Header Ads

ARNA Panacea - Mendiagnosa Dini Serangan Kanker Berbasis Teknologi Blockchain

Arna Panacea - Mendiagnosa Dini Serangan Kanker Berbasis Teknologi Blockchain

ARNA Panacea - Teknologi blockchain telah berkembang sangat pesat, dan saat ini banyak pengembang telah mengaplikasikannya ke dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk bidang kesehatan (bioteknologi).

Penggunaan teknologi telah banyak membantu manusia untuk mendiagnosa penyakit, mulai dari penyakit ringan sampai penyakit yang berat, termasuk kanker.

Dalam hal ini ARNA Panacea termasuk dalam bagian yang berperang melawan kanker. ARNA Panacea memanfaatkan teknologi untuk melakukan diagnosa dini terhadap serangan kanker dan mencatatnya dalam teknologi blockchain.

Dengan menggunakan teknologi blockchain, ARNA Panacea dapat melakukan pengembangan tes darah untuk diagnosis dini kanker dan memantau khasiat pengobatan kanker.

Sehingga ke depannya penyakit yang sangat mematikan dan membunuh banyak orang ini dapat dihindari. Orang-orang ke depannya tidak perlu lagi cemas terhadap kanker.

ARNA Panacea merupakan platform yang menjadi solusi terhadap pengembangan bioteknologi dengan dukungan blockchain dan token ARNA.

Hal ini memungkinkan peemrosesan data percobaan klinis. Dan tidak hanya itu saja, namun juga mendukung peneliti selama fase penelitian dan pengembangan, serta menarget pasar untuk semua jenis pedagang yang terlibat dalam uji klinis serta penjualan langsung produk biotek akhir kepada pelanggan (pasien).

Fitur ARNA Panacea


Sebagai bahan pertimbangan yang dapat dilihat oleh publik untuk menilai dalam pasar bioteknologi, platform ARNA Panacea setidaknya akan menawarkan 6 fitur unggulan, yaitu:

1. Bukti Penelitian
Disini akan ditampilkan berbagai data hasil penelitian yang bersifat publik dan disimpan dalam blockchain ARNA Panacea. Data ini merupakan basis dari bukti yang telah dilakukan platform.

2. Perlindungan Hasil Penelitian
Dengan menggunakan ekosistem blockchain, maka setiap "penelitian ilmiah" akan tersimpan dengan aman dengan menggunakan format kunci terenkripsi.

3. Data Besar
Setiap kumpulan informasi yang terakumulasi melalui antarmuka API terbuka dapat diakses secara global dengan fungsionalitas yang dibutuhkan untuk menganalisis data yang ada.

4. Ekosistem
Setiap fungsi mengumpulkan, menyimpan dan menganalisis data, dengan metode informasi untuk diagnosis dan pengobatan kanker, semua tersedia hanya dalam satu platform blockchain.

5. Smart Blockchain
Dengan digunakannya smart blockchain, maka dapat memungkinkan untuk menghubungkan AI sebagai alat untuk mencari "pola" untuk mengembangkan metode baru pengobatan kanker.

6. Token ARNA
Di dalam platform semuanya akan difasilitas dengan metode pambayaran menggunakan token ARNA. Sehingga memungkinkan interaksi dalam ekosistem yang dilakukan oleh pasien, peneliti, Regulator, CRO, perusahaan farmasi, maupun klinik.

Secara keseluruhan ARNA Panacea merupakan sebuah terobosan dalam bidang kesehatan untuk membantu setiap manusia terhindar dari penyakit kanker dengan adanya deteksi dini terhadap gejalanya. Kemudian tidak hanya itu saja, melainkan juga memanfaatkan teknologi blockchain untuk memungkinkan sirkulasi data dapat berjalan dengan aman dan mudah dijangkau oleh semua orang di dunia.

Untuk informasi lebih lengkap tentang proyek ARNA Panacea ini, Anda dapat mengunjungi tautan resmi berikut ini:


Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

No comments

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Powered by Blogger.