. Perusahaan ini adalah anggota dari IT-cluster Republik Tatarstan, Rusia. Perusahaan ini memiliki pengalaman 4 tahun dalam pengembangan dan promosi agregator taksi, total pengalaman dalam bisnis adalah 20 tahun. Tim ini memiliki pengalaman penjualan bisnis yang sukses di bidang TI dan keuangan.

CEO, Founder

Alexander Bobylev, 10 tahun di bisnis pengembangan perangkat lunak dan web. Pengalaman sukses keluar dari bisnis. Pernah mengikuti kursus berikut: Start In Garage (dari Yayasan ABRT (Nikolai Mityushin), kelas master dari Bob Dorf (Customer Development), Inkubator Bisnis IT Park, Kazan.

Telah mengembangkan versi pertama layanan Backend of TaxiNado dan AltoCar. Mengalami pengembangan sistem beban tinggi. Mengembangkan semua versi aplikasi klien AltoCar. Telah terlibat dalam menarik investasi pertama ke layanan ini.

Memiliki kompetensi sebagai berikut: penjualan, negosiasi dengan investor, pemasaran, desain, pengorganisasian proses pengembangan, prototyping.

CVO, Founder

Viktor Neeshpapa, 7 tahun di bisnis pengembangan perangkat lunak dan web. Memiliki pengalaman sukses keluar dari bisnis. Pernah mengikuti kursus berikut: Start In Garage (dari Yayasan ABRT (Nikolay Mityushin), kelas master dari Bob Dorf (Customer Development), Inkubator Bisnis IT Park, Kazan.

Memiliki kompetensi sebagai berikut: penjualan, bekerja dengan klien, prototyping, negosiasi dengan investor.

Drivers Manager, Founder

Alexander Lyashenko, Presiden klub pengemudi AltoCar. 2 tahun bekerja di start up 'TaxiNado' sebagai 'Driver's manager' dan 'Technical support for drivers'. Di masa lalu terlibat dalam organisasi klub biker di Far East.

Memiliki kompetensi sebagai berikut: Organisasi klub tertutup, dukungan pelanggan, dukungan pengemudi.

CTO, Founder, backend-developer

Igor Kalmykov, Igor terlibat dalam pengembangan proyek besar untuk web dan mobile. Memiliki pengalaman yang luas dalam pengembangan sistem high-loaded. Penulis banyak sistem dan modul di perangkat lunak kompleks AltoCar. Berpengalaman dalam mengembangkan backend selama 10 tahun. Berpengalaman dalam mengelola tim pengembang selama 5 tahun.

Pengembang Android

Vladimir Baksheev, Pengalaman dalam mengembangkan aplikasi mobile selama 7 tahun. Adalah pengembang perangkat lunak untuk startups Y Combinator (ycombinator.com).

General partner

Vasiliy Pereselkov, Pendiri kelompok mitra perusahaan agregator taksi 'Yulavto' LLC. Memiliki kantor perwakilan di 11 kota di Rusia, adalah 'Mitra Emas' AltoCar, Gett, Uber, Yandex.Taxi.

Community manager (EN)

Rustem Yunusov, Pakar komunikasi internasional. Manajer Urusan Internasional di IT Park. Berpartisipasi dalam meluncurkan proyek Openstack, web dan media secara internasional.

Financial Adviser

Marat Kadyrov, Lebih dari 20 tahun pengalaman di pasar keuangan Rusia. Dia terlibat dalam isu perencanaan strategis, manajemen keuangan dan manajemen proyek di bidang listrik, industri dan konstruksi (Tatenergo, KZSK, Tatstroy). Melaksanakan perencanaan keuangan dan manajemen risiko di bank dan kepemilikan keuangan (investasi EBRD dan SME Bank). Dia bekerja sebagai kepala kantor proyek Sberbank OJSC Rusia di Republik Tatarstan. Ahli RVC tentang Pembiayaan Proyek Venture dan Kewirausahaan Sosial. Pendiri Fintechstartup 'Fixer of risks' (fiksrisk.ru).

