Ini Tanda si Dia Tidak Respek Terhadap Cintamu

- 5:23 PM
Ini Tanda si Dia Tidak Respek Terhadap Cintamu via kelascinta.com

Ini Tanda si Dia Tidak Respek Terhadap Cintamu - Cinta memang selalu seenaknya sendiri. Tidak semuanya bisa berbalas dengan manis. Meski kamu telah memberikan yang terbaik berupa perhatian dan melakukan banyak hal lain untuknya, namun perasaannya belum tentu bisa sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

Nah, sebelum kamu mau memutuskan untuk tetap bertahan dengannya atau mau melakukan strategi lainnya. Mungkin tanda-tanda ini bisa kamu jadikan pertimbangan. Ini tanda si dia tidak respek terhadap cintamu yang PortalSoho kutip dari wolipop detik. Kamu harus siap-siap patah hati.

1. Si Dia Tidak Memperlakukan Kamu Secara Spesial 

Dalam hal perlakuan, hal sepele seperti mengucapkan selamat pagi atau selamat malam adalah spesial. Namun jika dia tidak mengucapkannya, bisa dikatakan dia memang benar tidak respek terhadap cintamu. Bahkan bisa saja ia membatalkan janji seenaknya. Inilah satu tanda bahwa si dia tidak menaruh suka padamu. Bisa jadi ini menjadi sinyal bahwa dia ingin kamu berhenti memperhatikannya dan berharap lebih.

2. Melakukan Indikasi PHP

Jika kamu sudah lama dekat dengan si dia, namun ternyata hubungan kalian tidak meningkat ke tahap yang lebih serius. Walaupun kamu merasa bahwa sikapnya cukup manis dan baik layaknya pria yang menaruh hati pada wanita. Kamu harus siap-siap karena cepat atau lambat kamu akan menyadari bahwa kamu dapat menjadi korban PHP alias pemberi harapan palsu. Kalau sudah terjadi seperti ini, saatnya untuk menjauh dan segera move on.

3. Dia Terlalu Pasif

Jika mengalami fenomena kamu selalu menghubungi si dia duluan, memberi perhatian dan bertanya banyak hal tentangnya, sedangkan ternyata si dia sangat pasif. Dan dalam waktu tertentu yang lumayan lama selalu kamu saja yang mencarinya duluan, sebaiknya kamu harus berfikir untuk berhenti mendekatinya. Lebih baik patah hati sebelum terlanjur daripada harus terus menunggu sesuatu yang tidak pasti.

4. Tidak Pernah Diantar-Jemput

Kegiatan antar-jemput bukanlah kegiatan yang dilakukan oleh kacung. Ini adalah bukti bahwa si dia ingin selalu memastika kamu berada dalam keadaan baik setiap waktu. Namun jika tidak demikian, ini bisa menjadi salah satu tanda kuat apakah pria tersebut tertarik dengan kamu atau tidak.

Ketika selama kamu dekat dengannya, tapi si dia sangat jarang atau belum pernah menjemput dan mengantarkan kamu kemana pun, itu tanda yang cukup jelas bahwa si dia tidak peduli denganmu. Cinta yang bertepuk sebelah tangan sebaiknya harus segera diselesaikan, agar ke depannya tidak semakin sakit hati.

5. Menceritakan Wanita Lain

Apakah pria yang kamu sukai sering menggoda wanita lain? Atau apakah dia pernah menceritakan ketertarikannya kepada wanita yang baru ia temui? Jika iya dan ini sering terjadi, lupakan saja harapan bahwa ia akan menyukaimu. Ini artinya ia hanya menganggap kamu tidak lebih sebagai teman curhatnya saja.

[Sumber: wolipop.detik.com Rewrite: Noval Irmawan]

1 comments:

avatar

waduh ane kok malah kena semua dah itu, apalagi ane klo baru liat cewek cantik, langsung ane tertarik liat dia gan, pantesan aja doi suka ngambek

Submit Public Comment Here
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search