Header Ads

Alasan Kenapa Memilih Debitum Network

Alasan Kenapa Memilih Debitum Network

Debitum Network - Debitum Network telah menempatkan dirinya sebagai satu inovasi terbaik yang banyak diminati orang-orang. Sebagai satu fasilitator pendanaan usaha kecil dan menengah, Debitum Network membawa dunia keuangan kepada kemudahan dan keamanan yang kuat berkat penggunaan teknologi blockchainnya.

Hal ini merupakan satu pengambilan keputusan yang tepat mengingat peminjaman dana yang dibutuhkan oleh usaha kecil tidak terlalu mudah. Apalagi jika kita melihat konsep bank konvensional yang tersentralisasi, dimana mereka tidak dapat menjangkau lebih luas, selain di lingkungannya sendiri. Jika pun bank lokal akan pergi ke luar, ke jaringan yang lebih luas di dunia untuk dapat memberikan pinjaman kepada usaha kecil, maka biaya yang dikeluarkan akan cukup besar dan membebankan.

Debitum Network jauh dari kesan itu, yang disebutkan di atas. Namun Debitum Network berangkat menawarkan solusi hibrida, artinya setiap pembiayaan perusahaan tetap dilakukan menggunakan mata uang fiat. Ini menggambarkan bahwa Debitum merupakan realis kripto, mereka tidaklah menjadi perusahaan yang fanatik terhadap mata uang kripto. Sehingga Debitum Network saat ini tidak menggunakan mata uang kripto sebagai sebuah adopsi mainstream.

Disini kita dapat melihat bahwasannya Debitum ingin menciptakan jaringan yang benar-benar terdesentralisasi melalui komunitas yang termotivasi. Dimana di dalam jaringannya kemudian bisa menjadi ekosistem yang benar-benar hidup, dan bukan menjadi sekelompok organisasi perorangan yang berusaha menangani layanan. Namun Debitum Network dibawa kepada pendekatan pragmatis yang bekerja dalam kehidupan nyata.

Baca jugaDebitum Network - Ekosistem Pendanaan Bisnis UKM Tanpa Batas

Memilih Debitum Network Berarti Mendukung Ekosistem Bekerja

Dalam proses berjalannya perusahaan, di dalam jaringan Debitum nantinya peminjam akan memberikan informasi yang dibutuhkan untuk pinjaman. Di dalam ekosistem mereka diharuskan menggunakan token Debitum, ini diperlukan untuk peminjam atau investor membayar berbagai layanan selama proses pembiayaan, seperti verifikasi, penilaian risiko, asuransi atau pengumpulan hutang. Namun, modal pokok dan bunga bergerak dengan cara biasa karena dianggap tetap 'barang fisik'.

Selanjutnya penyedia layanan akan membekukan sejumlah token yang diterima sebagai jaminan kualitas layanan di masa depan. Sementara itu, kontrak cerdas secara otomatis menghitung kepercayaan dan memperbarui peringkat kepercayaan masing-masing penyedia layanan serta komunitas yang mereka wakili.

Dalam hal ini operator Debitum Network akan memastikan interaksi atara fiat-kripto yang lancar pada awal pengembangan Debitum Network sampai pembayaran kripto menjadi benar-benar umum digunakan. Dan tentu saja, ketika semua itu telah berjalan, maka ekosistem akan memberikan keuntungan untuk Anda.

Anda dapat mendapatkan token Debitum (DEB) dengan bergabung dalam ICO yang akan berjalan dimulai sejak 25 Januari sampai dengan 25 Februari 2018.

Baca jugaICO Debitum Network - Menawarkan Teknologi Blockchain Untuk Pendanaan Usaha Kecil

Informasi lebih lengkap mengenai proyek Debitum Network dapat Anda baca dalam whitepaper (https://debitum.network/assets/files/Debitum-White-Paper.pdf) proyek, dan Anda juga dapat mengikuti perkembangan dari ICO proyek ini dalam situs resmi Debitum Network (https://debitum.network/).

Penulis: asrinur
Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1114528

No comments

*Budayakan untuk meninggalkan jejak komentar

Powered by Blogger.