Adviser

Rustam Davletbaev, Ahli ekonomi, anggota Kelompok Ekonomi Eurasia untuk para Ilmuwan, penulis eksperimen ekonomi Rusia yang terkenal di desa Shaimuratovo (Republik Bashkortostan, Rusia) - 'kupon komoditas Shaimuratiki', peserta R & D (NTI) armada ke depan. Anggota kelompok kerja FinNet R & D ASI. Saat ini bekerja di Innopolis University.

Dinar Shakirzyanov, Seorang konsultan untuk menyelesaikan keseluruhan tugas kompleks yang berkaitan dengan proses investasi dalam ekonomi digital, termasuk keahlian persiapan dan audit dari kedua ICO dan aset digital yang diperdagangkan. Pendiri perusahaan IT, seperti agro.ai, aidainvest.ru, agrarium-invest.ru

Berikut ini berita dari beberapa acara yang diselenggarakan dalam proyek ini

1. 15 Oktober 2017
Igor Sarukhanov menjadi anggota crowdsdale kami dan perwakilan dari proyek ALTOCAR ICO!
Sehari sebelumnya, setelah pertemuan gabungan, kami didukung oleh penyanyi, musisi, komposer terkenal, anggota Serikat Penulis Rusia, anggota Union of Russian Composers, serta penggemar blockchain, seniman terhormat. dari Rusia, Igor Sarukhanov.

2. 19 September 2017
Hari itu, AltoCar memiliki tamu di IT-Park Google! Konferensi Promosi Bisnis. Itu hal yang sangat keren!

3. 13 September 2017
Berpartisipasi dalam Kongres Pengusaha Muda Rusia-Cina, membahas kemungkinan opsi untuk kerja sama dan masuknya pasar.

4. 29 Agustus 2017
Selama konferensi Blockchain kami bertemu dengan manajemen Vitalik Buterin (Ethereum) dan ERTICO ITS.

5. 28 Agustus 2017
Met Vitalik Buterin (Ethereum) pada konferensi 'Blockchain - New Oil of Russia' di Kazan IT Park.

6. 6 Juli 2017
Pertemuan blockchain besar di Kazan! Mereka menempati posisi pertama, saat sebuah proyek menuju ke ICO.

Kesimpulan

Itulah beberapa paparan singkat mengenai proyek AltoCar yang bergerak di bidang jasa taksi yang memberikan pelayanan personalisasi taksi. Pengalaman AltoCar yang telah terjun lebih dari 2 tahun di bidang ini sudah tidak diragukan lagi, dan ini merupakan kesempatan untuk anda dapat menjadi bagian dari revolusi ini. Dengan membeli token pada ICO anda akan memperoleh keistimewaan pelayanan dari AltoCar. Semuanya sudah saya jelaskan di atas.

Selain itu, walaupun anda mungkin saja berada jauh dari kota Kazan, bahkan Rusia. Anda tidak perlu khawatir akan kepemilikan token ALTOCAR ini, karena token dapat diperjual belikan di dalam bursa. Atau mungkin jika anda berminat untuk memulai bisnis waralaba dari AltoCar ini, anda dapat memanfaatkan token tersebut untuk melakukan pembayarannya.

Secara umum, tidak akan ada kerugian jika membeli token AltoCar ini, apalagi jika dalam penyelenggaraan ICO. Malahan anda akan mendapat banyak keuntungan. Baik itu sebagai pelanggan, ataupun anda sebagai driver.

Di masa depan, AltoCar dimungkin untuk dapat menjadi perusahaan besar jika ICO berhasil mereka dapatkan sampai hardcap. Dan ini juga menjadi kesempatan yang bagus untuk memperdagangkan token ALTOCAR, karena tentu harganya akan terus naik seiring dengan perkembangan perusahaan dan pasar bursa.

