Header Ads

Melihat AltoCar di Masa Depan



AltoCar Review - Bisnis di bidang transportasi darat yang mengembangkan dirinya pada basis teknologi online sepertinya sedang banyak diminati, khusunya taksi. Di tempat saya berasal pun demikian, saat ini sudah banyak platform moda transportasi online bertebaran dimana-mana - khususnya di kota-kota besar - contohnya ada Grab dan Uber yang merupakan waralaba dari luar negeri, serta Go-Jek dengan Go-Car nya untuk taksi yang merupakan bisnis buatan negeri sendiri.

Selain itu, sebenarnya masih banyak sekali platform transportasi online yang hanya ada di kota-kota tertentu saja di Indonesia. Dan perlu kalian ketahui, bahwa bisnis ini berkembang sangat pesat sekali. Orang di kota mulai mengalihkan dirinya menjadi pengguna taksi online ketimbang mereka harus bertahan menjadi pelanggan taksi konvensional yang saat ini sudah terbilang sangat menyusahkan.

Fanomena suksesnya transportasi online ini tentu saja dipengaruhi oleh beberapa faktor pendukung. Dimana beberapa diantaranya adalah karena mereka menawarkan harga yang jauh lebih murah ketimbang taksi konvensional. Selanjutnya adalah faktor masyarakat secara umum yang telah terbiasa dengan teknologi, sehingga mereka akan senantiasa menggunakan keunggulan-keunggulan yang hanya dimiliki oleh taksi berbasis teknologi internet untuk dijadikan alasan beralih ke sana.

Teknologi memang talah mengubah segalanya, dari yang tadinya terasa rumit dan susah menjadi begitu sederhana. Dari yang tadinya terasa sangat memberatkan menjadi begitu ringan dan murah. Lalu pertanyaannya, bagaimana dengan AltoCar?

AltoCar di Masa Depan

Melihat Altocar di Masa Depan

AltoCar pada dasarnya hampir sama dengan layanan taksi online lainnya seperti yang saya sebutkan di atas, yaitu Grab, Uber dan Go-Car, atau Yandex.Taxi yang berasal dari Rusia. Namun, apakah pelayanan dan keuntungan yang mereka tawarkan sama? Dan mana yang lebih baik?

Untuk membandingkan, saya hanya akan berbicara antara Uber, Go-Car, Yandex.Taxi dan AltoCar saja. Grab tidak masuk bagian karena berbeda wilayah.

Di Rusia, dimana ini adalah tempatnya AltoCar berdiri dan berkembang - tepatnya di kota Kazan - sudah ada taksi berbasis online yang lebih dulu merajai, yaitu Yandex.Taxi dan serta Uber yang bergabung dengannya. Sementara di tempat saya tinggal, yaitu Indonesia sudah Go-Car milik Go-Jek yang mereka hanya bergerak di dalam negeri, artinya Go-Jek tidak berpikiran untuk mendirikan waralaba ke luar Indonesia. Berarti sekarang kita hanya berbicara tiga layanan saja, yaitu Yandex.Taxi + Uber, Go-Car dan AltoCar.

Ketiga perusahaan ini adalah bisnis revolusioner yang merubah segalanya. Dilihat dari sisi layanan dan model bisnis Yandex.Taxi, Uber dan Go-Car memiliki banyak kemiripan, AltoCar pun demikian. Namun tahukah bahwa AltoCar berjalan selangkah lebih jauh?

Kenapa saya mengatakan demikian, jawabannya adalah karena AltoCar tidak hanya berbicara taksi saja, atau layanan serupa yang mengandalkan taksi. AltoCar bergerak lebih dari itu. Mereka mencoba membuat layananya berada pada sistem ekonomi digital.

AltoCar memanfaatkan teknologi blockchain untuk menciptakan sistemnya. Dimana AltoCar membuat mata uangnya sendiri berstandar ERC20 yang itu dapat dipergunakan untuk menikmati layanan yang mereka berikan. ALTOCAR token namanya.

Apakah Yandex.Taxi, Uber dan Go-Car telah melakukan perubahan bagus yang sama dengan AltoCar? Jawabannya TIDAK.