Adapun jika kita melihat saingan dari perusahaan lain yang menawarkan jasa yang sama di dunia, yaitu jasa taksi. Selain AltoCar belum ada yang memanfaatkan teknologi blockchain. Karena ini adalah sebuah terobosan yang bagus dengan memanfaatkan teknologi menguntungkan.

Semuanya ini dimungkinkan dengan pertimbangan bahwa pengguna AltoCar pun tidak bisa dibilang sedikit, karena sebagian besar pengguna taksi di kota Kazan adalah pelanggan AltoCar. Mulai dari Bank, Pengecer, Perusahaan Konstruksi dan Perusahaan Milik Negara, serta tentu saja orang sebagai individu. Hal ini tentu saja merupakan kabar baik, karena anda tidak sedang melihat perusahaan baru yang minim pengalaman.

Di mata pesaingnya, AltoCar merupakan perusahaan yang perlu dipertimbangkan, karena AltoCar adalah salah satu yang membuat revolusi di bidang jasa taksi. Ini dapat dilihat dari keunikan sistem, dimana pengguna dapat memilih sendiri driver yang disukai. Pengguna pun dapat memasukannya kedalam daftar driver favorit, yang nantinya dikemudian hari, kita sebagai pengguna dapat memesan driver yang sama dengan layanan terbaik.

Dengan penggunakan teknologi itu juga pengguna tidak lagi harus menunggu lama datangnya taksi, karena di dalam platform AltoCar akan disediakan driver yang memang jaraknya paling dekat dengan pemesan. Hal ini juga dapat mempengaruhi harga, yang menjadikannya lebih terjangkau.

Harga yang lebih terjangkau ini dikarenakan driver taksi berjalan tidak hanya untuk mendatangi satu pengguna saja, melainkan untuk banyak pengguna di berbagai tempat.

Dengan segala kemajuan ini, AltoCar berencana untuk melebarkan sayap bisnisnya. Lewat penggalangan dana dengan ICO, AltoCar akan membuka layanan serupa di 13 kota lain dengan jumlah populasi penduduk yang banyak yang tersebar di seluruh Rusia. Proses pengembangan bisnis ini direncanakan berlangsung selama 18 bulan ke depan. Kemudian, tidak hanya itu saja, AltoCar juga akan meluncurkan franchise ke seluruh dunia.

AltoCar bisa jadi akan menendang para perusahaan layanan taksi dari jalur bisnis ini. kenyataannya bisnis taksi konvensional tidak lagi dilirik konsumen. Saat ini pengguna taksi lebih memilih menggunakan taksi berbasis teknologi internet karena lebih efisien terhadap waktu dan harga yang ditawarkan relatif lebih murah. Orang tidak perlu lagi turun ke jalan untuk menghentikan taksi atau harus menghubungi layanan pelanggannya dengan membayar tagihan telefon. Layanan taksi konvensional saat ini sudah sangat usang dan tidak lagi diminati.

Dan itulah yang bisa saya sampaikan dalam artikel ini. Semua yang saya sampaikan bersumber dari website resmi AltoCar ICO. Adapun pendapat yang ada merupakan opini pribadi saya dan tidak dapat menjamin segalanya di masa yang akan datang. Cukuplah artikel ini menjadi referensi pembaca saja. Jikapun ada keuntungan yang anda peroleh merupakan harapan saya yang pertama.

Informasi lebih lengkapnya dapat anda dapatkan dengan mengikuti tautan berikut:
Website: https://altocar-ico.com/
Whitepaper: https://drive.google.com/open?id=0B_kmY5mKXSK5c0RNSVVwYlZiN2M
Facebook: https://www.facebook.com/altocarICO/
Twitter: http://twitter.com/altocar_ico
Telegram: https://t.me/altocar_communityEN
Bitcointalk Forum Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2016716.0
Email Address: support@altocar-ico.com

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.