Sampai saat ini, melihat dari gagasan luar biasanya, AltoCar dapat dikatakan unggul dari pesaingnya. Apalagi jika kita melihat layanan serta prosfek bisnis dari AltoCar sendiri yang sangat bagus. Anda dapat membaca lebih lengkap tentang layanan dan berbagai hal dari AltoCar di artikel saya sebelumnya, ikutan tautan berikut: AltoCar - Agregator Taksi yang Dipersonalisasi dengan Ekonomi Digital atau Website resminya: AltoCar.ru

Mendapatkan Token ALTOCAR dan Menikmati Segalanya


Seperti yang sudah saya singgung di atas, bahwa AltoCar akan membangun semuanya pada ekonomi digital dengan menggunakan token ALTOCAR. Dan tentu saja saat ini adalah kesempatan terbaik untuk memiliki Token ALTOCAR.

Untuk mendapatkan Token dan mendukung AltoCar bergerak lebih maju ke depan, Anda dapat berpartisipasi dalam pagelaran ICO AltoCar yang telah dimulai sejak 10 Oktober 2017. Lebih lengkapnya terkait Token saya lampirkan informasi berikut:

Token: ALTOCAR ICOToken akan digunakan untuk mendapatkan perjalanan gratis, diskon signifikan untuk perjalanan. Untuk driver dan mitra, token akan disertakan dalam program bonus.
Kurs Mulai: setara dengan 1 USD
Total jumlah token: 32 000 000 ALTOCAR
Kuantitas selama tahap PRESALE: 300.000 ALTOCAR (selesai)
Kuantitas selama ICO: 21.76 juta token (68%) (dikurangi selama PRESALE)
Alokasi untuk Bounty: 640 ribu token (2%)
Diperuntukan masuk ke dalam ekonomi domestik dan pendiri: 9,6 juta token (30%)

Bonus untuk token yang dibeli (PRESALE) (10 Juli 2017 - 10 Agustus 2017):
- Minggu pertama - 45%.
- Minggu kedua - 40%.
- Minggu ketiga - 35%.
- Minggu keempat - 30%.

Bonus untuk token yang dibeli (ICO) (10 Oktober 2017 - 10 November 2017):
- Selama minggu pertama - 25%.
- Selama minggu kedua - 20%.
- Minggu ketiga - 15%.
- Minggu keempat - 10%

Platform: WAVES

Beberapa pertanyaan terkait ICO

Dimana membeli / menjual token setelah ICO?

Setelah ICO, token bisa dibeli atau dijual di bursa saham DEX dan TIDEX. Juga, di masa depan, token juga akan ditempatkan di bursa saham lain.

Apa yang terjadi jika soft cap tidak tercapai?

Jika soft cap tidak tercapai, dana yang diinvestasikan akan dikembalikan ke peserta Crowdsale (ICO), dalam mata uang dimana investasi dilakukan.

Apa yang akan terjadi pada token yang belum direalisasikan?

Token yang tidak terjual pada saat crowdsale akan dibakar (dimusnahkan).

Untuk berpartisipasi dan mencari informasi lengkap tentang ICO AltoCar silahkan ikuti tautan berikut: AltoCar ICO

Kesimpulan


Melihat semua rangkaian pemaparan di atas saya sendiri sebagai individu yang tidak terikat oleh hal apapun, merasakan optimisme yang tinggi terhadap masa depan AltoCar ini. Dan bagaimana pun saya memandang ini berdasarkan pengetahuan yang saya miliki. Adapun jika nanti terdapat perbedaan pendapat dan serta perbedaan kenyataan di masa depan dalah sebuah resiko yang tidak bisa dihindari.

Dan demikian ulasan saya tentang masa depan AltoCar, semoga dapat memberi pencerahan lebih kepada Anda, dan Anda mendapatkan kesuksesan yang baik. Terima kasih.

Readmore: AltoCar ICO Website | Whitepaper | Facebook | Twitter | Telegram | Forum Thread | E-mail: support@altocar-ico.com

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

Tidak ada komentar

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Diberdayakan oleh Blogger.